Se'i & Co.  [ Indonesia ]
3.4 4 review

Se'i & Co.

[ Indonesia ]
3.4 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

ITC Permata Hijau, Lantai 4, Food Court
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Belum Buka - Kamis (10:00 - 19:00) 082210108411

082210108411

Belum Buka Senin - Sabtu (10:00 - 19:00), Minggu Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Se'i & Co. [ Permata Hijau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578048840
    https://assets-pergikuliner.com/t5286IE_8tO7XPYvWoL7EJseEOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773539/picture-1578048840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0-iXseXVqUBt33yuFhoSfNCGMjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773539/picture-1578048840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578048841
    https://assets-pergikuliner.com/mmsKdWrdKJJUvxsdZqIJFfKjQXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773540/picture-1578048841.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-6tWeUik3B7L2pLNzS1P_3mLbTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773540/picture-1578048841.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578048841
    https://assets-pergikuliner.com/HlXZR6bMo3g5HRazBo54W8L537c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773541/picture-1578048841.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kr10G-h__mlTr7sHUVCrM_0pMDM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773541/picture-1578048841.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578048841
    https://assets-pergikuliner.com/eDoGzVMMw5jjzSHc47bB5-4rOJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773542/picture-1578048841.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yyur-dzur1Q_uLl2YnDd6V3Wq4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773542/picture-1578048841.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574784341
    https://assets-pergikuliner.com/i2OdtO4UfdjHiaHpT3P_D5dUQRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1707248/picture-1574784341.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kv2uHtpxdURzJSBB01f5YHevbgw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1707248/picture-1574784341.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Se'i & Co.

Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

183 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.8  

Enak jugaaa

Cobain makan di sei and co , aku pesen yg sei sapinya + sambal matah , trs ditambah nasi putih 1

Untuk porsinya cukup banyak, dagingnya lembut empuk enak, hanya rasa asapnya sedikit kurang strong. Untuk sambal matahnya jg enak, bawangnya berasa, sambalnya wangi tingkat kepedasannya jg cocok banget buat gw. Daun pepayanya juga enak banget . Kemudian dia juga ada kasih kuah kaldu ayamnya , kuahnya juga enak jadi ini recommended apa lagi kalau rasa asapnya strongg

Untuk tempatnya di foodcourt, biasa aja . Untuk pekayanannya ramah banget , mbanya cuma sendiri jadi dia yg ngurusin bayar dan masak juga.

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tukang Ngopi

95 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Enak walau tak seperti ekspektasi

Lagi gabut2 ria di ITC permata hijau, tibalah keinginan untuk cobain se'i halal disini. Disini gua pesen :

Se'i Reguler Sambal Bawang (32k)
Pas dateng wangi2 smokey nya khas banget dan ternyata dapet sop kuah semacem kaldu gitu. Gua langsung cobain dulu kaldunya, dan ternyata itu kaldu enak banget. Untuk se'i nya enak tapi gua berekspektasi dagingnya bkal lebih juicy, mungkin guanya aja yg terlalu tinggi ekspektasinya haahaha. Daun pepayanya juga enak bnget sih, pas banget untuk temen makan se'i. Nasinya ada kaya yg masih kerasnya, kayanya gua dapet kerak2 nasinya deh, agak sebel sih. Tapi overall oke lah buat pengalaman pertama

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widya Destiana

164 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.2  

Se'i Sapi Sambal Bawang!

Pertama nyobain se'i sapi dari se'i & co. Ini empuk banget dan aroma asapnya itu kuat banget jadi menggiurkan sekali. Pake nasi dan tumis daun pepaya ditambah kuah kaldu pas makannya dibarengin atau dicampur gitu asli nyatu banget rasanya nikmatnya makin jadi. Gue sih doyan dan mau lagi wkwk.

Menu yang dipesan: Se'i sapi sambal bawang

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1229 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Se’i Halal

Gara2 cocobowl nemu lagi oulet baru di itc, ternyata persis disebelahnya ada yang jualan sei sapi dan baru buka juga ternyata, penasaran juga buat coba karena terus terang selama ini memang belum pernah coba yang namanya sei sapi diresto manapun. Jadi sei adalah makanan khas suku Nusa Tenggara Timur. Makanan ini berupa daging yang disayat kecil-kecil memanjang dan diolah dengan cara diasapi pada bara api. Sei & co ini menunya halal semua ada daging dan lidah sapi, kita bisa pesan ala carte atau udh dipaketin sama nasi, tumis daun pepaya dan ada kuah kaldu juga Ada aneka pilihan sambal, kalau gasalah 5 macam. Saya cobain ala carte aja gapake nasi, pesen daging karena lidahnya lagi kosong. Ternyata juga dapet tumis daun pepaya dan kuah kaldunya juga. Untuk sambal saya pilih sambal bawang yang katanya gak terlalu pedas. Seporsi ala carte lumayan banyak juga potongan dagingnya, daging diiris2 dan udh dicampur sambalnya, dagingnya empuk, sambelnya juga enak dan gak terlalu pedas, rasa dagingnya saya gak begitu suka karena aroma asapnya itu agak aneh dan kurang cocok sama lidah saya. Besoknya anak saya beli lagi, dia pesen lidah. Saya cobain lagi, lidahnya sih udh empuk yaah, tapi tetap saya gasuka ada aroma dan rasa asapnya itu. So kayaknya cukup tau aja sama yang nama se’i. Tapi anak saya suka banget, setelah sekali coba, besoknya dan bbrp hari kemudian dia beli lagi. Jadi balik lagi ke selera yaah 😅

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jan 2021
Apa yang dipesan?