resmi Sate Taichan Nyot2  [ Indonesia ]
3.51 11 review
resmi

Sate Taichan Nyot2

[ Indonesia ]
3.51 11 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.2

Ruko Taman Palem Lestari, Blok CC2 No. 1
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Senin (17:00 - 23:30) 081380984300

081380984300

Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Nyot2 [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Emailckmnyot@gmail.com
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1520303145
    https://assets-pergikuliner.com/9MUDzx2GO12ha7vOQkLJK1OEX4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844549/picture-1520303145.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/euutohBl4Gr5cRDobk_ZkMf7Tj0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844549/picture-1520303145.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1552971383
    https://assets-pergikuliner.com/EY8C79rm5xI_OHP2SpoW4_SKnoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319010/picture-1552971383.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RW2gOC1m4ijqgHIUqI16df9wtVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319010/picture-1552971383.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552971390
    https://assets-pergikuliner.com/yTT1kPMicZ8z7o0Ur4v47eTA7F0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319011/picture-1552971390.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WR1E9piesSiiTZ1urAjqHcSv5tw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319011/picture-1552971390.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552971394
    https://assets-pergikuliner.com/lXXMjNJECLsg_eLMrFBhRVEXnpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319012/picture-1552971394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QYGG-sIVwCGsQjXrslilroE_Euc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1319012/picture-1552971394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487751635
    https://assets-pergikuliner.com/Hb0k2vwx3l-_TiVpKlJITuIrvO8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472884/picture-1487751635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zpMgaYjIyPiOmQXD4C4Hunr7ewI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472884/picture-1487751635.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487751637
    https://assets-pergikuliner.com/v4XhovrfZQ0TnYQO42qh6ZJBF8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472885/picture-1487751637.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LdtUfEKRpcdWA2m6950uVoAl92U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/472885/picture-1487751637.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497365413
    https://assets-pergikuliner.com/0tvfelAxhwfVrLP6qM6oZnwI7A4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587904/picture-1497365413.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CFu7KUNodCvNiPw5_P-evD4_sco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587904/picture-1497365413.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519381558
    https://assets-pergikuliner.com/4nLR7CozLxKZxsdKy91PcQmYNo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835953/picture-1519381558.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z5hGo-bkWPx8sHQ5B3r2EKHUksw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835953/picture-1519381558.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561513722
    https://assets-pergikuliner.com/XRzw2BV08bNx7ao_iAspnWUWWds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1460877/picture-1561513722.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/p304Yut2MFyEdtebFg3fFQBTZqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1460877/picture-1561513722.JPG 2x
    385290
Taichan Terenak Sejagat Raya
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Nyot2

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Taichan Hits di Taman Palem

Sejak awal mereka buka sampai sekarang menurutku tempat ini gak pernah sepi pengunjung sih, dulu beberapa kali makan di sini cuma gak pernah review karena tempatnya di kaki lima dan pencahayaannya kurang oke menurutku. Akhirnya hari ini pas balik ke sini lagi dan ternyata sekarang mereka udah bisa makan di dalam cafe yang ada di belakang tenda mereka dengan syarat beli minuman/makanan lagi di cafenya. Menurutku ini jauh lebih baik dan bersih dibanding harus makan di tendanya, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.
1. Sate Daging Full + Sate Usus + Spicy Butter
Kalau makan sate taichan di sini enaknya adalah dagingnya bisa pilih mau yang full dada/paha, berhubung aku lebih suka tekstur dada jadi aku pesan yang ini. Tekstur dagingnya aku suka sih, empuk, bagian luarnya agak sedikit garing bekas bakaran dan gak berlemak. Aku pesan extra topping spicy butter untuk saucenya, menurutku ini enak sih, wangi butter dan rasanya asam manis, cocok banget sama satenya yang gurih. Untuk sate ususnya juga aku lumayan suka, teksturnya agak garing tapi bagian tengahnya masih ada sensasi kenyal usus. Kalau pesan sate mereka udah dikasih sambal, baput goreng dan kaldu jamur buat tambahan kalau yang suka lebih gurih (kalau menurutku sih udah asin banget tanpa perlu tambahan kaldu lagi ya).

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nyot2 the Best!

Sate Taichan yang paling aku suka ya cuma nyot2 ini dan berhubung cabangnya skrg uda banyak dimna2 jadi gampang ditemuin.. Ini juga termasuk comfort food, kalo bingung mau makan apa udah beli sate taichan ajaa.. Dagingnya gendut2, terus sambelnya maknyoss, terus gak bikin gendut jg soalnya ga pake saos kacang yang kalorinya over itu..

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!






Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

My Fav Taichan

Makan malem yukk, take away nyot2 karena ini makanan yang paling cocok buat orang diet sebenernya, nggak pake bumbu aneh2 cuma ayam dada dibakar trs pake cabe aja nantinya makannya. Aku sndiri suka nyot2 karena dagingnya sama kulitnya gendut2.

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Enaaakk

Udah susa banget ya sekarang cari taichan, cuma nyot2 ini yang masih bertahan, ga heran si, soalnya beneran enaakk!
Daging nya berasa, mateng nya pas, bumbu nya super meresap. Kulit nya juga kenyel, mateng pas, ga bikin eneg. Semuanya bikin nagih deh! Apalagi di campur sambel, micin dan bawang nya 👌
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Sate Daging, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2021

1333 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Sate Ayam Taichan

Sate Ayam Taichan terfavorit yang paling mantul... Daging ayam nya empuk dan tebal, gak kering, dan juicy, tapi gak terlalu berlemak. Dilengkapi dengan sambal special Taichan, garam, bawang goreng.

Instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: sate ayam taichan

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rani Nathania

25 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Laper sebelom tidur

Gatau ya aku suka banget tiba tiba laper malem gini haha jadi tongkrongan yg pas banget buat ngeganjel ya taichan. Satenya enak. Oke banget bumbu sambelnya. Asinnya juga pas, kalo kurang jg bisa minta nambah garem.

Pelayanannya oke. Orangnya ramah.

Suasananya rame sih enak. Jadi ilang lgi ngantuknya. Rasanya gamau pulang mau makan trus. Bersih juga lah bisa didudukin mejanya ga kotor sampe gimana.

Harganya juga oke sih karena tempatnya emg nyaman juga buat yg suka kelaperan malem malem. Kadang saking ramenya sampe ga ada tempat buat orang yg baru dateng deh.

Overall puas kok!

Menu yang dipesan: taichan goreng daging campur

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

345 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.0  

sate jaman now

ini sate sbnernya rasanya biasa aja tapi kenapa rame banget? dagingnya dikit dan bumbunya ga gitu berasa, cabe nya pun kalo di bilang kurang nerasa yah. 1 sate pun itunggannya agak mahal yah antara 1800-2000 per tusuknya atau pilih yg paket sekalian mau yg 50 atau 100 maybe lebih murah.
untuk suasana yah pinggiran aja

Menu yang dipesan: sate daging no kulit dan jeroan

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melody | IG : @melodyutomoputri

Alfa 2018

528 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Sate taichan yang selalu rame

Sate taichan yg ada di taman palem ini selalu rame pembeli tiap hari. Dikarenakan gw lg ngidam pngen yang pedes2 akhirnya gw melimpir untuk beli seporsi sate campur (campur dg kulit) + topping keju mozarella. 

Satenya sendiri cukup gede potongannya dan cocok jg dg topping kejunya. Harga seporsinya sekitar 35k (ud termasuk 1 lontong). Overall rasanya lumayan enak, ok lah untuk memuaskan rasa ngidam.

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mbul Jajan

2 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Sate taichan egg salted

Ada yang baru nih dari sate taichan nyot2 yaitu ada sate taichan eff salted alias telur asin! Pas aku cobain kirain bakalan ga enakk pas dicampur sama cabe nya.  Taunyaa wuahh rasanya tak terbayang dan memang rasanya cucok sekalii enakk la pkoknya.  Oh ya dan tak lupa aku juga nyobain sate taichan mozarella nya enakk kok mozzanya pas ga trll banyak dan gak trll dikit juga. Lalu tempatnya lumayan enakk.  Oh ya kalian kalau mau datang kesini jangan malem" karna bakalan gak kebagian tempat dudul dan harus nunggu. Jdii cepetannn datang kesini buat nyobain yang baruu

Menu yang dipesan: Sate Taichan egg salted, Sate Taichan Mozzarela.

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Liana Chen

5 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Sate taichan Enak

Sate taichan nyot2, namany unik yah 😅salah satu sate taichan yg Enak mnrt aku.
Ada di palem cengkareng.rame bgt yang Makan, aku pesan 10 tusuk sate Ayam ( daging aja) sama nasi.

Dari rasa aku suka bgtttt, gk bau amis Ayam nya jg, lembut, daging nya jg gede. Terutama sambal nya pedes mantap, suka bgt.👌

Puas bgt Makan disini, mskpun harus antri.

Menu yang dipesan: nasi lontong, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?