Selasih by Dapur Mamih  [ Indonesia ]
3.78 8 review

Selasih by Dapur Mamih

[ Indonesia ]
3.78 8 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Jl. Wolter Monginsidi No. 59, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 021 29449023

021 29449023

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat - Minggu (11:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Selasih by Dapur Mamih [ Senopati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576554126
    https://assets-pergikuliner.com/PAu1Dmog0jVlEGWQ6DCuHBFNsfQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750305/picture-1576554126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-f8W5e3cL9E0V2OwMWU7c3n0_k8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750305/picture-1576554126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576554126
    https://assets-pergikuliner.com/54Ozd7Nmgdz2oxQgdx-zbN7VUc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750306/picture-1576554126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1DZHBeg2ANnBmkDQxME5OX2dSvc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750306/picture-1576554126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576554127
    https://assets-pergikuliner.com/76xkqqNKsHtEeUZ9o4bUimNvyGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750307/picture-1576554127.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sGo6kamts30wX_ZJ9Gu2KXKcQRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750307/picture-1576554127.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576554128
    https://assets-pergikuliner.com/D-oZaOX11m4Mo1tFITDKuu4cGeI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750308/picture-1576554128.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oAELfZeHJuc8jEOj6-kqT2NAzAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750308/picture-1576554128.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576554128
    https://assets-pergikuliner.com/R8h0jyN6qyAtfJgcUvE1EL9SMTo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750309/picture-1576554128.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Aa9-nVSSTTavQ5XnJB_2rDdNwEI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750309/picture-1576554128.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576554129
    https://assets-pergikuliner.com/B8HQDQ8GzPUywxt0A2j7YvU-apg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750310/picture-1576554129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5wOr8hx5OY1J0pWzUeGalwL5gKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750310/picture-1576554129.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481275397
    https://assets-pergikuliner.com/DTptWwBJ0dLGa7jV5y0Z0ddvUeY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/402823/picture-1481275397.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yd7j_EKJnp9vwjuiu05bNNR7AdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/402823/picture-1481275397.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Selasih by Dapur Mamih

Foto Profil Shafiyya Lubna

10 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Sate domba yang harus dicoba!🐏

Aku makan disini hari sabtu sekitar jam 1 siang, lumayan rame mungkin karena jam makan siang ya. Aku pesen 2 porsi sate domba celup lemak (20 tusuk) ada juga sate yang tanpa lemak jadi daging semua. Penyajiannya pake hot plate yang panas banget, bumbu nya terpisah. Rasanya enak! potongan daging nya besar besar tp empuk dan gak bau, lemak nya juga lembut meleleh di mulut.. tapi harus makan pas panas panas nya, klo udah dingin sedikit lsg kerasa di langit langit mulut. Aku baru pertama kali nyobain sate domba jadi gak bisa ngecompare rasa nya.. tapi overall enak & super kenyang!

Menu yang dipesan: Sate Domba Celup Lemak 62k

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

318 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Wajib coba!!

Sejujurnya aku gaterlalu suka daging kambing dan sejenisnya krn suka bau. Tapi disini pengecualian!! Dagingnya empuk, besar2, juicy dan yang plg penting ngga bauu! Setiap kesini sll pesan sate domba celup lemak, rasanya manis gurih gituu enakkkk bgt huhu udh gitu porsinya byk jadi cukup bgt utk sharing

Menu yang dipesan: sate celup lemak

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





4.4  

Sate kambing favorit pejabat negara. Wajib Coba!

Buat yang ngaku pecinta kambing tapi belom pernah nyobain sate disini rugi bangeet! Sate kambingnya itu looh tebel bangeeet tapi surprisingly empuk banget dagingnya. Bumbunya juga meresap banget. Gulai kambingnya juga gak kalah banyak dagingnya. Rasa kuahnya juga light gak terlalu kental tapi tetap gurih. Gak heran kalau makanan disini jadi favorite para pejabat negara πŸ‘

Menu yang dipesan: Sate domba celup lemak, sate domba celup polos, tongseng domba

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil miahardianto

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Sate daging domba yang maknyussss

Cobain sate domba disini atas rekomendasi temen.. Daging domba nya ngak bau, dagingnya juga empuk... Selain sate ada menu lainnya juga.. Cobain Daging domba goreng Selasih dan rasanya gurih... dan bumbu cabenya pedes manis.. Enak lah pokoknya...

Menu yang dipesan: Sate Domba Tegal Polos, Sate Domba Lemak Polos, Sop domba, Domba Goreng Selasih

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil riamrt

Alfa 2020

607 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Lamb satay

Diajak sama teman ke sini dan pertama kalinya mencoba sate daging domba. Gurih banget dan gak ada bau-bau amis seperti yang saya khawatirkan sebelumnya. Tersedia dalam beberapa variasi masakan. Yang paling terkenal di sini sate domba sineret yang sayangnya pas kami datang sudah habis.Β 

Rasa satenya enak banget, cuma sayangnya kalau buat saya bumbu tambahannya seperti cabe iris dan bawang terlalu pelit.Β 
Tempatnya memang hanya buat makan saja lalu pergi ke tempat lain, gak buat nongkrong lama-lama. Tapi ruangannya cukup besar sehingga cocok untuk acara makan beramai-ramai.Β 

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tamagosuzhi

5 Review

Level 2

No Badge

4.2  

SATE KAMBING TERENAK 😍🀀

Sate kambingnya enak banget... Dagingnya empuk bgt, langsung melorot dari tusuknya terus ngga pake nyempil2 di gigi. Asinnya pas, semuanya serba pas sampe pesen porsi kedua & ketiga hehehe... Untuk kambing gorengnya crispy2 gitu kayak keripik, dikasih semacem cabe uleg diatasnya, enak sih tp menurut aku secara pribadi kambing enakan empuk hehe, sate ayamnya juga lumayan tapi yang paling enak kambingnya emg, bunga pepayanya juga ngga kalah enak, baru pertama kali saya coba bunga pepaya ini seumur2 dan rasanya enak bgt, ngga pahif2 kayak yg biasanya orang blg. Kalo jam makan siang sayangnya rame banget terus tempat parkirnya kecil dan agak repot, apalagi tempatnya agak mojok gitu. Kesimpulannya kalo kesini harus pesen kambing hehehe dan jangan pas jam rame kayak makan siang gitu

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Kambing Goreng, Bunga Pepaya, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marita

7 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Sate Domba maknyusss

Sate Domba Dapur Selasih by Dapur Mamih berlokasi di Woltermonginsidi 59 Jakarta. Siang ini kita pesan Domba Sineret (daging domba Garut yg dicelupkan ke bumbu khusus dan disajikan di hotplate) dan Domba Tegal Polos (daging domba Garut pilihan dg rasa gurih). Semuanya empuk dan maksnyuuss rasanya dimakan dengan sambel rawit diramu dengan tomat segar dan irisan bawang merah disiram kecap manis memperkaya rasa sate yang empuk menjadi lebih nikmat. Nasi kecombrangnya juga juara di siniπŸ‘πŸ‘. Nikmat dan wangi nasi kecombrangnya πŸ‘πŸ˜. Untuk kuahnya kami pesan gule dan tongseng domba. Well, sebagai penetralisir kami pesan es timun serut yang diberi jeruk nipis...nikmat dan segar πŸ˜„πŸ‘.

Menu yang dipesan: domba Sineret, domba tegal polos, gule dan tongseng kambing

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Budi Lee

393 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.0  

Sate domba-nya juicy banget!

Selasih di Senopati ini memang kurang hype-nya, tapi penasaran sih, jadinya dateng deh kemarin Untuk interiornya, bi a sa banget. Emank beneran tempat buat makan gitu kalo disini haha

Untuk makanannya, yang terkenalnya tuh dia sate domba-nya. Juicy banget loh ini!! Lainnya gua pesen Ayam bakar selasih dan ayam bakar kecombrang. Ayam bakar selasih yaaa oke lah, mayan juga. Tapi kalau ayam bakar kecombrang, dia sebenernya unik, pake bunga kecombrang, rasanya kayak rempah-rempah gitu, tapi kering dan kurang spesial sih rasanya

Overall, mayan enak sih makan disini, tapi mungkin harganya bisa dikatakan mayan mahal yah makan disini haha, tapi kalau mau coba sate domba yang juicy, boleh banget kesini

Menu yang dipesan: Sate domba, Ayam Bakar Selasih, Ayam Bakar Kecombrang

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?