Sate Padang Salero Radio Dalam  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Sate Padang Salero Radio Dalam

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Radio Dalam Raya, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Kamis (17:00 - 01:00) 081280861070, 081905565640

081280861070, 081905565640

Buka Senin - Minggu (17:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Padang Salero Radio Dalam [ Radio Dalam ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok A - Keluar A
    duration 11 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510565551
    https://assets-pergikuliner.com/6gaOhVB6ex35MTADvajyLzkCsfE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736029/picture-1510565551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p1On-CkNPy5rQTz_eV2SjgUfLEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736029/picture-1510565551.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Salero Radio Dalam

Foto Profil Sobat Makan Jakarta

18 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Lidah dan ususnya bikin come back

Lokasinya ada di pinggir jalan samping Sushi Tengoku. Mereka baru buka biasanya menjelang maghrib, biasanya kalau ke sini pesennya lidah dan usus. Tapi ga jarang baru dateng jam 8 aja lidah dan ususnya udah keburu abis:( Harganya terjangkau dengan porsi yang banyak dan bebas minta kuah (kita bisa bolak-balik ke uda nya buat minta kuahnya aja). Tempat ini biasanya rame sama orang-orang kantor yang baru pulang kerja, tapi ga jarang juga ada keluarga yang makan di sini sama muda-mudi yang lg kasmaran. Di meja makan disediakan kerupuk kulit dan singkong balado perbungkusnya cukup 2.000 rupiah terjangkau banget deh pokoknya!
Kalau kamu penggemar sate usus dan lidah jangan coba-coba dateng ke sini terlalu malem ya! Ga akan ke dapetan pastinya:(

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

3.2  

Biasa tapi banyak pelanggan

Pulang kerja laper... Cari deh sate Padang dan dapat Di radio dalam

Rasanya ya sate Padang... Biasa sih standard rasanya. Ini Emang kaki lima buka sekitaran menjelang malam sampe tengah malam/sehabisnya. Banyak kok yang bermobil juga kesini, parkirnya cukup Lah buat nampung pelanggan disini... Jadi ga usah khawatir parkir susah~ ❤️❤️

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat