Sate Padang Goyang Lidah  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Sate Padang Goyang Lidah

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Tebet Timur Dalam Raya (Depan Pasar Tebet Timur), Tebet, Jakarta Selatan

Belum Buka - Minggu (16:00 - 22:30) 021 8309861

021 8309861

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Padang Goyang Lidah [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464324517
    https://assets-pergikuliner.com/4mBAJIPCk5OVeVk84VeXOr9nDfg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/235929/picture-1464324517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/H92S5s74eIGoVND-HMxce2KQ8U0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/235929/picture-1464324517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515771083
    https://assets-pergikuliner.com/wMoZJMw436Z7DuOrHiQp3LlYikk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795210/picture-1515771083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V6ZY36Wnf2wP5hkYPhYgKqz1F3A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795210/picture-1515771083.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Goyang Lidah

Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

One of best Padang Satay

Sering makan disini, tapi baru kali ini review
Paling suka sih untuk ukuran jalanan, soalnya daging lebih lembut. Kuahnya juga pas, pedes dan kekentalannya. Suka karena kuahnya yang Orens.

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kang Jamal

102 Review

Level 9

Kopi

2.8  

lumayaan

Follow my Instagram @tukangjajanmalam for daily update ! 

ini lumayan sih, sate padangnya wangi, dagingnya lumayan empuk walopun porsi potongan sate biasa aja. bumbunya kental gurih, disini juga sedia kerupuk kulit & kerupuk singkong pedes, jangan lupa ditambahin ini deh kalo makan satepadang, jauh lebih maknyus. Ohya porsi lontongnya waktu gua makan disini lumayan gede ya, seporsi udah cukup bikin kenyang 

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1540 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sate Daging & Sate Lidah

Sate Padang terenak se Jakarta versi gw! Daging dan lidahnya empuk. Saosnya enak banget, gurih banget, kentalnya pas, dan gak terlalu pedes. Jangan lupa makannya ditambah kerupuk kulit! Lamak banaaa!

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat