Satu Dunia Satu Cinta  [ Vegetarian ]
4.27 9 review

Satu Dunia Satu Cinta

[ Vegetarian ]
4.27 9 review
Rasa
4.1
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.4

Jl. A1 No. 34, Teluk Gong, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (06:00 - 21:00) 021 6692093, 081222558650

021 6692093, 081222558650

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Satu Dunia Satu Cinta [ Teluk Gong ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513314962
    https://assets-pergikuliner.com/6BWkbvnbdAM2P5LoQMCD2FIlphQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771670/picture-1513314962.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lAbS4ofb5-lHo1L_BcjOGI6jns8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771670/picture-1513314962.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551765084
    https://assets-pergikuliner.com/UI7HwMhtwqQKnovnW3PzM5_qQck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299820/picture-1551765084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hm5Yg_xwBDjDD4bCRHdxmV9cB5E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299820/picture-1551765084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551765084
    https://assets-pergikuliner.com/8WoMwWlwJVBzzRnfCLHDTHn3zFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299821/picture-1551765084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5rlWtuDwAEP8R7T9sBXUgOpqdLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299821/picture-1551765084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551765085
    https://assets-pergikuliner.com/fQmTKN2k90atG-zpjjU2KAlXF3I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299822/picture-1551765085.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tZwv_LuThRxZuhCa1ZsVJhspoq4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1299822/picture-1551765085.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571908787
    https://assets-pergikuliner.com/NBxeggZpAgdtuLqZdv-_taJ9V8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1651140/picture-1571908787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ftx_2dK20Y-AwYvGYnqBpnS7Foc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1651140/picture-1571908787.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Satu Dunia Satu Cinta

Foto Profil Nicole || @diaryanakmakan

98 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Being Vegan: Healthy & Good

Aku mau kasih tau bagi yang lagi pengen makan makanan vegetarian, atau kalian adalah seorang vegan, ataupun mau coba masakan vegetarian tuh apa sih tapi gak mau bikin kantong bolong, boleh dicoba nih ada restoran @sdscofficial di daerah Teluk Gong, Jakarta Utara. Disini tempatnya gampang banget dicari (ketik google maps: Satu Dunia Satu Cinta), udah gitu bersih, nyaman dan yang paling penting makanan disini TIDAK MENGANDUNG UNSUR HEWANI, TIDAK ADA BAWANG-BAWANGAN DAN TIDAK ADA SANTAN. Eitsss, bukan berarti nggak enak loh, justru enak banget, ga kerasa makanan sayur mayur doang, ada daging jadi-jadian tapi bukan daging, banyaaakkk banget pilihan menu mereka yang pastinya fresh terus setiap hari. Ini salah satu contoh menu pilih sayuran mereka, bebas pilih mau sayur apa aja.

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wei

9 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Sarapan bubur vegan pagi2

Bubur nya sudah ada bumbu
Soya suwir dibuat bumbu kuning sedikit garing
Lengkap dg krupuk dan kacang
(Ada cakue seharusnya tp lagi kosong)
Enak dan kenyang buat sarapan

Menu yang dipesan: Bubur 1 dunia 1 cinta

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

777 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Menu baru

Jauh jauh ke jkt cuma mau cobain menu barunya SDSC Salah satu vegan resto, dan ga kalah enaknya loh rasanya meskipun kental bukan berarti pakai santan melainkan menggunakan kedelai, lontong sayur nya sendiri porsinya cukup banyak, disajikan dengan sayur nangka, buncis, wortel dan keripik kentang bumbu balado, ada daging cincang juga tapi olahan dari kacan kedelai, kerecek nya juga olahan dari tahu, dan ditaburi kacang tanah, sedangkan kare bihunnya, sama kental nya disajikan dengan daging cincang olahan dan kentwng

Menu yang dipesan: Lontong Sayur, kare bihun

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil wei

9 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Recommended Vegan Food Restaurant

cobain menu baru di satu dunia satu cinta
- Sup Tom Yum dalamnya ada kwetiau nya jd ngga perlu pesan nasi lagi sdh kenyang, Rasanya enak
- Kari bihunnya light ngga pake santan kayanta mereka pakai susu kedele
Menurut saya dua2nya enak banget, ngga bosen lah sekarang menu vegan sangat varaitif

Menu yang dipesan: Tom Yum Soup, Kari Bihun

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kenyangbegox (vionna)

Alfa 2019

637 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempat makan vege enakk !!

Jangan lupa follow ig kita @kenyangbegox #kenyangbegox

lagi jalan di daerah teluk gong ada liat tempat makan satu dunia satu cinta namanya unik kami coba nasi timbel enak banget rasanya kayak makan ayam beneran , nasi pecel lala juga enak lelenyaa enak banget terbuat dari tahu dan nori , satenya si the best juga semua makanan rasanya kayak makan daging asli , boleh d coba yang mau makan sehat

Menu yang dipesan: Nasi Timbel, Nasi Pecel Lala, Sate

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.6  

Mantap!

Baru kali ini saya makan makanan vegetarian yang dibuat berbentuk daging, dan dari sini saya jadi pengen nyoba berbagai resto vegetarian lainnya hehe.
Tempatnya sih asik, ala-ala warteg gitu tapi lebih bersih, karena ini konsepnya vegan ya, jadi semua olahan disini tanpa ada unsur telur, susu, santan, daging hingga bawang. Bahkan minumannya juga tanpa gula, selain vegan mereka juga memberikan makanan yang sehat tanpa ada unsur yang membahayakan.
Untuk pilihan makanannya sih banyak, sama seperti warteg pada umumnya, ada sayur juga dan ada lauk-lauk yang bentuknya menyerupai daging, yang sebenarnya tanpa ada unsur daging.
Yang aku suka itu satenya, rasanya enak banget loh! Semua lauknya enak termasuk ikan sarden, jangan lupa juga nyobain nasi timbelnya, rasa ayam bakarnya juara walaupun gak menggunakan daging tapi bentuk dan teksturnya mirip daging ayam, dan rasanya juara

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1092 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Vegan Food

Sempet nemu resto ini pas mau mesen makanan vege di ojol & akhirnya mesen setelah di recommend kenalan.

Resto ini merupakan resto vegan dan nggak mengandung apapun yang berunsur hewani. Bahkan disini juga ga pakai bawang & santan kelapa.

Aku coba :

1. Nasi Box 4 sayur + 2 Lauk B : 30k

Untuk sayarnya aku milih caisim, taoge, bihun goreng dan jamur crispy. Sedangkan untuk lauknya aku milih rendang dan sosis goreng.

Sayangnya karena nggak ada sosis, jadinya diganti dengan daging bakar yang sebetulnya merupakan lauk tipe A.

Yang aku suka, jamur crispy disini dihitung sebagai sayur. Padahal di resto vegan deket kampusku jamur dianggap sebagai lauk.

Jamur nya sendiri enak menurutku, jamur nya renyah dan terasa gurih.

Untuk bihun goreng nya, rasanya cenderung hambar walaupun menurutku bihun nya nggak terlalu keras atau lembek. Mungkin karena dibuat tanpa vegan jadi bumbu nya ga terlalu strong.

Menurutku rasa taoge dan sayur standar aja sih menurutku. Rasanya agak hambar karena ini vegan. So masih bisa dimaklumi.

Untuk daging bakar, rasanya not bad menurutku.

Sedangkan rendangnya cukup besar dengan bumbu yang meresap dan cukup gurih walaupun ini dibuat tanpa santan.

Overall menurutku makanan disini cukup enak untuk ukuran makanan vegan yang nggak memakai bawang dan bahkan santan.

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Johnson Adil @ngemilajah

No Badge

4.8  

Dijamin Enak!

Makan kenyang, enak, dan harga sesuai cuma disini, Nasi Empat Sayur Hanya IDR 10,000,- Saja.

Rekomendasi buat Nasi Pecel Lala dan Nasi Goreng Rahmat dan Kasih

Menu yang dipesan: Nasi Pecel Lala, Nasi Goreng Rahmat dan Kasih

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil wisatakuliner10

38 Review

Level 5

No Badge

4.0  

BE VEGAN? WHY NOT?

SATU DUNIA SATU CINTA 🔮🔮🔮 "Vegetarian adalah DOA Tanpa kata ke Hadirat Yang Maha Tinggi." By : IBU KARTINI
Vegetarian itu Sehat, sehat untuk Tubuh Kita, baik untuk Lingkungan, Juga baik dalam hal Mengurangi "pembunuhan" di alam semesta ini. 🐇🐰🐓🐦🐥🐔🐏🐄🐂🐃🐮🐣🐀🐢🐹🐁🐭🐕🐶🐩🐈🐱🐧🐼🐆🐵🐘🐒🐯🐫🐻🐊🐪🐡🐳🐠🐋🐟🐬🐙🐌🐚🐛🐉🐲🐞🐜🐝 Walaupun saya belum belum bervegetarian, tapi saya Suka makan makanan Vege seperti ini.

Kalian yg pengen cobain, bisa datang ke JL. A1 Teluk Gong. Variasi sayur nya lbh dari 25 macam. Dan harga nya sangat terjangkau. Yang saya pesan ini, salah satu paket nya. Nasi Dengan 4 sayur. 🐢🐢🐢 Soal Rasa, walaupun tanpa bawang dan daging2an, boleh diadu dhe. T4 nya bersih banget dan semua nya self service di sini. 🏆🏆🏆 RECOMMENDED!!!! 😇😇😇 @satuduniasatucinta 💲 : 10.000IDR

🌟 : 8.7/10

📍 : Jl. A1 Teluk Gong

Menu yang dipesan: Nasi Paket 4 sayur

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat