Review Pelanggan untuk Segarra

resto menengah ke atas ........

oleh IG = @FOODPROJECT_ID, 17 Januari 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Segarra
Foto Makanan di Segarra

rasa makanan di sini oke bingit. aku pesen fried platter. itu isinya banyak bgt. mulai dr udang, jamur, calamari, fries, dory fish, dan masih banyak lagi. itu bisa dimakan untuk 4 organ aku rasa. kalo makan berdua banyak banget kaya makan makanan berat. terus aku pesen prawn segarra chili. isi udang nya hanya 6 buah aja. trs di kasih mantau sama tofu gtu. rasanya kaya saus padang kali ya. pedes pedes gtu tp gak tralu pedas. rasanya enak kok. apalagi di makan pake nasi. trs minumnya aku pesen mixed fresh juice. itu kita boleh pilih mau buah apa. max 2 buah. dan aku pilih strawberry sama jeruk. rasanya asem asem manis gtu. enak deh pokoknya. 

kalau soal harga bisa bikin kocek kering ya. kalo km mau duduk di outdoor di sana ada 2 pilihan. mau yg di pasir atau gak. kalau km pilih yg di pasir itu minimal pemesanan sebesar 500rb. kalo yg gak di pasir minimal pemesanan sebesar 300rb. tapi harga di sana lumayan menengah keatas ya jadi pasti lebih dr minimal sih hehe 

kalau soal pelayan. pelayan nya ramah ramah kok. baik baik. 

kalian tau lah ya kalo di tempat outdoor itu suka ada lalat. dan ya pas aku makan ada lalat yg mengganggu. tp itu wajar sih. apa lagi makan di pinggir pantai. udh gtu ada kuncing juga sih. tp pelayannya bantu usir. kucingnya gak nakal sih cuma mengganggu pemandangan aja 

Menu yang dipesan: Fried Platter, Prawn Segarra Chili, Mixed Fresh Juice

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Segarra

(Indonesia)

Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Carnaval, Pintu Timur
Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.5
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

105 Makasih