Review Pelanggan untuk Shabu Ghin

AYCE Combo

oleh Deasy Lim, 08 Juli 2019 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin

Baru kesampaian cobain shabu ghin, waktu itu sempet denger temen2 bilang enak cuma karna belom pernah sempet dan sekarang siap AYCE jadi langsung cuas bareng temen deh. Kebetulan harga AYCE nya berbeda di weekdays dan weekend, jadi kami dateng nya weekdays biar ga begitu rame dan murah 😍
Soalnya weekend biasanya pasti rame dan takutnya uda ga begitu asik ambil ingredients nya.
Kami cobain menu combo, jadi bisa menikmati shabu2 dan menu grill nya.
Menu Shabu :
Untuk soup nya banyak banget pilihan nya, aku cobain yang original konbu dan spicy seafood. Aku lebih suka yang original konbu sih, yang spicy enak cuma ga begitu berasa pedes nya sih cuma lebih berasa strong aja soup nya dibanding yang original konbu.
Untuk ingredients nya bisa ambil sendiri, super banyak deh sayuran dan daging nya.
Apalagi sauce nya, langsung laper mata ambil semua untuk dicobain karna aku suka banget sauce, makan tanpa sauce tuh hambar rasanya 😍

Menu Grill :
Untuk daging nya terdiri dari special, premium dan wagyu. Untuk daging nya sih bener2 seger dan slice nya juga ga begitu tebel. Cobain beberapa jenis daging nya dan paling suka sama saikoro, di grill agak lama juga tetep empuk. Semua daging nya juicy banget dan tipis jadi gampang makan nya.

-Untuk menu side dish nya juga asik2 dan aku suka banget side dish nya. Ada french fries, chicken karaage, goreng, sosis, dan laen2. Di sajikan dengan penghangat jadi ga dingin dan tetep enak rasanya.
-Untuk dessert juga lumayan asik deh. Ada pudding, brownies, es campur, dll. Jadi jangan lupa sisain space di perut untuk dessert nya πŸ‘ŒπŸ»
- Untuk beverages nya juga aku cukup senang setelah melihat begitu banyak pilihan. Selaen teh, soda, kopi, ada juga ice cream ☺️
Ice cream nya rasa cocopandan dan bubblegum, aku cobain dua2nya dan suka banget aama yang cocopandan.

Place : 8/10
Price : 8/10
Taste : 9/10
Service : 10/10

Overall aku suka banget sih sama pilihan makanan nya yang begitu banyak. Ga bakal berasa rugi AYCE disini, uda murah dan super banyak pilihan juga. Tempat nya bersih dan pelayanan juga super bagus. Pas masuk langsung dilayanin dan semua nya ramah kok.

Foto lainnya:

Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Interior di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shabu Ghin

(Jepang)

Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1053 Review

565 Makasih