Sate Taichan Joglo  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Sate Taichan Joglo

[ Indonesia ]
3.7 4 review

Sate Taichan Joglo [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1514891861
    https://assets-pergikuliner.com/zwErAhOCZL60EgV3Vnt0INzMpGQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/786019/picture-1514891861.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BzTwrwpFgkRtoQQ31_H1cE6tvoc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/786019/picture-1514891861.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543299949
    https://assets-pergikuliner.com/HGU_fEIR-Z8AzqHSV41lL68qxSs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167096/picture-1543299949.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/K4S_WkAnzPdFvbvt6RI1pMfoTn4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167096/picture-1543299949.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Joglo

Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Satenya Ga Kering

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Satenya Ga Kering, Sambelnya Juga Enak Ga Ada Rasa Pahit2nya Kyk Di Tempat2 Sate Taichan Lainnya.

Saran : Lebih Banyakin Stoknya Yang Sate Campurnya

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: sate taichan

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

SUKAAAAAAK!!

IG : @gakenyangkenyang 

Baru kali ini sih sukak banget sama taichan. Harganya emang lebih mahal dibanding sate taichan lainnya. Kalo di tempat lain biasanya 20k/10 tusuk, di sini harganya 25k/10 tusuk. Tapi serius ga nyesel belinya. Karena dagingnya lebih besar-besar per tusuknya. 

Dan begitu dateng, langsung keliatan kalo ini beda banget sambelnya dari taichan lain. Keliatan lebih berminyak, syedap banget. Daging satenya dipanggang agak lama jadi garing di beberapa bagiannya (tapi ga sampe gosong). Selain itu dagingnya beberapa juga masih ada lemaknya. Nikmat binggo! Sambelnya pengen digadoin aja rasanya hihi.. 

Menu yang dipesan: Taichan daging

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bayu Teguh

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Besar dan pedas

Taichannya ukurannya ckup besar dibanding dengan taichan pada umumnya,  sambalnya pedess banget dan enakk banget,  nambah mulu pokoknya kalo kesini.  Pas kesini pas lg ada tester mendoan,  ternyata enak juga. Buat yg di daerah joglo meruya wajib cobain. Fresh milknya juga enak dan murah juga.

Menu yang dipesan: Sate taichan plus lontong, fresh milk hazelnut

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sambel taichannya mantap!❤

Yap honestly, its for the first time gue nyoba sate taichan hehehe. Telat bgt ya:""") wkwk.
Nah ini gue nyoba 1 porsi sate taichan + lontongnya juga. Hmm lontongnya gede dan padet bgt, ngenyangin! Daging ayamnya jg dipotongnya ga terlalu kecil, ukurannya pas lah. Dan yg perlu diingat adlh sambelnya mantep bgt asli! Pedessssnya keren(?) wkwkwk beneran suka bgt sama rasa pedesnya😆
Oya ini tuh tempatnya di semacam kayak tenda-tenda yg isinya jg banyak pilihan makanan yg lain. Jd kalo gamau sate taichan bisa pilih pasta, nasgor, ayam geprek dll.

Menu yang dipesan: sate taichan

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?