resmi Shirokuma  [ Dessert ]
3.77 63 review
resmi

Shirokuma

[ Dessert ]
3.77 63 review
Rasa
3.9
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 29464894, 081318632790

021 29464894, 081318632790

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Shirokuma [ Tebet ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578903910
    https://assets-pergikuliner.com/lkisEz7yUW4QI8yKizk-VaRZhWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786676/picture-1578903910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y7PgzSAp-_ModiG2w7lhLG0ezVU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786676/picture-1578903910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578903910
    https://assets-pergikuliner.com/a9zPqHvyOm-dray-YInWXRgZqiA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786677/picture-1578903910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5-IaKiIKLhTNbSrXQ4A1PK8Ni74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786677/picture-1578903910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578903910
    https://assets-pergikuliner.com/SLpAAGsS6IpSAssP4kqWL6X-jJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786678/picture-1578903910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MNr6GXI3zAt9JGKM6RGjFGriBMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786678/picture-1578903910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578903910
    https://assets-pergikuliner.com/go5aUNgdQvpQhmEXI2VzSJVDyw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786679/picture-1578903910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/249cLYFMr8878MGSF_J-BWJvMz4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786679/picture-1578903910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580184867
    https://assets-pergikuliner.com/KK0E6t1tn-Y7_oW3iB0uIqdI-CM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1813618/picture-1580184867.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7q0yXORjQFRahLksrjINFptexJA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1813618/picture-1580184867.jpg 2x
    385290
  • Picture 1435420664
    https://assets-pergikuliner.com/OhSZ8hIlXkX3P6sJLO48gGMkpfw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67121/picture-1435420664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r5JKX_oHsPFqhoSC59iAloxbcFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67121/picture-1435420664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547880418
    https://assets-pergikuliner.com/wZRVkyxSSYUiqEWagbjOjeG6UVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226089/picture-1547880418.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3lAVzh8W6t-02NC9XqDcSxeFIgw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226089/picture-1547880418.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546534755
    https://assets-pergikuliner.com/Qe-X98vUUYmK6P_i7A_DLVq6Vn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209360/picture-1546534755.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JenpTkzVaEVY-QCWoEOdXvLTxZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209360/picture-1546534755.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Shirokuma

Foto Profil anakeskrim

31 Review

Level 5

Dessert

3.6  

BIRU 🔵

Kesini karena cuma pengen es krim. Dan disana ada banyak variasi soft serve ice cream. Ada matcha, vanilla, Earl gray dan sea salt. Imin milih yang sea salt karena warna dan rasa paling menari

Es krim nya soft, lembut dan halus, tidak ada sea salt yang tidak tercampur rata. Milky banget, mungkin itu penyebab asin salt nya tidak begitu keluar

Menu yang dipesan: Sea salt soft serve ice cream

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michelle Xu

65 Review

Level 7

Dessert

4.0  

Solusi terbaik #dirumahaja

Yang masih #dirumahaja tapi pengen pergi makan ke @cafe_shirokuma mana nih suaranya??

Tenang, @cafe_shirokuma
Punya solusi. Kalian bisa pesan dalam bentuk frozen food loh 😉

Dan @cafe_shirokuma
Juga menyajikan shirokuma litre drinks ada 2 jenis ukuran 500ml & 1000 ml
Ada 4 varian rasa :
Shirokoffee, chocolate, matcha latte, & tropical yuzu

In frame:
Slide 1
Tori abura soba & spicy chicken teriyaki

Slide 2
Tori ramen & chicken katsu curry , matcha latte & shirokoffee

Pemesanan melalui
+6281317614332
IG : @cafe_shirokuma

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil itsmeu

94 Review

Level 8

Kopi

3.4  

New concept of shirokuma

Shirokuma ganti konsep guys. Yang awalnya dia specialist dessert skrg tampilannya lebih minimalis dan lebih fokus ke main course.
kalau dulu suka ke shirokuma krn emang pingin makan es krim dan pilihannya banyak bgt, bener2 dessert house, tadi mampir agak kecewa sih. mana harganya jadi mahal

tadi pesen eggete earl grey soft cream (60k), masih enak tapi ya standar aja. dulu padahal ada parfait macem2...

Menu yang dipesan: eggete earl grey soft cream

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

317 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Gudetama dessert

IG-Miss_fattytummy
Hai pecinta dessert, jangan lupa untuk mampir di shirokuma cafe. Outlet nya udah banyak banget di jakarta, kebetulan miss berkesempatan untuk nyobain yg di mall kota kasablanka. Andalan dessert disini yg rasa matcha.. dan bentuk dessert nya semua nya lucu2 miss sampe mesen 3 variant yaitu gudeta matcha parfait ( matcha ice cream dengan taburan matcha dengan topping kacang merah, yang nikmat... ada biskuit gudetama karakter cartoon yg super cute) fruity lazy parfait ( soft ice cream vanilla nya enak ga terlalu manis dan lagi lagi gudetama nya itu loh ga tega makannya) dan untuk minumnya miss pesen gudetamamatcha float ( minuman green tea Frappuccino yg menyegarkan)

Tanggal kunjungan: 09 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Shirokuma

Since my first time Shirokuma, I can't get enough of it and come way too often. The decor of Shirokuma x Gudetama is super cute, clean, and simple. Glad I stopped by. And this’s what I got, Fruity Lazy Parfait. It was pudding, crumble, marshmallow, cornflake, and topped with Gudetama. So cuteee… And my friend had Gudeta Matcha Parfait. It was delicious and eye catching same like mine.
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 04 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

520 Review

Level 14

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Akhirnya icip-icip ke cafe ini

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Akhirnya nyempetin untuk coba cafe gudetama yang super gemes ini. Sebagai pecinta gudetama seneng juga shirokuma ini buka pop up booth di beberapa mall jadinya kalau kejauhan disini bs mampir ke cabang lain.

Kali ini tanpa berpikir panjang aku langsung mesen gudeta matcha parfaitnya (53k) dan ternyata disajikan dalam drink cup yang keliatannya porsinya jadi lebih besar daripada yg menu dine-in.

Untuk rasa es krim matchanya menurutku rasanya biasa sajah, lebi cenderung agak vanilla yang diberi matcha sedikit karena ga terlalu berasa matcha-nya.

Paling nilai plusnya lebih di porsinya yang lumayan banyak dikasih toppingnya mulai dari cereal, jelly, mochi, cheery, dan buah-buahan. Cocok buat disharing ber-2/3 orang untuk porsi ini. Intinya untuk resto seperti ini relatif jualan konsep dan desain, jadi rasanya harap dimaklumi kalau standart. Cheers!

Menu yang dipesan: gudeta matcha parfait

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2021

980 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Cuma Tempatnya yang Lucu

Akhirnya setelah sekian lama pengen kesini bisa kesampean juga hari ini. Karena datang pas tanggal merah dan jam makan malam tempatnya jadi rame banget. Buat servicenya sangat perlu ditingkatkan sih, pas sampe aku udah tanya ada tempat gak buat 2 orang di kasirnya, lalu dia seperti gak melayani gitu sampe ditanya ke 3x nya baru dia tanyain ke waitress yang lainnya. Di situ pun waitress nya gak nanggepin karena mungkin emang lagi sibuk bawa makanan. Yang bikin kesel ada orang yang datang belakangan tapi dikasih duduk duluan. Sampe akhirnya aku bilang lagi baru dilayani sama maybe managernya (karena pakai baju kemeja hitam gitu). Dan ternyata ada meja kosong dong di pojokan buat berdua, tapi kita dicuekin gak jelas sampe lumayan lama  Di sini aku pesan paket Happy Bunny Tummy – 172K nett (1 Bunny Soba, 1 Any Gude Main Course, 1 Bunny Bowl/Bunny Cup Cake, 2 Ice Tea) lumayan banget untuk harga segitu bisa dapat complete menu.
1. Bunny Soba
Newest menu dari mereka untuk menyambuta, soupnya creamy carbonara dan untuk toppingnya ada telur yang dibuat seperti bunny (untuk kupingnya dari chocolate, jadi rasanya manis), brokoli, tomat, jagung, wortel, dan daging ayam. Untuk soupnya awal dimakan enak karena creamy banget, cuma lama-lama agak eneg juga karena terlalu creamy tapi rasanya agak sedikit plain. Daging ayamnya beberapa potong ada yang bau gak fresh gitu, tapi ada juga yang masih fresh dan wangi dagingnya. Tekstur mienya kenyal dan agak besar-besar, rasa mienya juga plain.
2. Funny Side Up Curry
Aku pilih menu ini buat main course dari paketnya. Buat menu yang ini ada nasi yang warnanya kuning (ada bau rempah tapi nanggung rasanya, jadi bingung ini rasa apa nasinya), chicken katsu, sunny side up, curry sauce dan wortel beberapa potong. Untuk rasanya aku lebih suka yang ini karena gak bikin eneg makannya. Curry nya sendiri rasanya lumayan strong, walau keasinan, chicken katsunya empuk dalamnya garing luarnya.
3. Bunny Cup Cake
The best menu yang aku makan di sini (mungkin emang harus pesan dessertnya karena Shirokuma emang terkenal dengan dessertnya). Untuk menu ini dapat cupcake, bunnytama cookies, soft ice cream, chocolate candies, dan marshmallow. Soft ice creamnya aku pilih yang matcha dan lembut banget, rasa matchanya cukup strong, manisnya pas. Buat cookiesnya agak keras dan rasanya biasa aja, tekstur cupcakenya kering dan agak seret pas dimakan, rasanya juga biasa aja. 

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cutest dessert place ever! 😍❤️

Cutest dessert place ever! 😍❤️

Sekarang Shirokuma cabangnya udah menjamur dimana2.

Aku sih always go back with their vanilla & greentea softserve. The best! Their green tea is flavourful ☺️

Another must try:
Rainbow Snow Affogato
- Manis nya kembang gula dan kopi? Perfect!

Black Sesame Parfait
- Aku suka bgt softservenya rasa black sesame - ga manis, toppingsnya jg enak2!!

Matcha Mochi Waffle Parfait
- LOVE THIS ❤️❤️❤️ wafflenya garing dan mochinya bikin texture dessertsnya jadi oke bgt.

Sekitar 5-10 menit makanannya keluar.
Nice service!

Menu yang dipesan: Rainbow Snow Affogato, vanilla greentea soft serve, black sesame parfait, matcha mochi waffle parfait

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2302 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Soft Cream

Soft Cream rasa Sea Salt rasanya enak uga. Awalnya kan penasaran gitu. Rasanya balance dari campuran manis asin dan susu. Tekstur es krim padat, gak terlalu cepat meleleh. Ambience oke lha, letaknya di depan LC Waikiki.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clarine  Neonardi | @clayfoodjourney

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

2.8  

GUDETAMA😍

Sekarang shirokuma cafenya udah bernuansa gudetama semua loh guys so cute!
Tapi sayangnya rasa makanannya biasa banget😭
Aku cobain green tea parfait sama minumannya banananya. Dua2 nya biasa aja. Semoga next bisa diimprove ya. Terus agak panas juga suasananya disini.

Menu yang dipesan: Green Tea Parfait

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Mei 2021
Apa yang dipesan?