Review Pelanggan untuk Sate Taichan 87 Bang Ocit

Taichan termantaaaab!

oleh @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa, 17 Agustus 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Sate Taichan 87 Bang Ocit

Met malam mingguan guys!!!😆👏🏻 Malam minggu ini pada kemanaa nih?? Kalo aku makan Sate Taichan rame2 di Senayan!! Udah pada tau dongg sate taichan? Yup! It’s one of greatest Jakarta’s Street Food!Sate Daging Paha Ayam yang dibakar dengan bumbu msg dan agak berminyak, lalu makannya dengan sambal khas serta perasan jeruk nipis! Langganan aku sih di Sate Taichan Bang Ocit 87 Senayan yaah! Cari aja yang tempatnya paling rame bangett! Meskipun per tusuk nya terbilang mahal, tapi satenya gendut2 bgt loh!! Sambelnya pedesnya juga bukan main guys😋🍢 Kalo makannya rame2 sih biasanya gak berasa tibatiba udah order 100tusuk aja😂😱

Menu yang dipesan: sate taichan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Taichan 87 Bang Ocit

(Indonesia)

Jl. Simprug Golf II, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:2.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

460 Review

338 Makasih