Shao Kao  [ China ]
3.67 40 review

Shao Kao

[ China ]
3.67 40 review
Rasa
4.1
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Ruko Cordoba, Blok F No. 6, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (17:00 - 03:00) 021 56983329

021 56983329

Belum Buka Senin - Kamis (17:00 - 02:00), Jumat - Sabtu (17:00 - 03:00), Minggu (17:00 - 02:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Shao Kao [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1469005397
    https://assets-pergikuliner.com/08gNHXOcxyPf47z-DYKhxbC0nGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290678/picture-1469005397.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/38fiYHlElZICJ8bRiNDrgbSNacM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290678/picture-1469005397.png 2x
    385290
  • Picture 1469005404
    https://assets-pergikuliner.com/xKzpJRubsS9qVbKqBYBQpPGB5og=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290679/picture-1469005404.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/0NxyHAivz53yqqopGa8xBQqqn6Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290679/picture-1469005404.png 2x
    385290
  • Picture 1551860991
    https://assets-pergikuliner.com/HVbmHT96Ev_NZKU7vG_8SGAkfUA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1301862/picture-1551860991.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4jdHnbqertWn6ACu12kEkTv_Gls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1301862/picture-1551860991.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568952860
    https://assets-pergikuliner.com/lBb_LmnhwKh8Q99QMKvlq0Y5CMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599150/picture-1568952860.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HSaa0r7GhSTfABFiFOQI0PYEv3A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599150/picture-1568952860.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448677078
    https://assets-pergikuliner.com/Pf2a2Oz6XpDwKyhUvWmbRjXUFL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124167/picture-1448677078.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z2mU3G2WDnV_N_1FjF30K4xY1n8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124167/picture-1448677078.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448677118
    https://assets-pergikuliner.com/4Jh9ZTaYchrba0-wv3HjnRnPcRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124168/picture-1448677118.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uyBpoHhhG8VLFKgzghpXGg0hRkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124168/picture-1448677118.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448792669
    https://assets-pergikuliner.com/nZ0cNXuhepJQeC4gvgzb4GYxr5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124571/picture-1448792669.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ASAfaCPwjjXxsSbqdTgyjit9DQY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124571/picture-1448792669.JPG 2x
    385290
  • Picture 1448792669
    https://assets-pergikuliner.com/E4SmNFJVwbVrm3CuENTaXqFL910=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124572/picture-1448792669.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MUUMs25QVrcVTVWMTq6Qm5v40F0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124572/picture-1448792669.JPG 2x
    385290
  • Picture 1448792671
    https://assets-pergikuliner.com/qSg8T12NBjPdQZINKQdmzZpAjQA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124573/picture-1448792671.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DoZ0FJURrITewBZvEdYFY3lMgjE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124573/picture-1448792671.JPG 2x
    385290
  • Picture 1458137457
    https://assets-pergikuliner.com/12Y-BPKDAbpAp2T0EPnZru2858g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/181101/picture-1458137457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3wt5uEhoCu8zSTNYgSzfHPtzjLc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/181101/picture-1458137457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486315238
    https://assets-pergikuliner.com/sWtmjBq0DiCAeI3aMwXRiVCBKio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/456950/picture-1486315238.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/brJZ8r8IAhQ2VaFtSdojDNBXVLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/456950/picture-1486315238.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shao Kao

Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2020

558 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Kentang nya agak kering

Hari ini nikmatin Potato nya shao kao bareng bir, cuman agak kering hari ini dan crispy bgt . Trus agak gosong sedikit

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2020

558 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

ShaoKao

Bakar bakar an ala China, yang mantep di shaokao. Oh ya potato nya enak guys. Nagih banget pengen nambah terus

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Apa? Shaokao?!

Emmm,  untuk makanan yg satu ini aku ga bisa berpaling dr bumbunya yg barbeque,  aku suka banget... 

Terus pas terakhir aku ke shaokao udah ada tambahan menu kentang yg gulung2 itu lhoo, cobain deh dijamin lidah kamu dimanjain sama sate-sate shaokao!

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Khilaf sate

Bingung nyari makan di pik akhir nya melipir lah ke shao kao. Disini kita di suruh ngambil sate dari berbagai jenis daging dan sayuran setelah kita pilih nanti dibakar ama mas nya. Harga sate ny per tusuk sekitar 10rb an. Untuk bumbu bakaranya saya pilih bbq saus. Untuk rasa nya cukup enak.

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Ca

3 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Versi lain sate jepang (?)

Udah nahan diri buat makan di sini tapi krena ga ada yg nemenin, baru kesampean setelah 3 bulan menunggu.

Overall, menurutku makanannya overprice. Kenapa? Krena dengan harga segitu, mndingan makan all you can eat. Bumbunya pun asin banget :( agak kecewa sih tapi yasudahlah.

Waktu masaknya kurang lebih 15 menit. Dagingnya ada yg kurang fresh :(

Tanggal kunjungan: 30 September 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Shao Kao

Sate-satean asal China ini memang sudah jadi menu yang digandrungi di Indonesia. Pada umumnya Shaokao terdiri dari beragam jenis daging seperti sapi, ayam, kambing, dan babi. Ada pula iga, olahan laut, dan sayuran sebagai pelengkap. Buat saya yang paling spesial adalah siraman saus dan bumbu yang benar-benar gurih. Sembari menikmati Shaokao, Anda juga bisa menggabungkannya dengan sebotol bir agar rasanya semakin nikmat.

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lauren Vicky Calista

17 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Jangan KALAP

Beli disini per biji, dan macam2 harganya, kalau daging sekitar 10ribuan++, satenya mantap sih, secara gw suka babi jadi ambilnya babi nih, jangan melewatkan samcannya, dan yg gw suka lainnya ini sapi enokinya, enak banget deh. Makan beratnya nasi goreng yangchow sedep banget, lapjiongnya dipotong kecil2 tapi tetep kerasa. Nyobain babi goreng tepungnya juga enak, empuk banget, cuma terlalu asin

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Yangchow, Babi Goreng Tepung, sate2an

Tanggal kunjungan: 30 April 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enakkk

Jatuh cinta sama sate2an ala china ini suka bgt sriusan fav nya tuh pasti sosis & dagibg ayamnya.
Bumbu ny pun enak bgt ya bner2 berasa parah! ❤️

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dina Sabella

11 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Langganan

Shao kao ini restoran langganan aku dan teman teman. Sebulan bisa kali balik 6 kali. Satenya nagih banget, variasinya juga banyak. Rasanya enak, bumbunya juga asli banget rasanya. Bukanya sore, tapi ramenya sampe subuh. Pelayanannya cepat harganya juga ga mahal karena satu tusuk banyak.

Menu yang dipesan: Jagung

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Byk mecin nya

Sate tusuk ala cina. Dulu bgt pernah kesini, dan display makanan yg halal dan non halal digabung jd satu. Tp skrg udh dipisah. Bisa dibilang gue jarang banget kesinis, karena ga terlalu suka dan menurut gue byk mecin nya. Tp klo mau nyobain, bolehlah. Pilihan sate nya byk, ada chikuwa, sayuran, jagung, daging, chicken wings, bakso2an jg ada.

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Feb 2021
Apa yang dipesan?