resmi Sate Taichan Bang Maman  [ Indonesia ]
3.38 8 review
resmi

Sate Taichan Bang Maman

[ Indonesia ]
3.38 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.1

Jl. Danau Sunter Utara Blok J12 No. 6 (Sebelah Apotek K24 depan Vertue), Sunter, Jakarta Utara

081932194247

081932194247

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Bang Maman [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524467021
    https://assets-pergikuliner.com/xYXUBq2YubT2DvZoLStSQkOxyNk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897525/picture-1524467021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RQ223ZnOOPFW_VUswG7dzaFwJ0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897525/picture-1524467021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524467021
    https://assets-pergikuliner.com/5QyTDK20wmSOoXh5_BUnj2O34W8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897526/picture-1524467021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1nYtsSxnMeIHEqFgFesyBGD9qAE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897526/picture-1524467021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524467021
    https://assets-pergikuliner.com/I25OIZ3JWwzoyOEH2sdbM21p43s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897527/picture-1524467021.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HAT3wUgFxh7xFDDx8AZEwKTrdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897527/picture-1524467021.JPG 2x
    385290
  • Picture 1650236092
    https://assets-pergikuliner.com/rVRqqvNa1jELnOzUNPEcS52x6yM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2478228/picture-1650236092.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/64cke7IXMDi6q3_Pk3JRiB9Y_hs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2478228/picture-1650236092.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Bang Maman

Foto Profil wides

189 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate kulitnya juara!!

Ga pernah bisa skip kalo liat sate taichan. Pesen sate campur isi 10 tusuk dengan 5 daging dan 5 kulit ditambah lontong. Untuk dagingnya enak, empuk, bumbunya meresap. Tapi untuk kulitnya emang juara sih, bumbunya lebih meresap rasanya pas dimakan. Cuma sangat disayangkan emang satenya ga dalam keadaan hangat, jadi kulitnya rada susah buat dimakan, pdhl nikmat bgt. Sambelnya jg enak, pedes, tapi tingkat kepedesannya masih bisa dinikmatin.

Menu yang dipesan: sate taichan campur

Tanggal kunjungan: 17 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Lumayan rasa satenya...

tapi kurang juicy kalo menurut aku. Sambel nikmat pedes! Tempatnya di pinggir jalan gitu tapi ada tempat duduk yang cukup banyak dan luas. Servis cepet dan ramah. Nikmat untuk cemilan di malem hari / kumpul bareng temen. Harga bersahabat pastinya!

Tanggal kunjungan: 26 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

908 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Cukup enak tapi agak mahal

Follow my ig: @andriselly

Diajakin pesen ini via ojol, ga tanggung2 mesennya 100 pcs. Per tusuknya skr Rp 3rb, menurut saya mahal ya. Apalagi ukurannya ga konsisten, ada yg gede ada yg kecil. Utk rasa ok sih, gurihnya pas. Sambelnya pedes, trs dikasi semacam bubuk. Kyknya itu bubuk bumbu penyedap.

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indriana Ciacia

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

NAGIIIH PARAAAH!

Sampe sekarang walau udh nyobain sate taichan dimana2 termasuk yg disenayan tp tetep paling doyan sama bang maman, deket dari rumah pula.
Harganya 2K/tusuk untuk taichan dagingnya (mrk jual jg ada telung, kulit juga), dagingnya mereka make daging paha jadinya empuk dan gak kering. Bumbunya meresap bgt pas gak keasinan dan aroma bakarannya enak bgt! Sambelnya pedes dan enddeuuus abis jgn lupa pke jeruk limaunya!😍🀀🀀🀀
biasanya gw bungkus bawa plg soalnya tmptnya agak kurang nyaman mnrt gwπŸ˜‚
untuk harga 20K lu udh bs mendapatkan kenikmatan hqq dunia dehπŸ™ˆπŸ™‹πŸΌβ€β™€οΈπŸ˜†
tp mnrt gw ukuran sate kadang agak gak konsisten (ada yg kegedean bgt, kdg kekecilan semua, dsb)

Menu yang dipesan: sate taichan daging

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

146 Review

Level 10

Chinese Food Bakmi

3.4  

The best in sunter

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Iseng2 cobain y di gofood fest di moi, rasanya beda sama sunter. Paling the best yg di sunter dah. Trus suka banget sama sate kulitnya. Endesss

Menu yang dipesan: sate taichan daging

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

β€’ SATE TAICHAN KULIT β€’

Siapa yang suka sama Sate Taichan? Apalagi sama SATE KULIT??? Hahaha ~ πŸ™Œ

Kali ini kita mau cobain Sate Kulitnya @satetaichanbangmaman ! Aseli, Sate Kulitnya THE BEST!! Garing dan renyah banget, gurih dan bikin nagih! Sambel taichannya juga pedas nampol ~

Recommended!! πŸ‘
.
.
πŸ’° Rp. 25,000 /porsi
🏠 Sate Taichan Bang Maman
πŸ“ Jl. Danau Sunter Utara Blok J12 No. 6 (Sebelah Apotek K-24), Sunter, Jakarta Utara
πŸ’― HALAL
πŸ“² @gofoodjakarta tersedia
🌟 8,5/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 23 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1500 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Sate taichan Againt

"sate taichan bang Maman " at jalan danau sunter utara J12 No.6,Sunter Agung,Jakarta utara ( sebelah apotek k-24 sunter) @satetaichanbangmaman .
.
.
-Sate taichan yang berlokasi di sebelah apotek k-24 sunter ini menyediakan dua jenis sate taichannya yaitu sate taichan daging ayam dan sate kulit ayam .
.
.
-Kedai ini juga termasuk kedai sate taichan yang digemari oleh para penikmat kuliner di malam hari/pada saat jam pulang kantor .
.
.
-On this frame
1.sate taichan daging
Price : IDR 20.000/porsi .
.
.
2. Sate taichan kulit
Price : IDR 25.000/porsi
.
.
.
.
-Untuk tekstur dagingnya empuk dan sama sekali tidak seret saat kita makan karena dagingnya yang diambil dari bagian paha ayam .
.
.
-Untuk taichan kulitnya juga garing dan renyah saat kita makan apalagi jika dimakan bersamaan dengan sambalnya yang agak pedas namun pas .
.
.
.
-Overral for taste : 8.3/10
.
.
.
.
-Notes
1.untuk harga per porsinya termasuk murah yang berisi 10 tusuk per porsi .
.
.
2.Namun untuk variasi menu sate taichan disini masih kurang bervariasi .
.
.
.
3.buka dari pukul 6 sore hingga setengah 12 malam
.
.
.
#foodphotography #foodblogger #jktfoodies #makananenak #satetaichan #jktfoodguide

Menu yang dipesan: sate taichan daging, Sate Taichan Kulit

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Herry Salim @Ncekkuliner

81 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Nikmat barokah, apalagi buat pecinta kulit

Lokasinya lumayan gampang ditemukan, tenda di sebelah Apotik K24 sunter. Sebelah nya ada Indomaret juga, jadi kalo yg gampang haus bisa beli air minum dulu biar lebih murahΒ 

Meja nya cukup banyak, jadi gausah khawatir dengan antriannya yang terkadang cukup rame. Mesen nya biasa kalo khilaf bisa sampe 30 tusuk sendirian di sini.
Harga sate daging pertusuk nya : 2.000 & kulit : 2.500 (Note : Kalo go food jadi daging 2.500 & kulit 3.000).

Tekstur dagingnya empuk, well-seasoned & sambel nya tergolong lumayan pedas, makannya bisa sampe bikin keringetan. But it's super addictive !Β Yang kulitnya juga crispy, pas dituang sambel ke kulit, nampol maksimal rasanya, asin dan pedas.

Udah gausah pusing2 ngantri ke Bang Oc*t lagi, yg di sini tempatnya lebih ga jorok & antriny ga sampe subuh

Menu yang dipesan: Sate Taichan Daging & Kulit

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?