Review Pelanggan untuk Say Something Coffee

Kafe untuk Berdiskusi

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 20 April 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Say Something Coffee
Foto Makanan di Say Something Coffee

      Sebuah kupon membawaku ke sini, dan karena tempat ini sudah buka dari pagi hari, maka aku pun ke sini pagi-pagi. Ternyata tempatnya cocok didatangi pagi hari. Meskipun cahaya matahari membuat fotonya kurang bagus, tapi mataku menyukai tempatnya. Nyaman untuk dilihat  Dari segi penempatan meja sepertinya tempat ini didesain sebagai tempat diskusi. Sebab tempat ngelaptop sendiriannya itu sedikit. Hanya ada empat. Aku cuma menyayangkan dikitnya colokan di sini. Kalau tiap meja disajikan 1 atau lebih colokan, akan lebih baik.
      Aku pesan Ice Latte. Namun sepertinya aku agak salah di sini. Di menunya tidak ada kata "ice" di menu lattenya. Sepertinya itu adalah pesan tersembunyi bahwa lattenya kurang cocok kalau pake es. Sebab aku pesan latte pake es dan jujur saja, aku kurang suka.  Kurang manis, dan dengan tambahan es, rasa kurang manisnya itu jadi makin terasa (apalagi kan ngga bisa minta tambah gula lagi). Jadinya ya begitu, deh  Agak terpaksa ngabisinnya wkwk
        Overall, dengan latte yang begitu aku jadi yakin kalau aku pesan latte panas lattenya akan enak. Sebab lattenya sangat "coffee-y". Sama seperti tempatnya yang sangat "cafe-y". Pas banget bagi orang yang lelah kerja di kantor dan ingin kerja di cafe kayak gini. Bakal nyaman. Jadi, selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Say Something Coffee
Foto Interior di Say Something Coffee
Foto Interior di Say Something Coffee
Foto Interior di Say Something Coffee
Foto Interior di Say Something Coffee
Foto Interior di Say Something Coffee

Menu yang dipesan: ice latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Say Something Coffee

(Kafe)

Como Park Building
Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2753 Review

815 Makasih