Selasar Restaurant  [ Indonesia ]
3.8 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Selasar Restaurant

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
3.6
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. KH Abdullah Syafei No. 15, Tebet, Jakarta Selatan

Tidak Buka Lagi 021 8309240

021 8309240

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Selasar Restaurant [ Tebet ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574066074
    https://assets-pergikuliner.com/7Wgoc7LvL1u1rYyKzaZ0zfdXHoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1691029/picture-1574066074.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JOCKSLRzKe6pOO8RWQn9qUZZL8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1691029/picture-1574066074.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574066075
    https://assets-pergikuliner.com/Nkm_TDLGfBwN9eJ-rpdnE83owq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1691030/picture-1574066075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n7m-plGen-zMDo8JO2CPO5L1Orw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1691030/picture-1574066075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327849
    https://assets-pergikuliner.com/9kTpIl4eZppy9wHtQuy-uk1sFgg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697692/picture-1574327849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XIIAWlQbiPrjAoQp-bjQgCCNey4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697692/picture-1574327849.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327850
    https://assets-pergikuliner.com/5hBYInc_MumgJSsMfzLw6gzVmIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697693/picture-1574327850.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MyHsDYmmmXYSzBy8Fyva00Mx1BE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697693/picture-1574327850.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327851
    https://assets-pergikuliner.com/ZSmLghzMwRboimG2rZEZCuWCljg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697694/picture-1574327851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Aq7E1vFPL5WkNSEmGlgSekcKrq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697694/picture-1574327851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327852
    https://assets-pergikuliner.com/IfsCIVKWBkK4_1F9sLQVQ-X9MOA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697695/picture-1574327852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rZ9tRNOMkJLj5DJjabstVVDBitw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697695/picture-1574327852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327853
    https://assets-pergikuliner.com/njSkqRBOHF5b12jWEMxBpLZhUpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697696/picture-1574327853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zv2SGYMIM8QkLpd50_CptKBMW6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697696/picture-1574327853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327853
    https://assets-pergikuliner.com/J-N5AgVv82UeSyDHQkys1a5dY3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697697/picture-1574327853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tAEaUqlErEsc1Xy43bWe9PkVYC4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697697/picture-1574327853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574327854
    https://assets-pergikuliner.com/QHbc-0CO3-peRyFIulP0uhPWGAs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697698/picture-1574327854.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UcYjrVazBuWZK0cpzG4rQf5H-o8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1697698/picture-1574327854.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Selasar Restaurant

Foto Profil Tepok perut

201 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

SELASAR

Disini gua cobain nasi ayam mangkuk ayam garutan rasanya sebenernya enak tapi ayamnya dikit banget disuirnya mereka pake model ayam kayak ayam kuning , sambelnya juga ga banyak kurang eii, & yaaa so so lah rasanya πŸ€”

Menu yang dipesan: Mangkun ayam garutan

Tanggal kunjungan: 21 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

Alfa 2022

1455 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pecinta masakan sunda

Pecinta masakkan sunda kayak #cewekrakus wajib banget cobain makan di @sajianselasar karena varian pilihannya yang banyak , dan semuanya menggiurkan serta enak enak . Disini tempatnya nyaman banget dan bikin betah . Penasaran? Cus langsung kemari dijamin lidah puas 😁 . Recommended & Worth It . Next kita cobain ya varian yang lainnya lagi 😁 . Salam Laper Semua ❀️ .
.
πŸ“Έ :
* Paket Nasi kembang krisan Ayam .
* Paket nasi kembang betah Empal .
* Paket nasi sekar jagad Ikan .
* Paket nasi ayam selasar .
* Nasi gurame kahuripan .
* Paket Nasi bebek kahuripan
* nasi mangkuk ayam garutan .
* Nasi mangkuk kulit ayam garutan .
* Nasi mangkuk ikan gurame lingga .
* Nasi bakar ayam .
* Nasi bakar peda .
* Paket nasi haneut Empal .
.
πŸ’Έ Overall Makanan : 10K-85K || Snack : 5K-20K || Sambal : 5K-10K || Nasi : 7K-23K || Paket Nasi , Lesehan , & Liwetan : 35K-450K || Minuman : 5K-25K .
.
.
πŸ• Senin-Kamis : 11.00-22.00 || Jumat : 13.00-22.00 || Sabtu-Minggu : 11.00-22.00 .
.
.
πŸ“ @sajianselasar ; Selasar Restaurant ; Tebet ; Jakarta Selatan

Menu yang dipesan: paket nasi sekar jagad ikan, nasi mangkuk kulit ayam garuyan, nasi gurame kahuripan, nasi mangkuk ikan gurame lingga, Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Peda, paket nasi haneut empal, nasi mangkuk ayam garutan, paket nasi ayam selasar, paket nasi bebek kahuripan, paket nasi kembang betah empal, paket nasi kembang krisan ayam

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vionna & Tommy

Alfa 2021

882 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

ayamnya pake ayam kampung

kali ini cobain makan di @sajianselasar dan di sini banyak banget variannya dari ayam sampe ikan. gw cobain paket nasi ayam selasar. ayamnya menggunakan ayam kampung. ayamnya empuk dan di atasnya di lapisin bumbu khas selasar. cuma gw kurang suka karena daging ayamnya dikit banget. emang si ayam kampung tapi gw dapetnya cuma bagian sayapnya doang jadi bener2 dagingnya dikit banget πŸ™

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @FLORAKULINER

33 Review

Level 6

No Badge

4.8  

ADA LIWETANNYA & BEBEKNYA EMPUKKKKK

Pas kesini ada acara bareng temen2. Kita cobain menu ala carte n liwetannya. Beuhhh mantap2 rasanya guys. Bebek kahuripannya itu loh empuk banget. Pdhal sy gk doyan bebek loh tp sekali makan bebek disini jd pengen nambah hehe. Trus ikan gurame priyangannya jg gk bau lumpur n pedasnya pas buat sy yg gk doyan pedas. Karedoknya pun enak beda sm sy makan ini berasa banget kencurnya n tdk terlalu pedas. Untuk liwetannya isinya jg beragam. Ada ayam goreng, ikan goreng, tahu tempe, tumis kangkung, karedok, lalapan n sambel Disini tempatnya lumayan luas n ada tempat lesehannya. Bener2 berasa sunda banget deh. Pelayannya juga ramah2. Tempatnya bersih dan nyaman. Ada tempat main anak2 sedikit.

Menu yang dipesan: bebek kahuripan, ayam sidomukti, ikan gurame priyangan, Karedok, tumis kangkung oncom, tempe mendoan, Paket Liwetan, Jamur Crispy, Kulit ayam crispy

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Salah satu RESTORAN BARU di TEBET nih!

Paket simbar kencana gepuk + sambal kecombrang - 52k (7/10)
β€’
1 paket nasi ini isinya lengkap banget!
Mulai dari nasi tutug oncom, gepuk, mendoan, tahu goreng, ikan asin, sama sambal para, semua udah termasuk di paket ini. Gua juga pesen tambahan sambel kecombrangnya soalnya katanya sambel kecombrang ini favorit disana. Ternyata bener, pas gua coba rasanya lebih enak dari sambel paranya, dan pedesnya mantep deh. Kalo gepuknya sendiri keliatannya kayak keras. Tapi, ternyata pas dimakan lembut loh. Mendoannya juga. Paling enak dipaduin sama nasi tutug oncomnya. Soalnya, aroma oncomnya lumayan berasa, jadi makin gurih makan lauknya.

Kulit ayam crispy - 15k (7/10)
β€’
Kalo kulit ayam yang satu ini, mereka sediain pake sambel bawang. Jadi makannya sambil dicocol-cocol gitu. Sesuai sama nama menunya, kulit ini pas dimakan bener-bener crispy loh. Cocok dimakan bareng nasi juga. Terus pas dicocol sambel bawang, rasanya lebih mantep lagi. Sambel bawangnya itu ga terlalu pedes, jadi gua masih bisa lumayan banyak makannyaπŸ˜‚. Kalo lagi main ke daerah Tebet, cobain aja restoran baru ini! #FoodieDaffa

Menu yang dipesan: Paket simbar kencana gepuk, Sambal kecombrang, Kulit ayam crispy

Tanggal kunjungan: 06 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?