Sharetea Cafe  [ Bubble Tea ]
3.7 16 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sharetea Cafe

[ Bubble Tea ]
3.7 16 review
Rasa
3.8
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sharetea Cafe [ Pluit ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561368816
    https://assets-pergikuliner.com/GpTCe07DssT6vsjXVsIPWLSBPZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458333/picture-1561368816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8SuS8ovk9SGG5Xucvq1fjs9geWc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458333/picture-1561368816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561368816
    https://assets-pergikuliner.com/rxnfMEQtvY8INfeA5H9LSwtFMVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458334/picture-1561368816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8H2rCZn_bOewFMkmIybUkOICx8s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458334/picture-1561368816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561368817
    https://assets-pergikuliner.com/dyvobvXIlCFRjwsExJUZWiK4X2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458335/picture-1561368817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ii73BhxUEco-t5IWd1F-n-4Q8vw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458335/picture-1561368817.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561368817
    https://assets-pergikuliner.com/cEm8R0OJUwkBB-5RqotzjjEsusc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458336/picture-1561368817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cH5tj1MC62iZKEamNDMCqSME8f4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1458336/picture-1561368817.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506251545
    https://assets-pergikuliner.com/Wv4-W5tF1txreVqPyRi0rA91_vs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682767/picture-1506251545.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hRkt2pdgogyNFkMaOqCxKGAXaxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682767/picture-1506251545.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sharetea Cafe

Foto Profil novi

81 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Fav place

Tiap ke Empo sllu kesini utk nongkrong (krn sdh lelah keliling2 mall)
Tempatnya bnr2 cozy (trutama klo lg sepi dam dpt yg d sofa) bnr2 feels like home
Dan untungnya dsni sllu sepi (ketidak beruntungan bagi sharetea) jd betah nongkrong lama2
Psn dsni agk lama ya..jd mesti duduk dulu and waiting for +/-5mnt sampe d panggil krn mba nya cuma 1..jd dy catet pesenan..urusin transaksi dan bikin ndiri
(Gue gtw apa mnk sllu ndiri/pas kebetulan td aja dy jd "single fighter")
Hr ni gue psn Avocado Cocoa Rocksalt and Cheese
Ukuran L
Awal2 gue cobain tnpa d shake dulu krn mw tw rasa original nya..tnyta rasa original nya dr si avocado enak..trs berasa ad kopi2nya (bnr2 suka bgd..) Krn bikin rasanya jd ga flat avocado doank
Trs gue cobain bag atasnya (yg putih2 itu cheese and yg coklat itu cocoa) dan bnr2 yummy
Setelah puas cobain satu2
And then gue shake lah
Pas d cobain lg..entah gmn keju dan cocoa nya "ilang" bnr ga berasa
Rasa yg nempel msh avocado ma si kopi2 itu
Tp gue tetep suka kok




Repurchase ? YES
Only 30k
Ovo 30%

Menu yang dipesan: Avocado cocoa rocksalt and cheese

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1330 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Avocado Cocoa Favorit

Baru kali ini nyobain Sharetea di Empo, tempatnya sendiri gak lama ini baru aja di renovasi dan jadi lebih spacious dan modern. Tempat duduknya sendiri ada di sofa, high chair atau table biasa, dan di bagian tengahnya ada TV yang besar layaknya di ruang tamu (sayang siaran yang ditayangkan cuma video promosi produknya).
1. Avocado Cocoa
Menu favorit aku di sini, gak pernah bosen pesan ini dari jaman kuliah dulu. Kali ini pesan dengan tambahan big pearl. Untuk avocado cocoa ini gak bisa di less sugar karena rasa manisnya udah langsung dari bubuk avoacado dan cocoanya sendiri, rasanya padat dan creamy. Cuma pas pesan yang kali ini rock salt and cheesenya kurang berasa dan agak encer, jadi kurang pas rasanya. Big pearlnya standard lah, kenyal tapi bagian tengahnya sedikit keras. 

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil duocicip

Alfa 2022

812 Review

Level 16

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pertama Kali Suka Bobba Dari Sini

Follow my ig = @duocicip
Ngiseng random banget beli share tea pas lg booming milk tea. Pake extra black pearlnya, yg emang penasaran sama rasanya. Etau2 enak, sampe skg kecanduan, tapi masih wajar sih. Kecanduannya ga kaya di berita2 yg sampe tiap hari minumin wkkwwk
Semejak cobain black pearl di share tea, ditempat lain gada yg rasanya seenak itu. Karena lg promo, beli lg deh sambil temenin sore2 macet ehe.
Hazelnut pearl milk tea. Kaya milk tea biasa, gada rasa hazelnutnya.

Menu yang dipesan: hazelnut pearl milk tea

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

968 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sharetea

Cobain Share Tea di sini tempatnya enak agak luas agak masuk ke dalam. Nyaman juga. Meski musik yang agak dipilih untuk diputar jadi agak bising karena pakai2 lagu2 bar gitu yah. Yah muter musik nya pakai TV sih sekalian ada video klip si artis. 

Untuk minuman kali ini pesen Mango Milk Tea. It was nice. Mangonya berasa meski ga terlalu nampol banget.

Menu yang dipesan: Mango Milk Tea

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

SHARETEA

[ SHARETEA ]

Antriannya panjang karna service nya yg lambet. Bobba abis, padahal kan bobba itu signature topping nya.

Dikasi tau abis pun pas uda bayar dan lagi nunggu orderan jadi, akhirnya di suggest ganti ke pudding mau ga mau.

Pudding terlalu lembek kalau untuk preference aku.

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1103 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Yummy

Kalau butuh yang segar2 dan harga reasonable disini tempatnya.... Sering promo pulaaa lohh...... Tempat jg comfy buat relax sejenak atau buat kongkow sama teman

Menu yang dipesan: Milk Tea, Avocado Coffee

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1318 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Ugh

Pesen Rocksalt and Cheese yang rasa Avocado Cocoa. Ukurannya ya oke, cukup bikin kenyang. Kalo rasa, cokelatnya berasa, tapi alpukatnya hampir ga kerasa. Terus kalo overall, rada terlalu manis kalo buat gue. Alhasil, gue minumnya nunggu sampe es nya mencair dulu, biar ga terlalu manis wkwk

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

970 Review

Level 17

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

promo hari kartini

Butuh tmpt duduk2 krn mau ngerjain kerjaan, pas2an liat Share Tea cukup kosong dan masih ada promo Hari Kartini juga. Share Tea disini sih gede ya, ada sofo dan tivinya, serasa di rumah haha. Colokannya juga banyak, jadi pas banget deh utk tmpt kerja. Pelayanannya lumayan lama, pesan minuman 4 gelas tapi nunggu keluarnya sekitar 20 menitan. Karena lagi ad promo Kartini, yaitu kalau pesan minuman Rocksalt Cheese, dapat free peppermint green tea. 

Saya pesan Avocado Cocoa Rocksalt, Cocoa Rocksalt, Classic Pearl Milk Tea, lalu freenya peppermint green tea. Semuanya enak2 kecuali gratisannya, gile manis banget, berasa minum gula! Rasanya lebih kaya passion fruit tea dgn hint peppermint. Sorry to say endingnya ga sampe stgh dibuang krn ga doyan. Kalau mau pesan yang ini better request less sugar deh, soalnya kmrn ga ditanyain sama sellernya jadi ga ngeh takaran gulanya
:( 

Utk tempat sih pewe banget, cuma kayanya servisnya perlu ditingkatin sedikit deh. 

Tanggal kunjungan: 22 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kulinerglc

29 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Minum es dikala haus....

Lupa nama minumannya...rainbow apa gitu...asli ini enak...cuma kebetulan lagi promo gw iseng pesen krn dpt yg gratisan teh susu honey...

Tempatnya uenak bangeth buat nongkrong dan foto2......saking haus sampe lupa nama minumannya apa pesen langsung di minum....😅😅

Menu yang dipesan: Sharetea yg uenak...😍

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Delzy kerakus

5 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Heaven in my mouth

Tau menu baru share tea? Menu yang sedang kekinian saat ini.

Yup. Mango menu

Tapi jangan salah. Menu di sharetea ini beda sama mangga kekinian yang ada di pasaran. Buat saya, share tea mango ini minuman paling enak yang ada di Jakarta saat ini.

Juice mangga + potongan buah mangga + es teh + cream cheese.

Rasanya super enak. Manis mangga dicampur dengan sepatnya teh dan asin dari cream cheese, bikin kita ga bisa berenti minum. Untuk orang yang minum ini di saat haus, dijamin malah makin pengen minum lagi. Bukan karna minuman ini tidak menghilangkan haus, tapi terlalu enaknya sampe pengen nambah terus.
To bad, manggo menu yang ini ga ada kemasan besarnya. Jadi untuk saya yang gaya minumnya kaya onta, saya jadi harus pesan menu lain. Menu kesukaan saya dari dulu. Avocado choco cream cheese.

Beda sama mango yang rasanya light and segar, Avocado yang ini rasanya creamy and heavy.

Minumannya sangat kental seperti layaknya juice alpukat yang kita suka beli di kantin sekolah / kampus.

Bedanya kaya juice alpukat itu susu coklat nya hanya hiasan doang, minuman yang ini choconya berasa banget. Ditambah dengan asin dari cream cheese. Bikin kita ga bisa berenti minum.

Tapi hati2 untuk yang size perutnya kecil. Minum 1 gelas paling besar ini bisa makan waktu yang cukup lama loh.
Tips : untuk jenis cream cheese sharetea ini semua, dianjurkan untuk di seruput. Jangan diaduk dan diminum pakai sedotan.

Menu yang dipesan: Manggo, Avocado, sharetea

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?