Saung Bangker Cafe & Resto  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Saung Bangker Cafe & Resto

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Kembang Kerep, Meruya, Jakarta Barat

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 22959858

021 22959858

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Saung Bangker Cafe & Resto [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549953301
    https://assets-pergikuliner.com/koh05PA9C2wNwoMsg1yHVP5pjm8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268183/picture-1549953301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sGsS1tDZ-GNX48ksR1tO8qbIlfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1268183/picture-1549953301.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600395505
    https://assets-pergikuliner.com/DGStZpBi2czmK1DN5xWlK2RSEaM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022528/picture-1600395505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7tYeI9mhokx9-vi7O5osLe5NbIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022528/picture-1600395505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600395505
    https://assets-pergikuliner.com/BeTYkpVrDDijyVw8xFYm-BhBpfs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022529/picture-1600395505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1lEXwN4QW4aT9phMs9pgx_yT2UE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022529/picture-1600395505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600395505
    https://assets-pergikuliner.com/SApKo10o6Kmma6DY4KYJlXH9fmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022530/picture-1600395505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4sXqNVA8cBuxGBjdjZmtYEe4Nmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2022530/picture-1600395505.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Saung Bangker Cafe & Resto

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1192 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak dan harga terjangkau

Jadi agak2 selektif milih tempat makan semenjak pandemi, jadi banyak khawatir bawaannya, kebetulan lg di daerah meruya trs mau lunch nyari2 tempat makan yg terbuka akhirnya nyasar disini, pertama kali sih makan disini, memilih duduk diarea lesehan outdoor karena sirkulasi udara lebih baik dong yah harusnya.. tempatnya sendiri lumayan nyaman dan rindang walaupun siang hari kita dioutdoor gak terasa panas. Untuk memanggil waitress disini cukup unik disetiap lesehan disediakan kentongan, jd klo mau manggil tinggal pukul aja itu kentongan.. wastafel juga tersedia didepan kesehan kita. Bbrp menu yg kami pesan
Ayam penyet
Bakwan jagung
Soto betawi
Udang saos bangker
Kopi sabar menanti (vietnam drip)
Harga yang ditawarkan cukup affordable dan rasanya juga enak kok, cuma udangnya aja saat kami pesan kurang terasa segar tapi untung ketutup dengan rasanya yang asem sedikit pedas dan udangnya digoreng agak garing. Overall sih goood!

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1083 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Resto sunda

Ada restoran sunda di deket kantor katanya belum lama buka disini tempat makan nya dibuat kayak saung2 gitu jadi makan nya lesehan di atas saung.

Untuk tempat nya lumayan luas ada cafe dan resto nya juga dsni.

Untuk makanan nya ada banyak rata2 khas sunda semua.saya pesan ayam penyet ama bebek goreng.

Untuk rasa bebek goreng nya enak ada kremes nya sama dikasih tahu tempe.

Nah untuk ayam nya itu pedes banget cabe nya. Digoreng agak kering sih.

Resto nya buka dari jam 10 pagi ampe 10 malem aja dan reservasi buat bikin acara disana.

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Okt 2020
Apa yang dipesan?