Sate Taichan Nyot2  [ Indonesia ]
3.35 8 review

Sate Taichan Nyot2

[ Indonesia ]
3.35 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.1

Ruko Crown, Blok L No. 32, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Rabu (18:00 - 23:00) 081210012441

081210012441

Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Nyot2 [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1709278424
    https://assets-pergikuliner.com/2s43zjAp57X5q-ko24rgVSgXzt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206824/picture-1709278424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U1bkITDAtTsontexOS8PjLxClWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206824/picture-1709278424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709278424
    https://assets-pergikuliner.com/MTS2KI9cwPZ9a_-57XHqX0hIql4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206825/picture-1709278424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rluJjTCnTdrRrDgkdByoNdp7KXY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206825/picture-1709278424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709278425
    https://assets-pergikuliner.com/4X1Rd1f-Bo_ACZI1NztTL9zeEE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206826/picture-1709278425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xhh-JeVUT-9q8w1s0Hg8ZZHnB2E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206826/picture-1709278425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709278425
    https://assets-pergikuliner.com/j1VJnAjrV0IUkm-T-CEfIBRm08U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206827/picture-1709278425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jrsm774KPhFfT3_-Bh8CUeaPbL8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206827/picture-1709278425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709278425
    https://assets-pergikuliner.com/oUgaaTjvv4TiWvZ9B2jJZzJJvQw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206828/picture-1709278425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xr2bE6pB0zR8QrIheWavm-CXpwQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206828/picture-1709278425.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Nyot2

Foto Profil Vandy August Life

225 Review

Level 7

Bakmi

3.2  

YAKITORI INDONESIA

#VALSWITHUMKM yakitorinya orang indo nih, namanya sate taichan, nah taichannya punya ini bebas pilih varian cocoknya pake racikan sambel, jeruk nipis, totole (penyedap rasa jamur), dan bawang putih goreng. Ini sih cocolannya wangi tp ati2 sambelnya pedes euy..yok cobain sate kulitnya sih enak ini juicy garing gitu yummy.

⛔️ : Sehari Bisa Ratusan Tusuk Terjual😱



FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

@vandyaugustlife

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Satenya sih OK

Makan malam dengan sate taichan, sate yang dagingnya gendut2, kulitnya dibakarnya pas ga terlalu garing jadi ga nyakitin gigi. Sambelnya enak, pedes dan asin pake micin. Tempatnya outdoor, cuma 2 table, dan pelayannya cukup jutek ke pelanggan.

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kuliner yuk

115 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Sate Nyot Nyot

Ga pernah absen makan sate taichan nyot-nyot kalau ke Greenlake. Rasanya pas banget dari asin, manis dan selallu suka sama sate kulitnyaa 🤤🤤

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil HUNGRYEATS.ID

12 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Best Taichan in Town!

Sate taichan yang satu ini sih bener2 wow banget. Rasa dari dagingnya sendiri tuh gurih banget dan bikin nagih! Sambelnya sendiri juga bukan yang pedes doang, tapi ada asin gurihnya juga. Selain sate daging dan sate campur, taichan nyot2 juga punya menu sate kulit yang gak kalah enaknya juga loh!

Menu yang dipesan: Taichan daging, taichan campur

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





2.6  

Enak di Surabaya

Kalau dibandingin sama yang pernah dimakan di Gwalk surabaya, yang ini jauh lebih ga enak. Apalagi kulitnya dia ini lebih berlemak dan gendut gitu. Kalau dari rasanya dia asin dengan sedikit manis, sedangkan yang pernah aku coba di surabaya dia rasanya manis gurig yang kuat gitu. 
Terus disini banyak kucingnya juga, pegawainya pada ngobrol jadi dipanggil” engga denger jadi harus disamperin

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1210 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

lebih besar

Check out my ig: komentatorisenk.
Ni sate taichan yang selalu rame deket rm gw. Walau d sekitar situ ada 2, termasuk yang ini, tapi yang rame selalu yang ini doank. Kasian sich terkadang ngeliat yang 1 lagi. Hehe...
Akhirnya stlah sekian lama gw berhasil bujukin suami buat cb-in sate taichan ini... Pdhl deket bener yaks sama rumah, tp d ajak kesini susye bener...
Stlah nyobain Sate Ayam Cilangkap ini tu rasanya lebih besar yaks dagingnya. Tp lebih ga lembut jg. Ya brasa dagingnya tu daging dada aj sich. Tp bukan berarti alot jg sich... Ya overall seh enak, tp kl d suru milih gw lebih suka Sate Ayam Cilangkap yaks...

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Super Hottt

Tips bagi kamu yang ingin makan sate taichan dimanapun dia berada, terutama disini lebih baik pas masih kucel jelek bau daripada udah cantik2 eh kena ngebulan asep. Sekali bakar kayaknya ada deh 100 tusuk. Sekali pesen minimal 5 dan harus kelipatan 5. Jadi kalo mau sate kulit ya 5 tusuk, tambah sate daging aja 5 tusuk, daging campur 5 tusuk. Ga bisa tuh dicampur2. Makan aja diatur haha. Sambelnya sih dahsyat! Kepedesan sampe ga bisa melek.

Tanggal kunjungan: 28 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

enak bangett.... ketagihhannn....

sate taichan nyot2 beda dari yang lainnya...  daging ayamnya rasanya meresap dan sambalnya itu nikmat banget....  meskipun agak pedas tapi seru makannya....  harganya pun termasuk ga terlalu mahal...  saya suka yang tengahnya ada kulitnya enak bangett kulitnya itu...  o ya suasananya kl yg di green lake lebih enak karena di dpn ruko gitu dan ruko2 nya juga masih sepi jadi lebih nyaman

Menu yang dipesan: sate taichan

Tanggal kunjungan: 24 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?