Seafood City By Bandar Djakarta  [ Indonesia ]
3.77 31 review

Seafood City By Bandar Djakarta

[ Indonesia ]
3.77 31 review
Rasa
4.2
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Kamis (10:00 - 21:00) 021 29072001

021 29072001

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Seafood City By Bandar Djakarta [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543561145
    https://assets-pergikuliner.com/eGkBMWFb8-QkbzInJ2K0k7sOs_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172684/picture-1543561145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bJOwNFyEVqx8TheI9lUHCdjdppY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172684/picture-1543561145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576143571
    https://assets-pergikuliner.com/KsNqHAxPt0eCl3VpC6jMe2mtDx4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743618/picture-1576143571.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/75tnPijyFHJZqwwLiDK5dbAXWoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743618/picture-1576143571.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576143571
    https://assets-pergikuliner.com/d4sMdewcEnMCqFBQ2MpY53rIBww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743619/picture-1576143571.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LoIh5WguMwlmaRSWX2IQzZpfMdU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743619/picture-1576143571.jpg 2x
    385290
  • Picture 1410854998
    https://assets-pergikuliner.com/SmEMx5ri2KHMB0vGfDJ6xvWcG6o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2076/picture-1410854998.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/slgVQUBWhTWS5IoJ7oXjn30tlyM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2076/picture-1410854998.jpg 2x
    385290
  • Picture 1438066700
    https://assets-pergikuliner.com/lSdGb3k4Nh_2dRhE4OLQPpMolhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/72794/picture-1438066700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z1L_wlgHevL_xdB71FOvxnPkZdg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/72794/picture-1438066700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1438066746
    https://assets-pergikuliner.com/UFOAfL7zPp715BrVzllNVCe2U0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/72796/picture-1438066746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jgizckH6Wl2pcKWChaG2m1UFQ4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/72796/picture-1438066746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443751220
    https://assets-pergikuliner.com/oOQO7pREe1kF44JStUahHNk5WRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94106/picture-1443751220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BAW93-FbVSGtfxIyXLNrjAmh39g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94106/picture-1443751220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443751220
    https://assets-pergikuliner.com/czBuyDLkybC1HtFCscjBJJNE0TU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94107/picture-1443751220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ztKJwpPX2U_QRkS4rq33Qyo5tyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94107/picture-1443751220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457845021
    https://assets-pergikuliner.com/5dZDfbZTtnU7D4i6E98EYcrtixg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177765/picture-1457845021.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/e-gmijk0CrM2dOyLolMs1Aijdcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177765/picture-1457845021.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501604514
    https://assets-pergikuliner.com/f4mvSRUqZN-2jUtX6CCKwqmG2dw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632905/picture-1501604514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3zaGe6s-ikmvrHgQqha7QJS1YH0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632905/picture-1501604514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575469150
    https://assets-pergikuliner.com/LvF0Q4zbRbO0YrsA7ona3svVg2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727696/picture-1575469150.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cj_dluCFA0ZVJ-cxF1Z0merHGuw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727696/picture-1575469150.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575469151
    https://assets-pergikuliner.com/LrmopxYZHWczXewCRO_MTnxVp1c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727697/picture-1575469151.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/br6bv1FFll1lD-9qmtUbG8ouawk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727697/picture-1575469151.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575469158
    https://assets-pergikuliner.com/ebW66NHRyjzDm4aBZh1MnJdTYlA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727699/picture-1575469158.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vQBNwe6viMWl2j0Zzd8kpovoolI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727699/picture-1575469158.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Seafood City By Bandar Djakarta

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Seafood yuk

Waktu saya kesini, saya lagi ajak sodara2 saya dari luar negri buat makan bareng. Saya pesan banyak seafood, termasuk ikan juga kangkung. Disini ikannya dimasak sempurna, gak bau amis, porsinya buanyaakkk, tulangnya gak terlalu banyak, lembut, dan sausnya pedas manis sedikit mirip bbq. Kangkung disini juga lumayan enak, rasa asinnya dan cabenya pas, bumbunya juga pas sehingga rasa kangkungnya diselimuti sama rasa gurih bumbunya in a right amount.

Disini lokasinya juga lumayan karena bisa duduk sambil menikmati pemandangan laut di depan. Tempat disini lebih comfy menurut saya dibanding yang di ancol karena lebih baru dan modern.

Tanggal kunjungan: 05 September 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

633 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Restoran Seafood Hits

Tempatnya cukup ok, kita bisa melihat pemadangan laut, namun sayangnya laut kita ngga sebersih yang diharapkan. hidangan lautnya bervariasi dan masih segar. Kita bisa memilih spot bagian luar dengan udara laut atau di dalam ruang ber-ac. Hidangan yang ditawarkan juga dilengkapi dengan bermacam2 bumbu dan pengolahan mau dibakar, digoreng dengan bumbu manis atau pedas. Yang sedikit mengecewakan pelayanan yang kurang cekatan dimana sangat banyak sekali waiter.waitress di restoran, namun saya bahakan harus menunggu 30 menit untuk segelas minuman.

Menu yang dipesan: kerang saus padang, cumi goreng tepung, keong macan bumbu lada hitam, udang bakar saus madu

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Edbert

70 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Tempatnya enak buang ngumpul

Makanan di sini ya lumayan ok. Gw akan me review beberapa makanan yang gw makan. Kepiting saos padang menurut gw lumayan enak walau dapet bagian kakinya tapi dagingnya masih ada dan tidak sedikit. Bumbunya juga. Untuk tim ikan bawalnya enak, dagingnya banyak, ikannya di tim tidak lembek dan bumbunya juga cukup ringan. Cumi goreng tepung enak juga lebih enak lagi klo pake telor asin. Yang paling ok di sini adalah tempatnya, enak buat kumpul rame2 dan masih tetep luas.

Menu yang dipesan: Kepiting Saos Padang, ikan tim bawal, Cumi Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Makanannya Enak, Tempatnya Enak Buat Makan Rame - Rame

Yang paling suka dari tempat ini, view lautnya... Dijakarta tuh liat pemandangan gini jarang, ya emang ngga bagus - bagus amat tapi tetep aja beda. Kalau kesini jelas seafood adalah andalannya, dan menurut saya semua menunya disini enak, Kepitingnya super besar dengan saus padangnya, ini enak banget bumbunya pas. Cumi yang dicocol dengan bumbu telor asinnya juga ngga kalah enak, garingnya tepungnya pas banget. Kerang dan udangnya pun begitu, pokoknya sukalaaaaaah. Bakal balik lagi kesini. Worth it

Menu yang dipesan: Kepiting Saus Padang, Cumi telor asin, Kerang Sau Tiram, Udang Saus Mentega, Kangkung Balacan

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

seafood,seafood dan seafood

bandar djakarta emang rajanya seafood,resto yg berkapasitas besar ini dengan view laut yg mnjdi daya tarik sendiri.namun gue ksini malam jdi kurang bagus ajj view lautnya hanya angin yg sepoi sepoi. rasa makanannya pun ga kalah loh enak enak enak.hihi wajib di kunjungi yah!

Menu yang dipesan: Kepiting Saos Padang, Cumi Goreng, kerang

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendy Haryanto

76 Review

Level 7

No Badge

3.6  

seafood favorite sepanjang masa

Saya kesini ber2 dengan teman saya, kita memang pecinta seafood, terutama cumi hehe

Bayangkan saja kita pesen 5 cumi dengan masakan yg berbeda2 haha selain cumi yg kita pesen ada ikan bakar dan kangkung
Total cumi yg kita pesan adalah 1,1kg dan ikan nya sekitar 7/8 ons

Dan yang paling penting itu kita habiskan ber2 hahahaha
Kita pesan :
- cumi goreng tepung
- cumi lada hitam
- cumi telor asin
- cumi saos singapur
- cumi saos padang
- ikan bakar
- kangkung
- nasi putih

Menu yang dipesan: - cumi goreng tepung - cumi lada hitam - cumi telor asin - cumi saos singapur - cumi saos padang - ikan bakar - kangkung - nasi putih

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Natasha Pricilia

13 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Resto Seafood Favorit

Bandar Djakarta ini restoran seafood favorit saya dan keluarga. Seafoodnya selalu fresh, bumbunya enak-enak, dan harganya cukup reasonable.

Outletnya ada 3, di ancol, flavor bliss alam sutera, dan baywalk pluit. Di baywalk ini sih paling baru, bersih, dan modern. Duduknya bisa pilih di dalam mall atau di pinggir lautĀ 

Untuk makanannya, biasa kita pilih dulu seafoodnya, lalu ditimbang dan pilih saosnya. Yang harus dipesan itu Kepiting Lada Hitam dan Udang atau Cumi Telor Asin nya. Bumbunya mantep banget! Selain itu biasa juga pesan ikan bakar (ada macam" bumbu, tapi biasa sih yang bakar kecap aja udah enak), dan kangkung terasi. Pernah juga pesan lobster pakai bumbu keju gitu enak banget. Pokoknya pesan apapun selalu memuaskan deh disini.

Oiya kalau datangnya hari senin-kamis, ada promo diskon seafood 50%, seafoodnya beda-beda setiap harinya. Misalnya saya datang tadi hari rabu, yang diskon 50% itu kepiting, jadinya tadi 1 ekor kepiting dimasak lada hitam cuma 30ribuan sebelum ppn. Lumayan banget kanĀ 

Menu yang dipesan: Kepiting Lada Hitam, Udang Telor Asin, Ikan Kuwe Bakar Kecap, kangkung cah terasi

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chyntia Caroline

134 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.0  

seafoodnya fresh dan enak

Kalo ngomongin bandar jakarta, semua orang pasti udah tau kalo resto yang satu ini emang spesialis seafood. Untuk memesan menu disini cukup unik, yaitu kita ke depan dulu lihat lihat seafood apa yang kita mau, kemudian kita kasi tau masnya, dan ditimbang. Jadi kita itu membayar seafood dan cooking chargenya. Kali ini saya dan keluarga memesan kepiting lada hitam , rasa enak banget. Saosnya sangat meresap sampe ke dalam dagingnya. Rasa lada hitamnya juga sangat terasa dan cukup pedas. Dan ikan kudu kudu , untuk ikan jenis ini agak sulit untuk dijelaskan, karena tekstur sedikit berbeda dari jenis ikan lainnya. Teksturnya sedikit kenyal dan empuk, oh ya walaupun di goreng tapi dia ngak oily loh. Dan yang ketiga ada ikan cah hongkong , jadi ini itu ikannya di tim gitu. Ikannya juga empuk dan kuahnya gurih gurih asin gitu, enak deh !

Menu yang dipesan: Kepiting Lada Hitam, Ikan Kudu Kudu, ikan cah hongkong

Tanggal kunjungan: 29 September 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Teresa Adriani

67 Review

Level 7

No Badge

3.2  

seafood memuaskan

Bandar Djakarta emang tempat yang paling tempat buat didatengin sama temen2. Tempatnya besar dan lumayan pewe buat ngobrol, meskipun terkadang terlalu bising. Harga makanannya pun termasuk murah dibanding restoran2 seafood lainnya. Rasa makanannya? Enak dan bisa bikin orang ketagihan. Gw paling suka pesen seafood dimasak telur asin, rasanya meresap dan gurih. Selain itu kangkung mereka juga enak dan cumi goreng tepungnya juga patut dicoba. Sayang restorannya agak kurang bersih, orang boleh merokok, agak banyak lalat dan bau di daerah outdoornya, pelayanannya lama, staffnya kurang ramah, dan harus ngantri di hari2 libur atau weekend.

Menu yang dipesan: Kepiting telur asin, Cah Kangkung, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adrian Prathama

174 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.6  

tempat makan seafood sampe puas

Bandar djakarta cocok banget buat kita kalo mau makan besar, atau makan seafood sampe kenyang. Biasanya makan ke sini buat ngerayain ulang taun, atau acara2 besar lainnya. Tempatnya ckup gede, tp agak sedikit kotor. Yang paling penting adalah rasa makanannya. Semuanya enakk, mulai dari cumi, kepiting, ikan, sayur, kerang, enak2 semua. D sini kita bisa plih sendiri mau sbrp gede dan seberapa banyak ikan laut yg kita beli,. Setelah itu baru di timbang sama mereka. Harganya murah meriah banget. Top banget deh klo makan seafood d sini.

Menu yang dipesan: Ikan, Kepiting, Cumi, kerang

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Des 2022
Apa yang dipesan?