Review Pelanggan untuk Sate Taichan Bang Maman

Sate Taichan🔥🔥🔥

oleh @makantinggalmakan , 03 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Sate Taichan Bang Maman
Foto Interior di Sate Taichan Bang Maman

Hi, Makaners!

Siapa yang pecinta taichan? Duh wajib deh buat mampir ke Sate Taichan Bang Maman.

Kebetulan kita lagi mampir ke Food Market di Sunter, eh ketemu sate taichan yang katanya paling enak di Sunter!

Bukan katanya lagi! Kita udah buktiin sendiri. Emang enak banget! Daging yang besar-besar, dikasih sambel yang juara banget pedesnya! Duhh gila deh bikin nagihh..
--
Instagram: @makantinggalmakan

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Taichan Bang Maman
Foto Makanan di Sate Taichan Bang Maman

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Taichan Bang Maman

(Indonesia)

Food Market Sunter
Jl. Danau Sunter Utara Blok A3 No. 15, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @makantinggalmakan

23 Review

24 Makasih