Selera Meneer  [ Indonesia ]
4.03 13 review

Selera Meneer

[ Indonesia ]
4.03 13 review

Selera Meneer [ Gandaria ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar C
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1465470336
    https://assets-pergikuliner.com/yiBgbJCQRIm_HWQakHssKaMoG8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251092/picture-1465470336.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/v5pyDrnjhlHspWdhfxlNOaS_qFI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251092/picture-1465470336.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465470345
    https://assets-pergikuliner.com/AMI7HWpp6VTODrtHcEBim2Kccec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251093/picture-1465470345.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-2b6Nc1MG93wZ57sJNd8ki6SzgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251093/picture-1465470345.jpg 2x
    385290
  • Picture 1465470351
    https://assets-pergikuliner.com/IxSTjdDo-SP5k7vG_vvK55uKpys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251094/picture-1465470351.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BL_rTax5KT6pbkC1SEbbCPXgi7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/251094/picture-1465470351.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547435563
    https://assets-pergikuliner.com/Z3DvQEtGreixrYS_ix8goAIHwl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218815/picture-1547435563.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gMEmvd6y3aLgtFz7ytoxLu7LM1w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218815/picture-1547435563.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478673017
    https://assets-pergikuliner.com/60b-04Wq8oUohazVtepdKlEKBw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/376451/picture-1478673017.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3g5tq2zxLJ32du0iFRMxLt6yWkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/376451/picture-1478673017.JPG 2x
    385290
  • Picture 1512276216
    https://assets-pergikuliner.com/66bBZVnPFhoiTacvFHCwDFpNVkk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758731/picture-1512276216.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yBlflSfpXkzFRe0UuP5l8oL1J-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758731/picture-1512276216.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Selera Meneer

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1061 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Hidangan Jawa tengah

“Selera meneer” At jalan Ahmad Dahlan No.30,Kebayoran baru,Jakarta selatan
.
.
Blusukan lagi bersama team @doublebuncit , nah kali ini kita ngunjungin restaurant dengan aneka hidangan khas Jawa tengah
.
.
Beberapa menu yang kita pesan yakni
1.bakmi djowo mbah kam soo
Price : IDR 35.000
.
2.nasi ayam Semarang yu nah
Price : IDR 30.000
.
3.nasi goreng babat samping sepoor
Price : IDR 45.000
.
4.bistim ayam ala meneer
Price : IDR 43.000
.
.
Bagaimana kelezatan serta penilaian menurut suhu @fransi_96 dan chief @giovannikumala ?
.
.
Only At our Channel doublebuncit

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Babat Samping Sepoor, Bistik Ayam Ala Meneer, Nasi Ayam Semarang Yu Nah, Bakmi Djowo Mbah Kam Soo

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Qorry Ayuni

66 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Pesen menu yang lain

Yap, udah ke berapa kalinya mampir kesini ya?? Hehe. Kali ini datang bersama teman kantor, karna saat itu lagi mampir ke daerah sini. Berhubung gue udah banyak nyobain beberapa menu berat, akhirnya gue memutuskan untuk beli cemilan & dessertnya aja.

Bitterballen
Ini semacam kroket ya gaes, bentuknya lonjong mini gitu, dgn saus mustard. Rasanya sih ya kroket kentang, isinya 3 buah.

Es Campur Spesial ala Meneer
Ini dia yang ditunggu2 kala cuaca panas. Cocok sih dimakan dingin2 pas lg kepanasan wkwkwkk. Isinya sih komplit, ada buah kelapa, alpukat, mangga, cincau, kolang kaling, nata de coco.. Sebenernya seger bgt sih, karna ada siraman sirup mangga & es serut yg diberi susu segar. Tapi, rasanya agak kemanisan buat gue. Jd kurang seger kalo diseruput gitu. Sayang bgt.

Es Kelapa Muda
Ini yg dipesen temen, karna lg haus bgt hahaha. Sebenernya sih katanya rasanya standar aja kayak es kelapa muda pada umumnya, cuma yg bedain adalah diberi sirup warna pink gitu.

Next mau coba menu apa lagi ya disini?

Menu yang dipesan: bitterballen, Es Campur ala Meneer, Es kelapa muda

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Pertama Kali Nyoba

Lunch kali ini nasi kotaknya Selera Meneer. 
Isinya ada :
1. Nasi banyak banget, pulen, ada sambelnya dan dihiasi dengan daun kemangi. Makan malem-malem pun tetep enak walaupun nasi kotaknya udah dari siang,

2. sambel goreng kentang, hmm cuma beberapa potong aja, kurang banyak sekitar 6-8 kotak2 kecil kentang.

3. tempe orek, krupuk kentang/kentang goreng tipis, perkedel kentang, telor dadar suwir/diiris tipis, srundeng, tumis kacang ikan kecil. ini porsinya secimit-cimit aja guys. jadi konsepnya kaya dapur solo, serba kering-keringan gitu dan secimit-cimit aja.

4. lauk utamanya telor kecap tapi cuma setengah sama daging sapi yang super lembut. daging sapinya pengolahannya enak, matang dan lembut, ga bikin nyelap di gigi buat motong dagingnya. tapi telornya nanggung, pengennya sih satu bulet utuh gitu..

Tanggal kunjungan: 24 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Qorry Ayuni

66 Review

Level 8

Kopi

4.2  

Lagi, dan lagi....

Yapp, emang langganan deh kalo kesini. Karna cita rasanya disukai banget sama nyokap. Dia pasti selalu pesan Nasi Kuning Entjiem yg legendaris itu. Dan gue pesen Bakmi Djowo Mbah Kam Soo dengan catatan rasanya pedas & berkuah. Pokoknya selalu puas, porsi pas deh. Oh iya, disini juga dijual cemilan jajanan pasar loh kalo kalian pengen ngemil jajanan pasar.

Menu yang dipesan: Nasi Kuning Entjiem, Bakmi Djowo Mbah Kam Soo

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Qorry Ayuni

66 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Pas banget buat acara syukuran

Sebenernya emang udah langganan makan disini khususnya dine-in. Berhubung kantor punya acara, recommend lah menu yg ada disini yaitu nasi tumpeng. Kita pesen nasi tumpeng komplit, tapi dengan tambahan menu khusus yaitu urapan & pesan ayam utuh tanpa dipotong. Begitu hari acara, saya sempat shock bentuk tumpengnya yang agak besar dengan isian lauk yang komplit dan ga pelit alias melimpah, MANTAP! Pokoknya pas banget buat acara kantor, dijamin puas deh.

Menu yang dipesan: Nasi Tumpeng

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG:  ReeMeyna

92 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.0  

Citarasa tetap terjaga

Dari tahun ke tahun menu favorit pasti nasi kuning entjim. Sebenernya lbh ska dine in karena bentuknya tumpeng mini, jd unyu gt liatnya. Kl di takeaway macem nasi box biasa. Tapi rasa mah masih enak2 aja. Opor ayam suwirnya masih jadi favorit

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1061 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Nostalgia akan kampung halaman

Untuk kali ini tanpa direncanakan karena awalnya mencari toko roti sanitas,namun sekarang telah menjadi satu dengan restoran selera meneer
.
.
.
Sekalian melihat-lihat ke dalam restoran yang ternyata menjual masakan khas Jawa tengah di antaranya ada bistik ayam dan bakmie djowo khas Semarang
.
.
.
On this frame
1.Bakmie djowo Mbah Kam soo
Price : IDR 35.000
.
.
2.Es campur Ala meneer
Price : IDR 30.000
.
.
.
Untuk bakmie djowo setelah saya santap memang mirip dengan yang saya santap pada saat saya di Semarang di mana terdapat kekkian pada bakmie djowo di tempat ini,selain itu tekstur bakmie nya juga mirip,yang kurang hanyalah tidak adanya sate seperti sate telur,sate kulit,daging khas Semarang seperti yang saya jumpai saat di sana (topping pelengkapnya)
.
.
.
Untuk es campurnya isinya mirip es campur pada umumnya namun segar saat di santap bersamaan dengan bakmie djowo di tempat ini
.
.
.
-Overral for taste : 8.5/10
.
.
.
-Notes
1.Bagi yang kangen akan masakan khas Jawa tengah,tempat ini bisa dijadikan alternatif dalam kita memilih makanan yang hendak kita santap

Menu yang dipesan: es campur spesial ala meener, Bakmi Djowo Mbah Kam Soo

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG:  ReeMeyna

92 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.4  

Ketagihan dan Jadi Langganan

Entah sudah berapa kali ke sini, pokoknya kalau abis nemenin nyokap belanja di Mayestik pasti pulangnya mampir dulu ke sini. Interiornya emank nggak instagramable alias biasa banget, cuma yang jadi nagih balik lagi ya itu, makanannya tuh maknyus semua. Pelayanannya juga ramah, baik, dan sigap banget. Jadi setiap ke sini selalu puas dan kenyang pulangnya. Seperti biasa nyokap sukanya makan nasi kuning entjim, gue pesen bakmi djowo kuah, sama pastel tutup. 

Untuk nasi kuningnya mah nggak usah ditanya, sudah pasti enak kok. Rasanya nggak pernah berubah. Untuk bakmi djowonya sumpah banyak bangettt. Isianya wah banget untuk semangkuk bakmi djowo. Ayam suwir sama telurnya melimpah. Nah, makanan yang terakhir adalah pastel tutup yang dari penampilannya tampak biasa banget. Cuma pas di sendok masuk ke dalam mulut, sumpahhh rasanya ENAK BANGET! kentangnya lembut bercampur sama bihun dan isian lainnya. Pastel tutup terenak yang pernah gue makan. Hmmm, ngebayanginnya aja jadi pengen lagi. HAHAHAHA  

Selera Meneer ini emank bikin hati nggak bisa berpaling deh 

Menu yang dipesan: Nasi Kuning Entjim, Bakmi Djowo, Pastel Tutup, Es Cendol, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Makanan Jawa Tengah yang pas dihati

Pas lagi lewat daerah sini ngeliat plang tulisan ala ala Jawa Tengah ni & penasaran banget jadilah masuk , dekornya biasa banget sih
Nasi kuning eintjem gatau nya emang enak banget! Seriusan isinya tuh lengkap banget uda dapet nasi kuning,mie,perkedel,tempe orek,acar,opor ayam telur sm kripik kentang manis semua2nya enak even disajiin dalam porsi yang kecil.
Dikiranya mah ga bakalan kenyang taunya kenyang banget & puas banget
Apalagi servicenya bagus parah baik banget yg ngelayaninnya & yang penting disini tuh ga ada tax& service jd murah banget jatohnya!
Balik lagi? Pasti!

Tanggal kunjungan: 09 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG:  ReeMeyna

92 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.6  

Jatuh Cinta Sama si Meneer

Bawa nyokap ke sini karena nyokap sukanya makanan Jawa. Ke sini sore dan ternyata suasanya mayan sepi jadi enak. Soalnya kalau siang selalu penuh. Suasanya Jawa jadul gitu. Pas datang pelayannya ramah-ramah banget, apalagi ngadepin orang yang kepo macam gue yang suka nanya-nanya ini dan itu. Hahaha. Menu yang dipesan pastinya direkomen, nasi kuning entjiem, bistik ayam ala Meneer sama minumnya es cincau hijau dan es soda gembira. 

1. Nasi Kuning Entjim
Untuk nasi kuning entjimnya sumpah ENAK!!! Nasinya pulen, berasa banget santannya. Terus lauknya itu loh banyak banget. Ada mie, perkedel (ENAK), tempe orek, acar, opor ayam telur (lembut ayamnya merasuk), sama kripik kentang yang rasanya agak manis. Sampai nasinya abis aja lauknya masih sisa  kata nyokap boleh nih kalau pesan nasi kotak buat acara2. hahaha

2. Bistik Ayam ala Meneer
Untuk bistik ayam ala Meneer juga mantap banget, kentang rebusnya lembut, ayamnya berasa bumbunya, kuahnya juga nampol segernya. Berasa di lidah saus kecap Inggrisnya. Dimakan bareng nasi panas benar-benar bikin kenyang puas.

3. Es Cincau Hijau
Cincau hijaunya lembut banget pas di lidah gelenyar-gelenyar adem gitu. Kelihatan banget kalau cincaunya homemade. Santannya juga nggak kental, plus yang pasti sirupnya nggak bikin tenggorokan sakit. Bisa jadi minuman kesukaan ini.

4. Es Soda Gembira
Sama seperti soda-soda gembira lainnya. Cuma ini takarannya pas antara soda, sirup, sama susu kental manis putihnya, jadi nggak kemanisan.

5. Kee Kian Goreng?
Bener nggak yah namanya, intinya snacknya mayan juga kok porsinya buat harga 20 ribu. Semacam otak-otak gitu yang berasa banget ikannya

Overall, PUAS pake PLUS PLUS makan di sini. Udah murah, banyak, kenyang, pelayanannya ramah, enak deh. Gue sama nyokap beneran jatuh cinta sama si Meneer

Menu yang dipesan: Nasi Kuning Entjiem, Bistik Ayam Ala Meneer, Es Cincau Hijau, Es Soda Gembira

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?