Sate Pisang Ahock  [ Snack ]
3.31 7 review

Sate Pisang Ahock

[ Snack ]
3.31 7 review
Rasa
3.6
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Komplek Taman Duta Mas, Blok B1 No. 15D
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (11:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Pisang Ahock [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568703957
    https://assets-pergikuliner.com/eLw5heaaPMRiNzXZQJ2sSqBNh3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593830/picture-1568703957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jy8eGDymSwaTaey3Wij6Xe-nCnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593830/picture-1568703957.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573637829
    https://assets-pergikuliner.com/ufJ4MTydDR9djS4QfC3JHRFHqZs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683952/picture-1573637829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VUo4KMvf8Z2FKr9EpjISKWkhXv8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683952/picture-1573637829.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573637829
    https://assets-pergikuliner.com/lR2WLenlS63qf2MkPBTAmm_T0MY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683953/picture-1573637829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KsSI7fhc8KNmkt3BnSEtJHuQRGI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683953/picture-1573637829.jpg 2x
    385290
  • Picture 1409806110
    https://assets-pergikuliner.com/1qBYlgSdmsLrKGIZv6IfYS4-cO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/431/picture-1409806110.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VR2wk8kBFwlivQSDgLy4iNqCRQU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/431/picture-1409806110.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Pisang Ahock

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2021

675 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

2.8  

Pisang Goreng

Abis makan malem lewat sini mampir beli pisang gorengnya. Biasa kalau ke sini beli pisang satenya tapi kali ini nyoba beli yang pisang goreng kipas biasa. Luarnya cukup crispy tapi pisangnya kurang manis, ya lumayan lah buat cemilan hehe

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2021

675 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Nyemil Sate Pisang

Lagi nugas terus dibeliin ini buat cemilan hehe
Rasa favourite aku tuh yang coklat keju. Pisangnya lumayan manis ditusuk sate dan digoreng crispy plus topping coklat keju jadi deh cemilan yang enak.

Menu yang dipesan: Sate Pisang Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2021

675 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate Pisang

Nyemil asik pisang bentuk sate dengan topping pilihanmu
Pisangnya dibalut tepung crispy plus topping coklat keju, perpaduan yg oke, asik buat nyemil sambil ngopi nih
.
💰5k per tusuk
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Sate Pisang Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Viema Mirzalita

70 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Toppingnya kurang banyak

Abis capek seharian kerja, diajak sm temen makan di deretan duta mas. Karena gak terlalu laper, akhirnya aku cuma makan pisang goreng kalimantan ini. Sama kaya pisang goreng lainnya. Gak ada yang istimewa. Waktu itu pesen rasa cokelat, keju dan pedes. Cokelat sama kejunya gak sesuai espektasi. Dikit banget meses sm kejunya. Kalau yang rasa pedes, mayan berasa. Tapi jatuhnya jadi eneg. Karena menurutku yang cocok pisang goreng pake rasa sambel.

Menu yang dipesan: Pisang kipas cokelat, pisang kipas keju, pisang kipas pedas manis

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

Pisang goreng enak yg coklat keju

Pisang goreng yg biasa hanya di goreng aja namum dsini bisa pilih toppingnya ada mcam" toppingnya namun gue beli yg coklat keju dan pedas lumayan enak sambil ngobrol cemilan saat santai

Menu yang dipesan: Pisang goreng coklat, keju, Pedas

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

2.8  

modern style

pisang goreng sekarang ada-ada saja... Siapa yang sangka pisang goreng diberi saus pedas? ini disini ada...

Aneh sih kedengaranya tapi pas dirasain enak-enak aja... Kata temen ga enak tapi emang doyan makan mah gas aja...
oia waktu itu pesen juga sama temen-temen yang topping coklat meses dan keju..
overall enak lah yah buat geli-geli perut bukan buat ngenyangin...

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

676 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate Pisang Aneka Rasa.

Sate Pisang Ahock ini tempatnya hanya kios kecil, tapi bersih, dan orangnya juga ramah.

Pilihan pisangnya ada sate pisang (5,000) dan pisang kipas (4,000). Untuk rasanya ada 9 : Original, Manis, Pedas Manis, Cokelat, Keju, Cokelat Keju, Srikaya, Nanas, dan Strawberry.

Saya coba yang pedas manisnya enak. Lalu sepulang kerja saya beli lagi untuk saya dan teman di kos yang rasa cokelat keju, ternyata lebih enak lagi. Jadi, buat teman – teman yang suka pisang goreng, harus nyobain nih di sini.

Menu yang dipesan: Sate Pisang Pedas Manis

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?