Sate Palmerah / Kim Tek  [ Indonesia ]
3.8 7 review

Sate Palmerah / Kim Tek

[ Indonesia ]
3.8 7 review (7 rating)
Rasa
4.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Buka - Kamis (11:00 - 21:30) 021 53678354, 021 68838192

021 53678354, 021 68838192

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sate Palmerah / Kim Tek [ Kebon Jeruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1437558572
    https://assets-pergikuliner.com/3AzIstZyV1bPyrYLgy11_nCgKKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/71034/picture-1437558572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A_4nmgYtQ2Ize8YX07PRJkVh4pU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/71034/picture-1437558572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1429806314
    https://assets-pergikuliner.com/pKAas6xFAr5WpJLImm6uKmSe-h8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50298/picture-1429806314.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kdwh37qTovqXsFaru0XcCLdcTPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50298/picture-1429806314.jpg 2x
    385290
  • Picture 1430838097
    https://assets-pergikuliner.com/-mi6ZQkJUBZl9o_x8nzKkI10iUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/52765/picture-1430838097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D-B5r8YVvhKDyFP8WF4qiLO1-bY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/52765/picture-1430838097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1442034840
    https://assets-pergikuliner.com/InHAadTB7MqqZ5m7FK7tsF7o-bU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85960/picture-1442034840.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/s-XkTFUwiJ_1Lhs3W02G9xFDWb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85960/picture-1442034840.JPG 2x
    385290
  • Picture 1442034842
    https://assets-pergikuliner.com/EglDh7Z5tMfwWSAnT07EnTkJ5Ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85961/picture-1442034842.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FT6rnhoUl7Zal4e3WMomZ_4nx3Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85961/picture-1442034842.JPG 2x
    385290
  • Picture 1442034852
    https://assets-pergikuliner.com/_M-Ut0pbyQx3BcDw4nsOpxKTxUQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85962/picture-1442034852.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FkvJjvksJVA8zNmjMBcJKdSltks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85962/picture-1442034852.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Palmerah / Kim Tek

Foto Profil Yummy Eats

287 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Sate Kambing πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Bagi kalian penggemar aneka olahan kambing, Sate Palmerah / Kim Tek merupakan pilihan yang ga boleh terlewatkan.
Menu Special mereka adalah Sate Kambing, Gule Kambing, dan Sop Kambing. Serba Kambing, lupakan kolesterol hahaha πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Sate daging kambing nya empuk banget dikasih bumbu kecap dengan irisan bawang dan cabe rawit. Bisa bikin kalap orang yang sedang lapar seperti aku hahaha. Yang ga boleh dilewatkan adalah acar kol dan ketimun yang disiram dengan sambal asam manis, serta acar bawang dan cabe rawit yang disediakan di meja.
So, bagi kalian penggemar sate, gule dan sop kambing sangat disayangkan kalo ga mencoba Sate Palmerah / Kim Tek ini, penasaran? Yuk dicoba!

Menu yang dipesan: Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Febriani Djunaedi

90 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

Sate Kambing

Di Jakarta agak sulit untuk menemukan sate kambing yang berjualan di siang hari, Sate Kim Tek ini sudah berdiri sejak lama dan berganti nama menjadi Sate Palmerah. Sate Kambing ( 5 K ) rasanya sangat enak dan bumbunya meresap. Sop Kambing juga enak dan daging empuk. Namun letaknya agak sulit sehingga seringkali terlewat, terletak di sebelah kiri jika dari arah permata hijau ke jalan panjang.

Menu yang dipesan: Es Cincau Hijau, Sate Kambing, Sop Kambing, Gulai Kambing

Tanggal kunjungan: 05 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

286 Review

Level 12

Steak Chinese Food BBQ Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Sate kambingnya TOP banget!

Saya bukan penyuka daging kambing tapi setelah coba sate kambing di Kim Tek jadi suka karena dagingnya bener-bener top banget.. enak, empuk dan pastinya gak bau kambing! yang mau makan sate kambing harus coba kim tek,Β gak bakal nyesel dan puas makannya!

Menu yang dipesan: Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FOODIE JAKARTA

14 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Sate Kambingnya Super Empuk!

saya suka banget makan di sate palmerah kim tek ini! harganya mungkin emang agak mahal (Rp 5.000/tusuk) cuma sebanding banget sama rasanya. dagingnya super empuk maksimal! mungkin karena katanya mereka pakai kambing muda kali ya jadinya empuk banget.

kemarin saya pesan:
1. 15 tusuk sate kambing daging (5/5) -- rasanya enak, bumbunya menyatu banget sama dagingnya dan yang penting gak alot saat digigit.
2. Sop Kambing (4,5/5) -- daging yang disajiin lumayan banyak, kuahnya guriiiiih banget! pas dimakan sama nasi dan sate kambingnya sluurrpppp..

oh iya jadi kalau di kim tek ini kita nanti bakal dikasih dua jenis bumbu buat satenya. ada bumbu kacang dan bumbu kecap, jadi bebas kita mau masukin sate kita ke bumbu yang mana. kemudian kita juga bakal dikasih semacam acar tapi bentuknya lebih mirip asinan sih, kol sama timun dengan bumbu pedas dan asam.

walaupun ada di pinggir jalan dan bukan di dalam gedung, tapi sate palmerah kim tek ini bersih banget. mungkin karena nuansanya cat di dalam restaurant ini putih dan pencahayaan yang terang kali yaa jadinya keliatan bersih banget dan nyaman.
over all puas makan di sate palmerah kim tek, kapan-kapan mau coba lagi makan di sini he he :D

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sop Kambing

Tanggal kunjungan: 25 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Sate kambing enak, gak alot, bumbunya enak, sop kambingnya lebih enak lagi… :D

Disini jual sate kambing dan sate ayam, tapi yang sering saya pesen sate kambingnya dan juga sopnya. Sop nya enak banget dan emang bisa jadi salah satu menu andalan karena setiap orang yang dateng pasti pesan sop nya. Tempat parkirnya agak terbatas disini. Rasanya enak banget menurut saya, sehingga saya sering datang makan sate kambing ke sini. Rasa satenya tidak alot dan pas. Harga per tusuk sate kambing Rp 5.000 dan sop kambing nya Rp 45.000.Β 

Tanggal kunjungan: 21 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marchella Loofis

54 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Sate Kambing Enak & Gak Alot

Setiap gue makan daging kambing pasti alot deh dagingnya, tapi ternyata ada satu tempat makan sate di Jakarta yang bikin gue berubah pikiran. Gue cobain Sate Kambing di sini bener-bener enak dan gak alot, pokoknya gak keras deh. Bumbu satenya juga enak.Β 

Begitu juga halnya dengan Sop Kambing. Kuahnya gurih. Daging kambingnya mudah banget dipotong dengan sendok. Kebayang donk lembutnya. Buat pecinta kambing, gue rekomen banget tempat ini

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sop Kambing

Tanggal kunjungan: 12 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rova

102 Review

Level 8

Dessert

3.8  

The best Sate Kambing!

ENAK BANGET!!! Saya termasuk orang yang jarang makan kambing, tapi ini pengecualian.

Sate Kambingnya semua enak, dagingnya lembut. (5k/per tusuk)
Sop Kambingnya kuahnya sedap banget bikin ga stop abisin kuahnya haha (40k)
Gulai dagingnya pun ga kalahhhh, kuah santannya juga enak, dagingnya juga lembut.

Bener2 berkesan sih makan di sini, karena beyond my expectation.Β 

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sop Kambing, Gulai Daging

Tanggal kunjungan: 12 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat