Review Pelanggan untuk Seroja

Otentik masakan jawa!

oleh Mouthgasm.jkt , 21 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

5.0
Foto Makanan di Seroja
Foto Makanan di Seroja

Setelah sekian lama dan sering banget ngelewatin. Akhirnya inget iseng buka liat menunya. Ternyata masakan jawa gitu ya, harganya sih ya standar resto 35rb gitu. Kesini 2jam sebelum ni tempat tutup hehe. Liat menunya asli bikin penasaran ngiler nyoba! Akhirnya gue milih "lontong cap gomeh". Dan.... porsinya bener2 bikin kenyang, lontongnya legit, bumbunya pekat, meresap, apalagi telur pindangnya bener2 cokelat! Dengan menu ini aja udah puasa banget dan jd penasaran cobain menu nasi disini. Pelayanan disini biasa aja, ga terlalu formal, yaa lebih ke rumah makan biasa aja gitu, tapi maksimal sihhh. Interiornya juga klasik! Homey&cozy. Oiya perkedel jagungnya wajib coba ya!!! Di goreng dadakan, renyah, asinnya pas, jagungnya juga masih bertekstur.

Ps: cuma sayang gue beli rempeyeknya juga tapi kurang enak, agak kurang gurih, kurang wangi daun jeruk.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seroja
Foto Makanan di Seroja
Foto Interior di Seroja
Foto Makanan di Seroja
Foto Makanan di Seroja
Foto Interior di Seroja

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seroja

(Indonesia)

Jl. Taman Setiabudi II No. 499, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.7
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1424 Review

817 Makasih