Shabu Tako  [ Jepang ]
4.27 3 review

Shabu Tako

[ Jepang ]
4.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Jl. Pinang Raya No. 15, Rawamangun, Jakarta Timur

Belum Buka - Rabu (17:00 - 23:00) 08994448664

08994448664

Belum Buka Selasa - Minggu (17:00 - 23:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Shabu Tako [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1516345089
    https://assets-pergikuliner.com/O6FRAWPhRkr7154KgxwTFQxARyc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801007/picture-1516345089.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WTWIKr2bosjUSPwj53ehW3iEx70=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801007/picture-1516345089.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Shabu Tako

Foto Profil Widia Pebria Madani

19 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Main masak-masak

Hay Geng!!!!

Gue cuma mau bilang kalo gue ke sini, udah ada kali lebih dari 3x, dari tempatnya dulu yang asal-asalan, susah beud nemuinnya, sampe sekarang, dia terkonsep banget cuyyyy! Ahgila, gue bahagia banget kemaren makan di tempat ini. Rindu beud. Gue biasanya kalo lagi bulan Ramadhan ke sini. Untuk foto desain interior nya sayang bgt geng, gue kagak negsave karena gue capture langsung di IG gue. So, follow aja ya IG gue @widiapebriamadani
Let's review!!!!

Jadi, pesen menu shabu. Isiannya bisa dilihat difoto. Favorite banget sih yg bulet mengerucut itu yg dalemnya isi keju, kalo di makan pas mendidih, itu kejunya lumerrrr di mulut. Awww!

Untuk daging, sejujurnya karena ini porsi berdua, ya makanya sedikit bgt jatah dagingnya. As always pake kuah kaldu. Kalo tomyum pernah coba dan gak cocok dilidah gue. Jadi, cari aman aja, kuahnya kuah kaldu.
Untuk minum, as always ocha. Karena refill HAHAHAHAHA
Jadi buat yang pengen makan shabu2 terjangkau, kalian wajib ke sini yaaaa!

Menu yang dipesan: Shabu set paket 2, Ocha Cold

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hello911food

85 Review

Level 8

No Badge

4.0  

lengkap dan terjangkau

Yuk makan daging yukkk!! 😎. Harga nya terjangkau banget + ada kaldu dan tomyam untuk pilihan kuah shabu nya.
---------------------
📌 : Shabu Tako (Jalan Pinang No. 15, Rawamangun)
*dia suka tutup di hari tertentu, lebih baik telfon dulu ya biar gak sedih 😁.
🍴 : Shabu set + nasi
💸 : 62k
☎️ : 0811 872807
---------------------
#hello911food #japanesefood #shabutako #shabu

Tanggal kunjungan: 08 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Independent Foodie

18 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Shabu-shabu murah meriah

Stalk my IG @meylanoktav
Lagi scroll cek cek IG ngeliat kedai shabu shabu tapi harganya murah meriah banyak. Wah langsung cek ke TKP, agak tricky sih nemuin lokasi nya di tahun 2016. Tapi kayaknya sih kalo tahun 2018 lokasinya lebih gampang ditemuin soalnya dia udah pindah lokasi. Sebelumnya di sebuah rumah gitu, jadi ga begitu luas sedangkan banyak banget orang yang pengen makan disana.
Oke cukup basa basi nya.
Menu yang dipesan:
Shabu set for two persons : Isiannya oke sih cukup banyak dan bikin kenyang, cuma dagingnya dikit hehehe. Lebih banyak sayuran dan baso basoan nya. Kuahnya juga enak, mau yang tomyam atau original.

Ramen tomyam : Rasa pedas asem tomyam nya berasa banget. Mie ramen nya kenyal dan isian topping nya ada sayur, baso, dan telur rebus.

Ocha : Yaaaa oke kok ga terlalu pahit dan bisa free refill

Menu yang dipesan: Shabu Set, ramen tomyam, Ocha

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat