Review Pelanggan untuk Saung Gandasari

Cozy Place ..

oleh Annda Abigail Lee, 19 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Saung Gandasari
Foto Menu di Saung Gandasari

Follow IG : @situkangmakanbanget

naahhh...nyesel banget ga dari dulu2 coba sempetin mampir kesini .. sering lewatin tapi ga kepikiran buat mampir, akhirnyaa kmrn coba nekatin buat mampir .. menu yang dipesen :

1. bebek bakar gandasari
kalo menurut pacarku, bebeknya enak..dagingnya tebel dan sangat empuk.. entah gimana deh masaknya bisa seenak dan selembut itu ..

2. Ayam goreng pedes klenger
Yang ini pesenan aku, basically, ini enak ayamnya lembut, bumbunya juga enak cuma buat penggila pedes kaya aku .. sambelnya blm bikin “klenger” kayak judul menunya hehehe.. ttp enakk kok!!

3. Cah Kangkung polos
ENAKKK!!!!

4. Bakwan Jagung
Garing, jagungnya melimpah bangettttt .. ya allah gak ngerti lagi deh .. parah ini mah enak udah!!!

tempatnyaaa nyamannn bangett area utk lesehannya ada 2 .. spacenya besar2 kumplit ada kipas, bel, sama colokan 😋 pelayanannya ramah dan gesit .. ahh pokoknya recomended laah!!! dannnn maaaapp pemirsaaa ini saking enaknyaaa makan... beneran sampe lupa foto2in menunyaa hahaha yg ada hanyaa foto setelah semuanyaa habissss tak bersisaa 🤪🤪

Foto lainnya:

Foto Makanan di Saung Gandasari
Foto Menu di Saung Gandasari
Foto Menu di Saung Gandasari
Foto Menu di Saung Gandasari

Menu yang dipesan: ayam goreng pedes klenger, Cah Kangkung, Bakwan Jagung, bebek bakar gandasari

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Saung Gandasari

(Indonesia)

Jl. Gorontalo No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.3
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Annda  Abigail Lee

81 Review

24 Makasih