Seruput  [ Indonesia ]
3.73 6 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Seruput

[ Indonesia ]
3.73 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Tidak Buka Lagi 021 ​75920296

021 ​75920296

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (08:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (09:00 - 02:00), Minggu (08:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seruput [ Cilandak ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1445497558
    https://assets-pergikuliner.com/uLvyEThB60-oHZfmVDDo2xaSaMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105896/picture-1445497558.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0vJBQzY6lbpK76GAIFw2I1yf-yQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105896/picture-1445497558.JPG 2x
    385290
  • Picture 1445497559
    https://assets-pergikuliner.com/wEPODz3qlbXLid7smObUzzbAknE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105897/picture-1445497559.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/x57ugPfWLeRZRwLZD4vAre34_ow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105897/picture-1445497559.JPG 2x
    385290
  • Picture 1453192818
    https://assets-pergikuliner.com/2_X_THD1kkghNAx4aD9sw9k9YnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150161/picture-1453192818.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nbsamYANsH8Gzj7cKyHiWm6-pq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150161/picture-1453192818.JPG 2x
    385290
  • Picture 1453192834
    https://assets-pergikuliner.com/LS2_5ZREzJitVnmGcXZvxW5BgqU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150162/picture-1453192834.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/elhfi0uMqCTpB1FvEro7OOLX3vo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150162/picture-1453192834.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seruput

Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Serabi duriannya kesukaan saya ;)

Seruput merupakan salah satu resto fav saya, makanannya enak2 walaupun agak pricy.. Aneka cemilannya yg paling saya suka, di antaranya kue rangi, serabi durian, singkong garlic..rasa makanannya pun konsisten, di semua outlet resto sama koq, jadi ga perlu kuatir..

Selain cemilan, saya juga suka makanan utama yg mereka sajikan..soto betawi bang haji, tekwan, soto mie kribo serta mie rebus jawirnya juara.. Oiya tips dari saya, kalau mau pesan makanan pedas hati2, karena terkadang pedes banged pas di cobain..

Biasanya dsini jadi tempat pilihan saya untuk bekerja wiken.. Tempatnya cozy serta wifinya kenceng ;)

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2361 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pelayanannya Lama

Pas weekend lalu kesini sambil nunggu teman datang. Bingung mau pesan apa,akhirnya pilih asinan betawi dan jus melon. Asinannya sedikit banget,bumbunya juga nanggung ngga medok dan terlalu asin,padahal harganya lumayan. Kalo jus melonnya enak,tanpa gula tapi sudah manis banget dari buahnya.
Tempatnya sederhana dan indonesia sekali,kalo tempat ngga masalah. Yang jadi masalah pelayanannya lamaaaaaaa banget pdhl tamu lg ga banyak.

Menu yang dipesan: Asinan Betawi, Jus Melon

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG:  ReeMeyna

92 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.2  

Es krimnya lembut

Lagi pengen makan es krim dan akhirnya milih ke sini. Kirain rasanya standar kayak es krim Singapore lainnya. Ternyata ada yang bikin beda. Rasa susunya berasa banget. Suka niatnya mau pesen dua dengan beda rasa (rakus), tapi udah keburu kenyang. Next timelah nyobain yang lain. 

Menu yang dipesan: Es kayak di orchard

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pesen yg bisa diseruput, lebih enak!

Rawon keling, nasi pecel madiun, tekwan, mendoan.. Dari semua pesenan yg keluar, Sop pindang ikan patin & Orchard ice creamnya yg juwara! Kuah sop pindangnya seger, dengan rasa asam manis dr nanas yg ada di dalamnya.. Dan gak bosen nyeruput kuah sopnya sampe abis. Emang gak bohong kalo nama restonya "Seruput" karena menurut gw yg juara menu kuah2nya. Penyajiannya pun di panci kecil yg bawahnya dikasih api. Masih panas sampe akhir seruputan. Orchard ice creamnya pun gw dapet gratis dengan ngetwit, hepi banget! Ada pilihan eskrim coklat, vanilla, Strawberry, dan duren.. Pasti gw pilih durenlah 🙈 Harganya pun termasuk murah, cuma 30-50k untuk makanannya. Terjangkau banget buat makan di Citos!

Menu yang dipesan: Rawon keling, Nasi pecel Madiun, Tekwan, Mendoan, Sop pindang ikan patin

Tanggal kunjungan: 11 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wisnu Narendratama

72 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.4  

Rasa Authentic khas masakan Indonesia di Seruput!

Ketika sedang jalan-jalan di Cilandak Town Square tapi bingung buat cari makan, rasanya ingin makan masakan Indonesia tapi dengan rasa yang enak dan harga terjangkau, bisa coba di Seruput. Awalnya saya tertarik dengan Gayo Coffee yang masih merupakan bagian dari Seruput, namun setelah melihat menunya akhirnya tertarik juga untuk mencoba makanannya.

Dari segi Interior, bisa dilihat bahwa suasana ang dipakai adalah suasana retro dengan kursi kayu dan nuansa lama dipadukan dengan sofa yang nyaman. Seruput sendiri sejatinya lebih dikhususkan untuk makan, sedangkan Gayo Coffe lebih diperuntukkan untuk customer yang hangout dan menikmati secangkir kopi.

Dari segi Pelayanan, sangat responsif dan baik sekali. Makanan yang disajikan pun cepat dan rasanya sangat enak, patut diacungi jempol! Menurut saya menu Mie Rebus Jawir nya sangat lezat karena rasanya benar-benar merasuk ditambah dengan kerupuk paling enak dimakan saat hangat. Nasi Liwet Ayam Jamurnya juga tidak boleh ketinggalan, nasinya wangi dan lembut, ayamnya pun banyak dan enak.

Seruput sendiri sering mengadakan promo, kali ini saya dapat Es Kayak di Orchard. Rasanya enak dan disajikan di piring, sehingga mudah untuk dimakan.

Menu yang dipesan: Nasi Liwet Ayam Jamur, Mie Rebus Jawir, cafe latte, Es kayak di orchard, Sop Buah Ramuan Nenek Sihir

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2021

3159 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Suka cemilannya

Seruput di Citos ini tempatnya kecil, nga nyaman kalau berlama2 duduk di sana. Nga enak juga kalau ada yang mau makan terus kita udah kelar masih ngobrol. Makanan di sini lumayan, nga istimewa. Kue cubitnya, kue ranggi , pisang goreng dan es kayak di Orchard juga enak. Kalo bisa sih namanya diganti yg lebih Indonesia deh masak jadi ikut2an Singapore bawa2 nama Orchard .... kayaknya Singapore deh yang ikut2an kita...inget es Dungdung pake roti?

Menu yang dipesan: Kue cubit, Es kayak di orchard

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2021
Apa yang dipesan?