Saung Layaran  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Saung Layaran

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Carnaval
Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 26694600, 085252711919

021 26694600, 085252711919

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Saung Layaran [ Ancol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://saunglayaran.com/
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1489650972
    https://assets-pergikuliner.com/EHO1rxAHf9-BYsp8btFOlITNg8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499019/picture-1489650972.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/m155oy11MvnVnVCkxNHegPDPpuU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499019/picture-1489650972.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489650973
    https://assets-pergikuliner.com/QB1WxqzcgqUYnGWPUmfzDAjjCh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499020/picture-1489650973.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cb40v5BZJLomqy9JRWkZGPGjHGQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499020/picture-1489650973.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489650975
    https://assets-pergikuliner.com/Zp5KPOyhhakeydGS7Qo-fjM0yUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499021/picture-1489650975.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mk4KjRgxjhEbvxFcSURa-CmU9tg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499021/picture-1489650975.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489650979
    https://assets-pergikuliner.com/owBTbJcyDDfEsL-ru3pp31okzlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499022/picture-1489650979.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jboWyUDEW5-5gXbExGRoxUJ9k0I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/499022/picture-1489650979.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489595588
    https://assets-pergikuliner.com/eYcQIsIAiECm7AJblIkmLXlk0_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/498585/picture-1489595588.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UvyiRHCwxyIbEYvdbgj3E3zYEdw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/498585/picture-1489595588.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Saung Layaran

Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

SEAFOOD ANCOL..

Udang bakar nya enak bgtt 😍😍 dia tuh kayak manis campur pedes gitu. Jd enak, trs udang nya jg fresh
Burung goreng nya jg enak, dia mirip" kayak ayam.

Daun pepaya nya gak pahit, jd aku doyan. Cuman menurutku porsi nya agak sedikit ya. Tp gak tau deh kalo menurut kalian.
Kerang bambu nya enak, tp msh agak kotor sedikit isinya. Tp ya oke lahh.
Disini tempat nya saung" gitu, ya sesuai dgn namanya jg sih 😀 tp enak, disini tuh gak panas. Dan kita bisa jalan" sambil liat orang" pd jln di sebelah yg eco park.

Menu yang dipesan: udang bakar madu, Burung sambel matah, Bunga daun pepaya, kerang bambu saus pedas

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2022

1733 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Udang Bakar Madu juara!

 Menikmati makan siang disini bersama kakak saya, lokasi nya ga begitu susah ditemukan dan ada di dalam Ancol. 

Dari luar tempatnya terlihat sangat luas, cocok banget untuk acara keluarga ataupun kantor.

Saya kesini pas banget matahari lagi menyengat banget, awalnya pengen banget makan dibagian saung-saung gemes yang jadi icon dari Saung Layaran tapi berhubung sepi dan lumayan gerah saya makan di area dalam nya, bentuknya pun gemes karena kaya makan di dalam sangkar. Pelayanan nya sangat ramah dan informatif. 

Kami memesan: 
- Udang bakar saus madu: Ini salah satu menu yang sangat direkomendasikan, dan ternyata emang ga salah! Enak banget, udangnya besar dan 1 porsi nya berisi lebih dari 10 udang, worth banget untuk harga segini.. saus madu nya melimpah dan meresap ke dalam, diluar agak sedikit garing dalamnya lembut. Asli suka banget! Ini salah satu udang bakar madu ter-endeus yang pernah saya coba. 

- Cumi saos padang: Untuk menu yang ini punya porsian yang lumayan besar dan banyak, untuk saos padang nya pedas gurih, cumi nya ga alot dan amis cuma rasanya sekedar enak aja ga yang enak banget gitu.
  
- Tahu goreng: Lauk pelengkap, luaran agak garing dan dalamnya lembut. Ok lah. 

- Tumis kangkung: Tumis kangkung nya biasa aja, ya kaya tumis kangkung pada umumnya, bumbunya lumayan cuma tekstur kangkung nya kematengan. 

- Sambal cobek: harus banget pesan ini, cuma diluar ekspektasi saya kira di sajikan dicobek langsung wkwk ternyata dimangkuk kecil, lumayan pedasss

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?