Review Pelanggan untuk SATURDAYS

cozy banget

oleh Vionna & Tommy, 11 Oktober 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di SATURDAYS
Foto Makanan di SATURDAYS

🥤 blue latte (cold) classic latte with a blue twist IDR: 45.000 .
ini unik dan rasanya juga enakkk. manisnya juga pas dan kalian wajib cobain.
🥤 hot latte IDR: 30.000 .
nih wajib dicoba. gak terlalu manis dan enak banget. wajib pesen yang hotnya 👍 .
🍪 the diva IDR: 40.000 (5 pcs) .
nah ini enak banget sihh. gw suka cookiesnya. wajib cobain. manisnya juga pas.
🍪 the og IDR: 35.000 (5 pcs) .
yang satu ini juga gak kalah enak si menurut gw. rata2 cookies di sini enak dan bakal ketagihan sih pastinya 😉 .

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

SATURDAYS

(Kafe)

Lotte Shopping Avenue, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Vionna &amp; Tommy

Alfa 2021

790 Review

569 Makasih