Review Pelanggan untuk Shaburi & Kintan Buffet

AYCE

oleh Kami Suka Makan, 09 Januari 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet
Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet

seneng banget makan shaburi kalo misalnya ada duit aahahaha seperti biasanya ayce, dan daging nya nanti di anterin. pilihan daging sih tergantu dari paket menu yang di pilih dari kita, karena kami itu masih belum banyak uang nya jadi yang standard aja haha

nah untuk rasa sih ok dan memang udah khas shaburi banget sih ya. yang paling di suka sih hot miso tapi kemarin cobain aka kara. sebener nya enak dan memang semua varian rasa nya enak, cuma yang bikin agak susah itu karena kuah nya panas dan topping nya panas jadi tuh agak lama makannya karena musti tunggu dingin dan di tiup-tiup dulu, jadi ya begitu deh haha. tapi so far ok kok

untuk pelayanan sih ramah-ramah dan membantu banget. cuma kurang kayak tisu gitu sih

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet
Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shaburi & Kintan Buffet

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

291 Review

98 Makasih