Review Pelanggan untuk Seafood City By Bandar Djakarta

Resto Seafod dengan Pemandangan Laut yang Indah

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 28 Desember 2020 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta

Seafood City by Bandar Djakarta -- Sebuah restoran seafood dari Bandar Djakarta yang terletak di Baywalk Mall. Buat kalian yang ingin makan seafood sembari menatap pemandangan laut di atas laut/dermaga, disinilah tempatnya.

Di sini banyak varian menu seafood yang bisa kalian coba. Aku sendiri mencoba Baronang Bakar Sambal Matah (100/135k), Udang Pancet Besar Saus Lada Hitam (115k), Cumi Saus Padang (75k), Capcay Kuah Ayam (35k), & Tahu Ondel (28k). Mereka juga menyajikan dengan 3 jenis sambal di atas meja sebagai tambahan sambal, ada sambal terasi, sambal saus, dan sambal mangga. Tapi, yang aku coba yang saus sama sambal terasi.

Karena porsi seafood mereka besar dan melimpah, juga fresh. Maka, harga segitu sudah termasuk worth it. Terbayar lah dengan rasa dan porsinya.

Rasanya gimana? Enak banget.

1). Baronang Bakar Sambal Matah: Rasa ikan baronang bakarnya enak, gurih, dan gak amis. Aku sendiri makan ini langsung dikasih sambal matah di atas ikannya, jadi makin tasty karena di lidah, si ikan jadi dominan banget sama pedas bawang dari si sambal matahnya. Sambal matahnya juga sedap banget, bawangnya berasa dan pedasnya nikmat. Cocok dicocol/dimakan bareng si ikan bakarnya.

2). Udang Pancet Besar Saus Lada Hitam: Udangnya enak banget! Kalian harus coba. Dia udangnya tuh gede banget dagingnya, alias isi daging di dalam udangnya juga banyak, sampai ke ekornya. Gak amis, dan saus lada hitamnya juga enak... di lidah, didominasi oleh rasa manis, gurih, dan pedas. Ini recomended banget asli.

3). Cumi Saus Padang: Cuminya royal, jadinya bisa buat sharing. Gak amis dan saus padangnya juga enak. Di lidah, didominasi oleh rasa pedas dan asam yang gurih.

4). Capcay Kuah Ayam: Capcaynya enak, di lidah didominasi oleh rasa asam gurih yang segar. Gak cuma itu, isian capcaynya juga royal mulai dari sayur, udang rebus, sama ayam. Cocok buat sharing.

5). Tahu Ondel: Tahu Ondel ini adalah tahu isi. Dia sedikit oily, sedikit tapi. Dan tahunya juga royal banget isinya, aku suka karena isiannya gak pelit. Ada kentang, telur, dan ada udang juga isian di dalamnya... pokoknya, isian tahu isinya beda deh seperti tahu isi lain. Kalian harus coba dan harus sharing karena isiannya tebal-tebal. Rasanya didominasi oleh asin gurih.

6). Sambal Terasi: Sambal terasinya enak. Pedas nikmat dan gak terlalu bau.

7). Sambal Saus: Sambalnya enak tapi, rasa asamnya sedikit mendominasi. Cocok digado sama nasi buat yang suka pedas asam.

Ambience tempatnya juga enak banget. Mereka tempat duduknya ada di dalam (tapi, gak available untuk saat ini) jadi, kalian harus makan di dermaga. Serius, kalau kalian makan di sini, gak akan menyesal karena di atas dermaga, kalian bisa makan sambil melihat pemandangan laut yang indah di Kota Jakarta. Nikmat, bukan? Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pelayanannya juga ramah, friendly, dan cepat untuk ukuran restoran seafood.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Interior di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Interior di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Interior di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta

Menu yang dipesan: Ikan Baronang, Cumi - Cumi, udang pancet jumbo, Tahu Ondel, Capcay Kuah Ayam

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seafood City By Bandar Djakarta

(Indonesia)

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2021

434 Review

214 Makasih