Saung Galah  [ Indonesia ]
3.97 8 review

Saung Galah

[ Indonesia ]
3.97 8 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Niaga Blok Z4 Utara No. 13 - 14, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara
( Alamat Lama: Jl. Gunawarman No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 021 22664476, 021 22664405

021 22664476, 021 22664405

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Saung Galah [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://www.saunggalah.com/
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597820436
    https://assets-pergikuliner.com/8TMwTZ_InXwpL-gHutVFuc-rDps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996799/picture-1597820436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/buCB4mXtInHaIXxITTEEA0wQ5uE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996799/picture-1597820436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597820436
    https://assets-pergikuliner.com/WtGR1MHpnPSaQar20Xw7Dds-Rls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996800/picture-1597820436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T8e0WAVBFoVSvbFL2luzD3LkSN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996800/picture-1597820436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597820436
    https://assets-pergikuliner.com/1vuIr8YIj9KGxFukFLrWJvOXxUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996801/picture-1597820436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cTHqLPTs1nx81l2PjS-_6hoHy-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996801/picture-1597820436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597820436
    https://assets-pergikuliner.com/jt0XRXV-fq3prrCngvDr0NnFUak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996802/picture-1597820436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mw33Wkiqo4aHgZuk4RWuq5gEeqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996802/picture-1597820436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618557931
    https://assets-pergikuliner.com/bECKrTbndUHU0p5gUpRDjNApMx0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198925/picture-1618557931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FpZDu7aduoZnzL6kX-MDhSbdJzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198925/picture-1618557931.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Saung Galah

Foto Profil foodstory_byme (IG: foodstory_byme)

No Badge

4.4  

Nasi bungkusan yg enakkkk

Paling ga bisa liat model nasi beginian, biasanya bakalan kalap 😄.. kali ini saya cobain makanan sekitar muara karang. Namanya Saung Galah. Restoran ini adanya di pasar muara karang.
Kalo mau nasi model bungkusan begini, harus pesen 1 hari sebelumnya.
Saya pesan:
1. Nasi harum
Isinya: nasi uduk, tumis buncis, tempe orek, sambel terasi, telur balado, ayam bakar suir, ikan asin garing.
Porsinya aga kecil buat saya. Kalo laper berat, 2 porsi br nendang 😏. Rasanya enak bangetttt.. nasi uduknya ga terlalu uduk banget, light dan ga mahtè gitu.. ayam bakarnya genks, ckck enak banget, manis, gurih dan lembut. Semuanya pas banget disantap dg sambel terasi dan ikan asin yg ga terlalu asin namun kriuk2 itu .

2. Nasi ramai
Isinya: nasi putih, tumis kacang panjang, kol kuah kari, soun goreng, ikan asin garing, daun singkong, sambel ijo dan sambel terasi.
Wah ini juga enak, porsinya lebih banyak dikit.
Kuah kari kol nya rasanya aga beda dg gulai kol padang. Konsistensinya cair, ga kentel dan rasanya ada mirip2 dikit dg kari india. Tapiii buat saya yg juga penyuka makanan india, tetap enakkkk. Disiram di nasi, beeuhh..
Sambelnya juga enak dan cukup pedes.

Ada 1 varian lagi yg saya belum coba, namanya nasi kembang, pas saya mau pesen, lg ga bikin katanya. Jadi tanya2 dulu ya ke restonya kalo mau pesen.

Menu yang dipesan: Nasi harum, Nasi Ramai

Tanggal kunjungan: 16 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2274 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi Ramai

Pertama kali banget pesen makanan di Saung Galah. Nama menunya “Nasi Ramai”. Isinya ada kol kacang panjang, bihun, daun singkong, ikan teri, nasi putih. Pilihan lauknya ada dendeng balado, ayam bakar, rendang, dsb. Porsi nasi putihnya lebih sedikit drpd resto padang, bumbu2nya lumayan oke.

Menu yang dipesan: Nasi Ramai

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1810 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Melipir ke Saung Galah

Makan siang di saung galah, spesialis masakan indonesia. Lebih ke nuansa goreng sama bakar dan menu yang simple2. Kayak ikan goreng, ayam bakar, paket nasi liwet, tahu isi, tumis bunga pepaya sama tumis genjer tauco. Harganya dibilang murah juga nggak tapi masih affordable lah. Parkirannya agak susah karena gabung sama pasar muara karang, posisinya di belakang sun merry bakery. Makanan nya enak, bahkan kadang suka gofood juga buat makan di kantor saking enaknya..

Menu yang dipesan: Ikan Gurame Goreng, Oseng Genjer, Oseng Bunga Pepaya, Ayam Bakar, jus sirsak

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Makan malam nyantai

Awal mau masuk agak ragu karena sepi.
Tetapi jiwa petualangku keluar dan akhirnya mencoba.
Coba aneka menu (tapi yg sempat foto hanya satu karena yang lain langsung disambar😁)
Ayam bakarnya sedap.
Gepuknya empuk dan manis.
Dendeng balado juga empuk
Terong Manado enak..dibakar dan diatasnya diberi bumbu + teri nasi.
Tehnya refill😁

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Gulai Kepala Ikan Kerapu nya the best....

Disetiap Rumah Makan pasti ada makanan2 unggulan & makanan2 yang kita sukai naaaaahhhh untuk di Saung Galah ( masakan Indonesia ) yang beralamat di Jl. Muara Karang Blok Z4 Utara No. 43 - 44 Jakarta Utara, saya memilih Gulai Kepala Ikan Kerapu, Ayam Bakar & Ayam Goreng serta Uleketeuk Leunca sebagai makanan2 yang paling saya sukai...

Gulai Kepala Ikan Kerapu nya ini lho enak banget rasanya, jelas karena yang dipakai Ikan Kerapu jadi tambah nikmat sampai ke Kuah Gulainya...

Lalu ada Ayam Bakar & Ayam Gorengnya juga yang enak van de leker nga ketinggalan Uleketeuk Leunca nya yang menjadi favorit saya sebagai teman untuk makan makanan2 itu semua...

So tunggu apalagi guys, langsung aja ke TKP deh ya karena selain makanan2nya enak2 tempatnyapun keren bisa buat tempat kumpul2 terutama untuk para Ibu2 atau Macan2 seperti kemarin pas kita datang ada 2 grup Ibu2 & Macan2 yang lagi ngumpul2 makan...

Menu yang dipesan: Gulai Kepala Ikan (Besar), Ayam Bakar, Ayam Goreng, peyek udang, Tahu Jamur, Rendang Jengkol, Oncom Lenca

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Good food good price

Follow my ig @nanakoot

Kesini karena diundang bareng foodblogger yg lainnya untuk mencoba menu2 spesial mereka.

Sebenernya Saung Galah yg ga lama buka di Muara Karang ini adalah pindahan dari yg di Senopati. Letak restonya cukup strategis dan gampang terlihat. Restonya 2 lantai dan cukup luas tapi sementara yg lantai atas belom dibuka karena masih tahap perbaikan.

Pas sampe di resto, lansung disambut dgn makanan yang banyak dan bermacam2. Rata-rata makanannya enak tapi yg paling berkesan adalah Gulai kepala ikan, tahu goreng isi, ayam bakar dan tumis leunca nya.

Untuk harga bisa dibilang murah jadi makan puas kantong ga bolong 😝

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Sooo Yummy

Restaurant ini Merupakan pindahan dari Senopati,dari disenopati memang sdh tau kelezatan restaurant 1 ini.

Kali ini Saya berkesempatan Mencicipinya kembali ketika mrk pindahan ke Muara Karang.

Gulai Kepala nya Memang juara wuiiii,Kepala ikan Kerapu berpadu dgn Bumbu yg meresap sampai ke daging ikannya benar2 Menggoda Jiwa...1 Kepala serasa tidak Cukup hahahhaa

Menu2 Lainnya Seperti Ayam Goreng & Bakar,Tahu Goreng isi,Lenjer,Leuncak,Daun Singkong & Jengkol benar2 Pelengkap yg Luarbiasa Enak Enak Semua.

Tempatnya cukup Luas juga buat Gathering/Arisan <<< Krn wkt kita makan ada beberapa Kelompok ini sdng Ngumpul disini juga

Penasaran ? Cobain dah

Menu yang dipesan: Gulai Kepala Ikan (Besar), Ayam Bakar, Ayam Goreng, Oncom Lenca, Oseng Genjer, Tahu Isi, Rendang Jengkol

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

Keraguan yang tidak terbukti

Galau mau makan apa malam ini akhirnya setelah parkir memutuskan untuk masuk ke resto ini. Begitu masuk terdapat keraguan karena hanya terisi 1 meja.
Akhirnya saya memesan Tuna Cabe, Tahu Isi dan Soto Betawi.
Suapan pertama membuktikan bahwa keraguan saya salah. Makanan di resto ini ternyata enak dan cukup menggoda.
Nilai tambah lainnya adalah pelayanan yang sangat baik (8.85 / 10)

Menu yang dipesan: Tuna cabe, Tahu Isi, Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?