Review Pelanggan untuk Satoo - Hotel Shangri-La

I'm full

oleh Desriani Ekaputri (@rian_ry), 25 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La

Kalau kalian makannya kuat banyak cocok kesini, karena beragam banget dari persushian, perseafoodan, dedagingan, pesta pasta, jejeran panjang berbagai cake gula gula, salad, buah, indonesian food.

Yg aku paling suka cheese cake, berasa banget otentik, salad nya jg oke banyak dressing, pecking duck disini aku krg cocok ky kurang lama manggangnya. Ice cream enak banget padet yummy

Tapi aku yaa rugi karena mungkin lambungnya uda kecil jadi mudah kenyang sekarang, ga kuat cobain semua,,mudah nyerah krn dirumah suka sering diet gt & olahraga
Jd kaya sayang sama tubuh klo nurutin hawa nafsu (lah curhat)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Satoo - Hotel Shangri-La

(Jepang,China,Barat,Indonesia)

Hotel Shangri-La
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2021

755 Review

308 Makasih