Sate Taichan MPE  [ Indonesia ]
4.0 4 review

Sate Taichan MPE

[ Indonesia ]
4.0 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Utara X No. 903, Tanjung Duren, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Tanjung Duren Raya No. 72C (Parkiran OCBC), Tanjung Duren, Jakarta Barat )

Buka - Senin (11:00 - 23:00) 087877959088

087877959088

Buka Senin (11:00 - 23:00), Rabu - Minggu (11:00 - 23:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan MPE [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542629518
    https://assets-pergikuliner.com/a_GIfs_UjJuC4OuCWk5IihO5cWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157011/picture-1542629518.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/0TgXNugw9wfptbBj_wf4hmT5p8c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157011/picture-1542629518.png 2x
    385290
  • Picture 1542629519
    https://assets-pergikuliner.com/Cex9sY095pJqAcZWApxFK3SZNdk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157012/picture-1542629519.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/MTVlAxd92lq_lutB9_xcgl4Fy9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157012/picture-1542629519.png 2x
    385290
  • Picture 1557981703
    https://assets-pergikuliner.com/umUzby8cEy0QGC7n3QOg9JnvA5Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402675/picture-1557981703.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qQZ8aVQWxLKawUJ-B_Oli1VyWgk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402675/picture-1557981703.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501170928
    https://assets-pergikuliner.com/HzH3ERDjGVpkSgl2nlpf-n6PsF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/628555/picture-1501170928.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W0lb7HvNq06hl6ioVYGfYC1xG0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/628555/picture-1501170928.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557959512
    https://assets-pergikuliner.com/fnNgztafCV_sl6tZc69CXQNTG2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402015/picture-1557959512.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gXS_59x5BLoG6mFwXzbZWJYo6ro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402015/picture-1557959512.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan MPE

Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

679 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

taichan mpe

Jangan lupa follow ig kita @kenyangbegox #kenyangbegox
Disini aku pesan:
- THE GROGOTZ itu sate tulang muda ayam dengan tekstur yang unik (Rp40.000)
-D GEULIZ itu sate dada ayam yang lembut dengan bumbu manis (Rp25.000)
-D Lekerz itu sate dada ayam yang lembut dengan 2 pilihan rasa ( Rp 37.000)
-Taichan itu sate daging paha ayam dengan rasa gurih dengan bumbu pedas ( Rp 20.000)
.

Tanggal kunjungan: 20 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

737 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Taichan Mantul

Nyate kuy , kali ini aku cobain sate @satetaichanmpe_tanjungduren . Daging ayamnya empuk banget , bumbunya juga mantul dan meresap ke dagingnya πŸ˜‹πŸ˜‹
πŸ“Έ Sate Taichan
πŸ’Έ 25K
πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ» 4,3/5

πŸ“Έ D’Grogote
πŸ’Έ 40.000
πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸ» 4/5

Disini banyak banget pilihan menu yang unik unik , dan yang enaknya disini kita bisa pilih satenya mau diolah dengan bumbu yang manis/pedas/manis pedas .
Next aku mau cobain varian menu yang lainnya .
Cus langsung melipir ke @satetaichanmpe_tanjungduren . Selamat nyate teman teman .

Menu yang dipesan: D’Grogote, sate taichan

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1063 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Taichan uenakk

*Review di lokasi lama.

Malem2 pengen makan taichan di tanjung duren bisa cobain ke sate taichan mpe lokasi nya deket parkiran bank ocbc. Tempat nya si dibuat kayak tenda makan gitu. Untuk sate taichan nya saya pesen 1 porsi aja. Bumbu taichan nya si beda karena buatan sendiri ada rasa manis dan pedas nya.harga standart lah.

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The foodshunter

83 Review

Level 8

Kopi

3.6  

D'grogotz

*Review di lokasi lama.

Makan sate taichan lain dari biasanya
Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya
Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh.Β  Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap
Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya..
Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat