Review Pelanggan untuk Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan

Sate Taichan Terenak di JAKBAR 🥰

oleh thehandsofcuisine , 18 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan
Foto Makanan di Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG : thehandsofcuisine

Suerr, kalian kudu percaya ama aku, ini tuh sate taichan terdabest di daerah Grenville - Tj. Duren. Aku uda cobain beberapa sate taichan, tapi emang ini yang paling enak.

Sate taichan mereka tuh gak berminyak , basah gitu pas sampai di tempat (fyi, aku pesen via ojol). Seringnya ya tiap kali pesen pake ojol, pasti satenya tuh berminyak, paling parah itu pernah sampai ada kuah minyak di bungkusannya. Dan punyanya BANG YOYO, sate taichannya tuh cakep banget warnanya, mereka itu ngegrillnya pake arang gitu, jadi bukan dalam teflon ya. Pas di buka, aromanya aja uda tempting banget. Tekstur ayamnya empuk guys, bagian luarnya bikin makin nagih.

Nah, untuk sambal juga mereka gak kalah enak, sambalnya gak watery, pedesnya dapat, dan seger banget. Aku selalu tambahin perasan jeruk nipis di ayamnya sebelum dicocol ke sambal, bener2 bikin makan terus deh. Worth to try guyss!! 🥰

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan
Foto Makanan di Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan

Menu yang dipesan: Sate Taichan Ayam daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Taichan Bang Yoyo Khas Senayan

(Indonesia)

Avenue House
Jl. Komplek Graha Indah Green Ville Blok AV No. 19, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

578 Review

425 Makasih