Senyata  [ Kafe ]
3.91 13 review

Senyata

[ Kafe ]
3.91 13 review

Senyata [ Senopati ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1594977299
    https://assets-pergikuliner.com/as_hPIqdwvGSNpgKtAx6dFDSDwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1969890/picture-1594977299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eQFU6lHXpl93gPOODBUP3pXd-cE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1969890/picture-1594977299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598329595
    https://assets-pergikuliner.com/NKGFY-U44k6RMqc0F6lGGfDfxV8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002115/picture-1598329595.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OlAcE1O4ypXq6AjpFKnk5cdCr0s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002115/picture-1598329595.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598329595
    https://assets-pergikuliner.com/ygUGjoQlkk7cPcp_vRGNQFCDszs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002116/picture-1598329595.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jzqqJoV4VYTngsI6j097dEu4TQk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002116/picture-1598329595.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598329595
    https://assets-pergikuliner.com/e5jiEpQYoNmcJ57aFZPEt9UIMkQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002117/picture-1598329595.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iYKGOJQg-d0tzIYahxjGlwIY61g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002117/picture-1598329595.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618559250
    https://assets-pergikuliner.com/fefZ8DVsxOiPGuhNTawoAGLoSUo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198941/picture-1618559250.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kEHPSIBcC1qeLm6sEJnoI6E_Mz4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198941/picture-1618559250.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1637123140
    https://assets-pergikuliner.com/ThCXnL_2iS0X0TOkQvOTcnaAaps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2358365/picture-1637123140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_SgwE7_YuA5Mj64HxIuAaYSk1ZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2358365/picture-1637123140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637123140
    https://assets-pergikuliner.com/0zHODKlx5aWPyTUdg9xzThTqYkc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2358366/picture-1637123140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eTVpQjgCnatXJJCqmMaF-HtuvRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2358366/picture-1637123140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618346979
    https://assets-pergikuliner.com/blHaCKq-QOYSHoNGfQMW-sDCyac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196083/picture-1618346979.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OQLUnM245kKx0AFZoa9RRD4cJXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196083/picture-1618346979.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618347009
    https://assets-pergikuliner.com/1k8LNuaxayxXlIa4vK3ijxeZXeI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196086/picture-1618347009.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YUTpJ6IUZmyVChtiFub7Q-DKgZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196086/picture-1618347009.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618347020
    https://assets-pergikuliner.com/eWClmNsNjG_EnfxGIPe2ILqBu04=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196087/picture-1618347020.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AQobgJkepkgOj6lj40A5a8XtjL0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196087/picture-1618347020.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618347199
    https://assets-pergikuliner.com/e_sWA0ZBaGfU1aQPA1s53loHHAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196092/picture-1618347199.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wh6azIab-j0XLpy84flCYMi0kWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2196092/picture-1618347199.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618556818
    https://assets-pergikuliner.com/pa7JIJurXV23Ha8JTmyCcC-0tW4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198892/picture-1618556818.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3cpbNYnoBI85bz5T8RdJVX1Azo8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2198892/picture-1618556818.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1621745380
    https://assets-pergikuliner.com/BP2mfbxNi7n5Y6NHhDqJX_SACeQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230092/picture-1621745380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N5K9_ygxcgyOWftRGhQm6p3V2TA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230092/picture-1621745380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621745380
    https://assets-pergikuliner.com/m3dH4cjtmcZ4K1Se0yevlrg3xMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230093/picture-1621745380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WEh9F-4YPSZ-_9MCEMVqZDZmZC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230093/picture-1621745380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621745380
    https://assets-pergikuliner.com/EKfHsUkMmsiJmRG4mVM5UyHjebM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230096/picture-1621745380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e_eFdLvpSRjsvbjqdGyPCXJ3Bls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2230096/picture-1621745380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1635581876
    https://assets-pergikuliner.com/05iOULX9l8zmaVaFniwIYfE7cL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342118/picture-1635581876.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aB8eR-LFYsN8rXdW3f6Pt6fTUSI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342118/picture-1635581876.jpg 2x
    385290
  • Picture 1635581893
    https://assets-pergikuliner.com/IIpHVCx8u01EzLNeqmYf_RP5J0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342120/picture-1635581893.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ViqvfDEgU_QtNIS3X-1S4djUmUw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342120/picture-1635581893.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Senyata

Foto Profil Sastrapova

124 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Weekend di senop

Jarang2 ke daerah sini, nyari tempat yg bs muat banyak orang, jd cobain kesini. Dr depan keliatan ga gitu gede tempatnya, tp pas masuk lumayan gede, dan ada private roomnya di lantai atasnya. Tempatnya cozy dan nyaman buat ngumpul santai

Kebetulan dikasih ruangan private buat makan, padahal tdnya lagi dipakai sama owner dan keluarganya, sangat respect sekali dengan ownernya yg mengutamakan customer 🙏🙏 thank you banget

Pesen beberapa macam makanan, overall rasanya oke, yg paling berkesan rawon buntutnya, karena bumbunya medok banget dan agak kental, ga kaya rawon biasanya, dan karena pakai buntut jadi ga seperti rawon biasa yg pakai daging sapi bagian lain. Nasi bakarnya juga enak. Untuk nasi liwet porsinya banyak nasinya, tp lauknya kurang banyak

Tanggal kunjungan: 19 November 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Casia Devira IG: @casiady/@cas.eatss

Alfa 2022

360 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

5.0  

Indonesian Soulfood

Tempatnya luas bgt, ada ruangan outdoor & indoor sampe lt 2 juga. Mereka jual makanan indonesia, variannya byk bgt, minumannya juga menarik2. Meskipun price rangenya agak mahal, tp worth it kok. Disini aku pesen sop buntut dan mie goreng seafood. Mienya enak, manis, sedikit pedas. Makanan indonesia berkelas tp rasanya oke kok.

Rating: 8/10
Price range: 50 - 100 k

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Family Dinner

Dinner bareng keluarga disini, ambiencenya OK banget, dari parkiran mau masuk aja ngelewatin lorong yang aestetik. Diluar ada dining area buat yang smoking, kita pilih duduk didalam aja. Prokes disini oke banget sih, mulai dari cek suhu ketika masuk, pembatasan jumlah tamu keliatan dari meja2 yang gaboleh didudukin, ada handsanitizer disetiap meja dan semua peralatan makannya dibungkus plastik mulai dari piring, sendok garpu juga tissuenya. Jempol deh! Oh ya senyata ternyata luas juga loh ada dining areanya juga dilantai atas, pas kita dateng lantai 2nya lumayan rame kebetulan lewatin pas mau ke toilet. Ok lanjut kemenu2 yang kita coba disini :

#Nasi bakar cumi
Nasinya pulen, isian cuminya gak pelit ada petenya juga dan pedesnya nampol. Recommended banget buat dicoba

#Konro makasar
Salah satu menu kesukaan kami, dagingnya lembut, kuah konronya juga enak banget. Bumbu2nya berasa, mantab!

#Opor bakar
Pas liat menu penasaran banget sama opor bakar ini jadilah kita pesan, seporsi isinya setengah ekor ayam jadi potongan dada sama pahanya menyatu, bisa buat sharing 2-3 orang sih ini karena potongan ayamnya gede juga. Kuah opornya enak banget, ayamnya super empuk dan ada rasa smokey2 siayam abis dibakar.

#Cumi kriuk sambal bali
Menu yang enak buat dicomot2 karena udh keluar duluan sebelum menu lainnya muncul, otomatis dicomot2 dan abis duluan deh, lol! Jadi ini cumi yang digoreng tepung sampe garing trs disiram sambel bali, kayak sambal matah gitulah. Suka banget sama makanan apapun yang disajiin pake sambel matah, secara penyuka bawang2an 😆

#Udang bakar sambal matah
Udangnya gede2 dibakar dan disiram sambel matah. Udangnya fresh Menu favorite kita juga disini setelah konro

#Gurame bakar saos madu
Gurame bakar yang disiram dengan saos madu yang dicampur dengan irisan bawang, tomat dan cabe

#Buntut bakar saos madu
Disajikan dengan soup terpisah, buntut bakar yang disiram saos madu kayaknya hampir mirip2 gurame saos madu barusan deh. Buntutnya empuk, enaak!

Untuk minuman kita pesan Susu jahe panas, Honey lemon sama Mango squash. Untuk rasanya semua juara siih, favorite banget sama honey lemonnya, super segeerr sampe pesen 2kali saking enaknya, susu jahenya juga TOP! Oh ya kalau kesini jangan lupa takeaway minuman literannya deh, pilihan rasanya banyaak.. cobain mango jelly milknya, supeerr enaak!

Recommended banget buat makan keluarga, menunya variatif rasanya enak, servicenya juga memuaskan. Mau bikin acara juga tempatnya luas. Kelar makan berat bisa pindah kedepan buat nongki sambil ngopi2.

Tanggal kunjungan: 15 April 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

930 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Delicious Indonesian Food

Follow my ig: @andriselly

Resto ini sudah masuk wishlist saya sejak tahun lalu dan akhirnya skr kesampaian nyobain.

Restonya homey, ada 2 lantai. Lantai 1 ada bagian semi outdoor, cafe kecil, dan non smoking area. Lantai 2 ada private room dan smoking area.

Menunya Indonesian food, banyak banget pilihannya dan menggiurkan semua.

Pesanan saya:
1. Caramel macchiato
Kopi susu dng caramel sauce. Uniknya, es batunya terbuat dari susu yg dibekukan. Lalu espressonya dipisah untuk kita tuang sendiri. Enak, kopinya ga gitu strong

2. Es cendol latte
Seger, enak, manisnya pas. Tapi kopinya kurang terasa.

3. Nasi bakar cumi
ENAK BANGET WAJIB PESEN! Terutama utk pecinta gurih pedas spt saya, nasi bakarnya mantappp! Cuminya banyak, ada pete, nasinya gurih lezat nikmatt. Gileee ngebayanginnya aja ngeces lagi nih wkwkwk

4. Nasi bakar bawang pete
Ini juga enak, spt nasi bakar cumi tapi ga ada cuminya.

5. Sate maranggi
Sate ayam bumbu maranggi ini top banget! Dagingnya besar, tebal, bumbunya meresap sempurna. Dicocol ke bumbu kacang, ughhh nikmatttt! Wajib pesen!

6. Sop buntut
Dagingnya empukk, kuahnya pas seasoningnya. Ada cabe ijo & emping yg menambah kenikmatannya

7. Bebek sambal hijau
Cabe ijonya ga maen2, pedes dan banyak. Bebeknya empuk, well seasoned.

8. Wagyu batokok
Cabe merahnya pedes, enak gurih. Bumbunya juga enak. Tapi menurutku, kalau dagingnya dibuat lebih empuk, pasti lebih nikmat

Tanggal kunjungan: 14 April 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Enak semua!

Second visit ke senyata tempatnya cukup nyaman, spacious, interiornya bagus, minimalis modern. Seating areanya cukup banyak, ada 2 lantai, ada bagian outdoornya juga. 
Menunya disini sangat bervariasi, masakan khas indonesia, semua yang enak-enak ada disini, mulai dari aneka nasi nusantara, aneka gorengan, aneka dessert, lengkap! Sangat menarik menunya, bikin bingung deh mau pilih yang mana. Aku dan suami akhirnya pilih beberapa menu, diantaranya yaitu: 

- soto betawi 68k : soto daging dengan kuah santan, dagingnya empuk, kuahnya gurih dan rempah2nya terasa sekali, aku sih suka ya.  Enak!

- cumi kriuk sambal bali 85k : cumi dipotong kecil-kecil lalu digoreng tepung, disajikan dengan sambal bali. Enak deh ini cuminya kriuk banget, sambalnya mantap, pedasnya lumayan juga 

- gurame saos mangga 148k : ikan gurame fillet goreng tepung disajikan dengan saus mangga. Guramenya empuk dan kriuk kulitnya, saus mangganya asam manis gurih menyegarkan. Mantap!

- sate ayam bumbu kacang 58k : sate ayam isi 5 tusuk, disajikan dengan lontong dan bumbu kacang. Ayamnya besar-besar potongannya, sepertinya sudah dimarinated karena sudah berbumbu dan manis, enak juga loh ini. 

- wagyu batokok 250k : wagyu beef tenderloin dengan  toping sambal balado. Beefnya tender and juicy, sambalnya mantap banget sih ini, pedasnya luar biasa tapi enak banget! Favorit aku disini. Recommend! 
Untuk minumannya kita pesen es cendol gula aren 45k dan es mentimun 45k. Es cendolnya enak loh disini, kenyalnya pas mirip cendol bandung yg hits, es mentimunnya enak dan segar banget.

Senyata juga jual minuman literan, aku coba yang es kopi susu emak dan es bandung. Ini dua-duanya best banget, terutama es kopi emak, superrr enak banget! Sesuka itu beneran. Coffeenya tidak terlalu strong, creamy dan manisnya pas, sesuai selera aku banget. Kalau es bandung nya enak tapi agak kemanisan kl untuk aku. 
Well, aku puas banget sih makan disini, semua yang aku pesan enak-enak, ga ada yang mengecewakan. Tempatnya juga nyaman dan servicenya bagus. Next time pasti balik lagi kesini. 

Tanggal kunjungan: 13 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5000 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Gurame saus mangganya juara

Sudah setahun lebih resto ini masuk wish list, baru sekarang kesampaian untuk dine in langsung di tempatnya. Resto ini terlihat cantik, spacious dan berlantai dua.Dining areanya terbagi area indoor dan semi outdoor. Lantai satu ada area semi outdoor yang nyaman dan asri. Ada juga coffee shop area yang terlihat nyaman. Lantai dua lebih spacious ada beberapa ruangan semi private dan beberapa meja panjang untuk acara group yang lebih besar. Saya mencoba beberapa macam menu :

*Sop Buntut (95k++) - buntut sapinya berlimpah dan dagingnya empuk banget, semua mudah lepas dari tulangnya. Sopnya tasty dilengkapi dengan emping dan sambal. Penyajiannya di piring yang cantik. Porsinya banyak juga. Enak dan recommended. Menu ini belum termasuk nasi.
Pesen tambahan nasi putih (15k++).

*Opor Bakar (89k++) - 1/2 ekor ayam bakar dengan saus opor. Ukuran ayamnya besar, dagingnya empuk, juicy dan ada hint smokey yang terasa unik di lidah. Suka dengan taste opornya yang manis dan gurih, enak deh.Penyajiannya juga cantik dipiring keramik yang bagus. Menu yang bisa untuk sharing, recommended.

*Sate ayam Maranggi (62k++) - Sate maranggi biasanya sapi, tapi di sini ada versi menu sate ayam. Satu porsi ada 5 tusuk. Potongan dagingnya besar, dagingnya lembut, taste bumbu marangginya terasa mild, saus kacangnya cukup kental dan enak.

*Gurame saus mangga (148k++) - ikan guramenya fresh, gorengan filletnya garing.
saus mangganya terasa pas sekali perpaduan asam manisnya dan lebih terasa enak dan segar dengan irisan mangga mudanya. Enak dan recommended.

*Ube latte (40k++) - lattenya creamy, bold, berasa banget taste taronya yang mewah. Enak banget, tampil dengan latte art yang bagus. One of the best ube /taro latte in town, recommended.

Makanan dan minuman yang saya coba kali ini enak2 deh. Tempatnya bagus, cozy, homey dan cocok banget deh untuk tempat kumpul keluarga atau hangout dengan teman2. Recommended untuk para pencinta makanan Indonesia. Saya pasti akan kembali untuk mencoba menu menarik lainnya.

Tanggal kunjungan: 10 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Indonesian food

Senyata ini buka pas awal2 PSBB, aku udah penasaran banget pengen kesini. Tempatnya bagus juga, interiornya kece, minimalis modern. Seating areanya cukup luas ada 2 lantai, ada area restaurant, ada juga area coffee shop. Aku duduk di area coffee shopnya karena kebetulan di restaurantnya sudah full book. Aku kesini sekitar jam 6, interiornya sih kece ya, tapi nyamuknya ga nahan, banyak benerr..

Menunya indonesia food dan cukup bervariasi. Aku dan keluarga coba beberapa menu diantaranya ada bistik ayam, sate ayam maranggi, rawon, bakwan jagung, sate ayam bumbu kacang, bistik ayam, dan susu jahe. Makanannya sih menurutku lumayan aja ya, kurang begitu special, atau mungkin menu yang aku pilih salah. Yang enak cuma susu jahenya aja dari semua yang aku coba. 

Tanggal kunjungan: 16 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Standard & Lil’ Bit Pricey

Restoran baru di Senopati yang menyajikan kuliner khas Indonesia, mulai dari appetizer sampai dessert. Habis makan, semacam mau tea time gitu jadi cuma pesan Hot Cappuccino, Honey Lemon, dan Jajanan Pasar.
Kopinya oke, Honey Lemon nyegerin di tengah udara panas Jakarta, Jajanan Pasar menyajikan 6 jenis kue basah yg biasa ditemui di pasar seperti donat gula, gemblong, pukis, dadar gulung, dll. Kue2nya tergolong standard. Ambiencenya homey, suasananya tenang, servicenya ramah.

Menu yang dipesan: Honey Lemon, jajanan pasar, Hot Cappuccino

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lumayanlah

Tergiur sama postingan di instagram yang menampilkan sajian makanan indonesia, saya pun mampir buat jajan. Senyata terdiri dari coffee shop dan resto, desainnya simple tapi cakep. Di lantai dua juga tersedia musholla, selain itu juga vallet parking disini cukup murah buat area senopati. Pelayanan cukup oke. Saya pilih duduk di area outdoor coffee shopnya karena sedang ada pemotretan produk di dalam.

Tanpa basa basi pesan Es Kopi Susu Emak, Tahu Gejrot dan Jajanan pasar. Awalnya staff menawarkan set jajanan pasar, tapi ternyata beberapa item sold out, jadilah pesan dadar gulung dan putri mandi.

Es kopi susu emak enak, disajikan dalam gelas enamel, terlihat sedikit tapi kenyataannya cukup banyak isinya, creamy dan bold, recommended.

Untuk tahu gejrot, kuahnya terlalu asam buat saya, tahunya enak, potongannya besar dan agak renyah, bumbunya juga cukup medok.

Jajanan pasar juga cukup enak, ukuran dadar gulungnya lebih besar dari yang biasa saya beli, sementara putri mandi tampil instagenic, bola bola kenyal berwarna warni dengan kuah santan gurih.

Meskipun tampilan plating produk senyata cakep, tapi sayangnya taggingan saya tetap di hapus dr akun senyata, mungkin standar fotonya masih di bawah rata rata, curhat.

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

Level 21

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Boljug

Ke sini sebenarnya sambil nunggu waktu janjian sama temen. Tempatnya sih besar yah, terbagi area resto dan coffee shop.

Area restonya sih besar dan sampai 2 lantai. Lantai 2nya lebih besar dan ada outdoor juga yang dibatasi dengan pintu kaca.

Kalau coffee shop ada di bagian depan tapi kalau masuk dari area resto juga bisa kok.

Aku ada take away cumi kriuk sambel Bali. Jadi kayak calamari pakai sambal matah. Overall enak, masi cukup walaupun aku take away. Sambal matahnya juga wangi.

Nah di coffee shopnya aku cobain avocado coffee. Mereka pakai real avocado, masih agak sedikit pahit tapi masih ok kok.

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?