Sate Padang Ajo Ramon  [ Indonesia ]
3.4 7 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sate Padang Ajo Ramon

[ Indonesia ]
3.4 7 review

Sate Padang Ajo Ramon [ Senopati ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • Websitehttp://www.satepadangajoramon.com/
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 10 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1415267489
    https://assets-pergikuliner.com/1Yzek94IXa94NItFRCBysEsyEy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/16169/picture-1415267489.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OEtdt8FxSUUADVE6oILoSsqzhdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/16169/picture-1415267489.jpg 2x
    385290
  • Picture 1410752949
    https://assets-pergikuliner.com/-0CIa6JB_VKkXw5ZRaBtmgasf0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1749/picture-1410752949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IKH1VzAVf9uk8qMUnCtNUKoNk6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1749/picture-1410752949.jpg 2x
    385290
  • Picture 1426240344
    https://assets-pergikuliner.com/GDkhy25ysd-poaMwK1KYw7g1gn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/40886/picture-1426240344.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O-9m9Vjjq6TImJ9EuzSUm2HHVRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/40886/picture-1426240344.JPG 2x
    385290
  • Picture 1446227566
    https://assets-pergikuliner.com/9TwSDtahGcvTTYZMA9VhqVML1d0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/109352/picture-1446227566.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mJDJtU2sT34eJjdjOnZoDmMcFEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/109352/picture-1446227566.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Ajo Ramon

Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Best in town!

Gw suka bangeeet sama sate padang sini! Bumbunya itu loh, bener2 meresap dan pedessss. 1 porsi sih kurang kalo buat gw. Terus makannya pake ketupat sama kerupuk kulit. Beghhh! Wajib coba!
Instagram: @claudisfoodjournal

Tanggal kunjungan: 06 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil claredelfia

301 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

So-so...

Dagingnya memang empuk sih, tapi aku ngerasa kok seperti nya ada yang 'empuk'nya itu empuk kenyal2, jd seperti lemak ya? Jadinya berasa kebanyakan makan kenyal2 lemak. Karena aku pribadi tak suka tekstur seperti ini, jd kurang suka.
Being an objective reviewer, however, ajo ramon memang cukup enak. Harganya agak mahal dan dagingnya kecil2 banget. Menurut aku yg bikin enak bumbu sate nya, bumbunya kental gurih bgt. pas sekali.
Overall sate padangnya tidak se-'wah' yang 'disgosipkan', tapi tetap worth the try untuk para penggemar sate padang!

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil julia tasman

210 Review

Level 10

Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

sate padang eksis

sate padang ini dagingnya gede2 gimana gitu. dagingnya jg ga berasa susah digigit alias cukup empuk utk dimakan. bumbu satenya jg pedes enaaak gmn gt pedes2 dikit tp nagih. seporsi sate padang ini kayanya 30rebuan. tersedia jg kerupuk kulit yg kalo menurut saya cocok untuk dicocol di bumbu sate padangnya ini. dan makan seporsi sate padang ini dgn lontong berasa makan nasi seporsi alias ngenyangin. sate ajo ramon buka sekitar jam 5 sore tp dia ud mulai siap2 dr jem 4an sore. letak sate padang ini ada di parkiran depan pasar santa.

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bellinda Nandea

70 Review

Level 7

Dessert

3.4  

Sate padang yang padang abis

Bukan hanya namanya saja yang terdengar padang, tapi rasanya juga sangat padang. Begitu pertama kali mencobanya saya langsung menyukainya, karena selain rasa bumbunya yang brasa banget dan pedas, daging satenya juga tebel dan empuk. Sate padang ini hanya berlokasikan di sebuah tenda di pinggir jalan dengan ukuran yang cukup luas dan juga cukup bersih untuk ukuran makanan yang dijual di pinggir jalan. Selain itu, sate ini juga menyediakan berbagai macam sate, bukan hanya daging saja tetapi juga ada lidah, usus, dan sebagainya yang berasal dari sapi tentunya, dan untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau. Untuk kalian yang suka makanan pedas dan belum pernah cobain sate padang yang padang banget, sate ajo ramon ini wajib dicoba!

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

satee padang yang bumbunya superb

untuk rasany bumbunya tuh bner-bner brasa pedas nya..satenya dagingnya empuk..harga pas rasa juga okay..
tempatnya cuman dipinggir jalan dengan kursi meja dibelakang gerobak..
manteph deh ternyata rame bukan karna cuma enak tapi harga juga okee

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 24 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kallista Poetri

242 Review

Level 11

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Woooo sate padang!

Sate padang ajo ramon ini rame deh, temen-temen pada ngomongin.Sebenernya sih tempatnya di pinggir jalan, gerobakkan gitu. Dikasih kursi dan meja d belakang gerobaknya. Sate Padang ini ada yang pake daging ato lidah sapi kemudian di siram kuah padangnya. Bisa pake ketupat ato polos. Sate padang ini pake ladanya cukup banyak, jadi hati-hati bagi yang ga bisa makan pedes. Saya pesen sate padang dengan ketupat dan rasanya enak. Gurih asin dan daging lidahnya empuk banget jadi gampang banget di gigit.

Menu yang dipesan: Sate Lidah

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stephanie Surjadi

22 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Bumbu satenya mantap!!

Sate padang yang terletak di Jl. Cikajang ini sudah sangat terkenal khususnya di Jakarta. Meskipun tempatnya kecil dan sederhana, namun tempat ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang datang khususnya di akhir pekan. Saya biasa memesan satu porsi sate padang campur daging dan lidah dengan tambahan kerupuk kulit yang enakk bangettt. Harganya pas dan pelayanannya juga sangat cepat. Top deh :)

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Jan 2021
Apa yang dipesan?