Shabu - Shabu Express  [ Jepang ]
3.85 8 review

Shabu - Shabu Express

[ Jepang ]
3.85 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.1

Mal Kelapa Gading 2, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 4533342

021 4533342

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Shabu - Shabu Express [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579676733
    https://assets-pergikuliner.com/m724Mv_dqtGCtVKkLAEQ0ObkGIo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803970/picture-1579676733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BIDy6ToYntCMsX1_k44W42VHWRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803970/picture-1579676733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676733
    https://assets-pergikuliner.com/9lbaBmb1SOIsxoTbNYYG5vXtZNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803971/picture-1579676733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MqbC6mu4JMVTvQrME0xMn0qVDIE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803971/picture-1579676733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676734
    https://assets-pergikuliner.com/48wUTc9lofZdIzxidTF-6257yDk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803972/picture-1579676734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6mG07KCVvrIQfcJSxRqYUk-W4Ik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803972/picture-1579676734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676734
    https://assets-pergikuliner.com/NyaXUlhT8xP4MUEfEwgdXIkffOw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803973/picture-1579676734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UKtivh1BdIv8sg4ey-mFFmpCaYw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803973/picture-1579676734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570238880
    https://assets-pergikuliner.com/kEEEaQEvtbsyXyL0-5x3AHVztR8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621466/picture-1570238880.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FkTjenwlzft0_DHKzbjhaGdzhQM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621466/picture-1570238880.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570238894
    https://assets-pergikuliner.com/Y4LZg7FJqml7OY-FEzHTOXwMkJ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621467/picture-1570238894.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/d3D9u706sG4JCMxm0hlYMxapKFo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621467/picture-1570238894.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570238895
    https://assets-pergikuliner.com/z-Upuaw-40j7izXstXLhptvVRX4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621468/picture-1570238895.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OUYNwZC24jVJSuoH7W2vOjM8i74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1621468/picture-1570238895.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shabu - Shabu Express

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

772 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

No added MSG

Karena lg pengen makan kuah anget dan yg agak sehat, jdnya makan di Shabu2 express lagi. Plihan set menu nya mayan banyak dan mnrt gw enak2. Kuahnya emg plain tp makannya cocol pake saus yg bs kalian racik sendiri. Yg recommended tuh Ngohiong ayam yg enak. Pangsit goreng jg mayan enak dna besar. Crispy chicken donburi prosinya mayan banyak dan ngenyangin. Sushinya juga enak dan murah.
Overall, udha beberapa kali makan di sini fine2 aja.
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

Alfa 2021

1110 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Shabu shabu halal yang recommended

Lets craving this delicious shabu shabu And japanese food . Disini pilihan makanannya enak enak dan fresh banget , pilihan dagingnya juga enak banyak fresh , dan untuk soupnya yang enak-enak teman teman bisa pilih mau Chicken Herbal / Chicken / Soya / Korean Beef Bone / Miso / Tomyum / Sukiyaki (Soup nya bisa 2 kombinasi) . Menurutku ini worthit karena makanannya yang enak dan fresh serta tempatnya yang enak dan sangat nyaman banget , yang pastinya disini halal dan No MSG . Salam laper semua ❤️ .

📸 : New Zealand Rib Eye Beef Set X Special Chicken Dumpling X Cheese Fish Ball X Fish Glue X Hanetsuki Gyoza X Hana Baked Salmon Roll X Tempura Rumaki .

💸 Overall Soup : Free-31K || Appetizer : 17K-38K || Shabu-Shabu : 90K-490K (Set) & 8K-88K (ala carte) || Ala Carte Food : 35K-128K || Sushi/Sashimi/Kinoko : 29K-99K || Dessert : 29K-41K || Drink : 11K-58K .

🕐 10.00-22.00 || 📍 Shabu-Shabu Express

Menu yang dipesan: hantesuki gyoza, fish glue, tempura rumaki, hana baked salmon roll, special chicken dumpling, new zealand rib eye beef seg, cheese fish ball

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2021

2754 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Shabu2 dengan kuah tanpa msg

Rating 3.6/5 Tempatnya cukup spacious, dengan interior yang simple dan mural yang ceria. Tergolong nyaman untuk sebuah resto shabu2. Pilihan soupnya ada 7 macam : chicken herbal soup, chicken soup, soya soup, Korean beef bone soup, miso, tomyum dan sukiyaki. Pesan Beef Set (126k++) – New Zealand Rib Eye dengan vegies, mushrooms chikuwa, dan nasi. Saya pilih Chicken soupnya yang free. Untuk pesanan shabu2 ala carte saya pesan : Singapore Fish cake (27k++) Fish roll (32k++), Crab Claw (35k++), Tofu Sandwich (31k++). Pilihan saucenya juga cukup banyak dan bisa meracik sendiri. Gomadare dan Special house saucenya enak juga. 

Saya suka soupnya yang non msg, rasanya cukup tasty dan lebih sehat juga. Beefnya fresh, sayurannya juga fresh. Fish cake, fish roll, crab claw dan tofu sandwich yang saya pesan juga semuanya fresh dan rasanya enak.

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2021

581 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Shabu2

Mencoba shabu express di MKG... Sy cukup puas dgn Pelayan2nya yg ramah2 dan cpt jg dlm penyajian. Utk suasana restonya jg bersih dan nyaman.

Sy kesin pas berdua dgn teman, jd ga terlalu byk jg menu yg dipesan, krn hny utk dimakan berdua, sy order:
Beef Set
Beef ala carte
Roa fish ball
Hokaido pudding

1 porsi beef set bisa utk berdua sih menurut sy, dagingnya lumayan byk jg, sayurannya pun fresh..

Dessert nya sy coba hokaido pudding, lembut sekali puddingnya, dan ga terlalu manis.

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

772 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Shabu2 enak dan murmer

Udah beberapa kali makan di Shabu2 express dan selalu suka. Di sini bisa pilih set menu shabu2 yg kalian mau dan ada jg menu ala cartenya.
1. Ngohiang ayam: enak bgt! Mesti pesen ini!
2. Chicken donburi: nasinya lake saus teriyaki dan syamnya mayan banysk. Enak.
3. Beef donburi: beef nya digoreng tepung kyk tempura dna gede2 gt. Worth it dan mayan enak.
4. Volcano roll dan dalmon mentsi: harga mayan terjangkau isi 8 pcs dan rasanya oke.
Overall suka makan di sini krn shabu2nya enak dan menu lainnya jg ok
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

772 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak tp service lelet

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARY.COM
.
Ud beberapa kali makan di Shabu2 express dan shabu2nya mayan enak. Kuahnya bermacam2 spt tomyum, chicken soup dll tp ak selalu pilih chicken soup. Sausnya racik sndiri. Daging sapinya enak dan ga berlemak. Ngohiang ayamnya enak! Basonya pd amis menurutku. Sushinya murah2 dna enak.
Sayang servicenya agak lama kalo dipanggil.
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2021

810 Review

Level 17

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bukan All You Can Eat

Shabu Shabu Express hadir di Mall Kelapa Gading 2 sekarang, sebelumnya sudah ada beberapa cabang di tempat lain. Tempatnya tidak begitu luas jadi agak sempit. Design interiornya cantik sekali.

Shabu Shabu Express ini bukan resto all you can eat, jadi berbagai set sukiyaki sudah ada paketnya masing-masing, mau pesan per item juga bisa tapi jadinya lebih mahal. Selain menu sukiyaki, ada juga set menu ala Korea dan juga main course Jepang dll.

Aku pesan;
1 set 4B (beef dan seafood) (460k), aku pesan set menu yang paling besar dan lengkap. Bisa untuk 4-5 orang ditulisan menunya tapi menurutku ini hanya 3-4 orang. Isinya ada banyak, karena aku pilih yang beef dan seafood jadi ada beberapa slice beef, udang dan cumi. Kalau set sukiyakinya bisa dilihat sendiri difoto ya ada apa ajanya. Udah dapet nasi juga 5 mangkok. Belum include minum ya.
Aku minta kuah yang chicken soup (ini free), dan kuah Tom yum (20k).
Menurutku rasanya enak tapi agak pricey karena ini bukan ayce. Dagingnya juga cuma dapat satu plate aja, sisanya yang bikin kenyang sukiyakinya aja.

Pelayanan cukup ramah dan sigap, hanya waktu penyiapan menunya agak lama. Jadi kuahnya banyak yang menguap duluan karena terlalu lama menunggu menunya datang. Next, mungkin bisa lebih baik lagi.

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

772 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak dan affordable

Shabu2 express udah buka di Mal Kelapa Gading 2 deket arah Farmers Market. Lagi ada proo 25%off sampe akhir September.

Tmpatnya ga terlalu luas. Ada sauce corner di mana kamu bs racik sendiri saos utk shabu2nya.

Gw cobain shabu2, sushi, dan gyoza.

1. Shabu2 fishball set : dpt nasi, sayuran, shirataki noodle, baso ikan aneka isi. Kuahnya chciken soup. Enak deh seger gt dna kuah kaldunya berasa.

2. Okonogyoza: gabgn okonomiyaku dna gyoza. Bagian kukitnya crispy bgtt tp oily bgt. Gyozanya enak tp oily.

3. Suhsi salmon crispy: isinya salmon skin crispy. Enak deh sushinya.

Overall mknn mayan enak dan tempatnya cozy. Service ckup cepat wlpn baru buka. Sauce nya byk mcm.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?