Sinar Lestari  [ China ]
3.83 6 review

Sinar Lestari

[ China ]
3.83 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Hayam Wuruk No. 124A, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Buka - Minggu (11:00 - 22:00) 021 6296720, 021 6397528

021 6296720, 021 6397528

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sinar Lestari [ Hayam Wuruk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549259519
    https://assets-pergikuliner.com/1LS4kgwbqNn5p7PjOnANGAhBMZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253539/picture-1549259519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O0-ddUQLJS7h_7g_xZhfUBNo2Eg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253539/picture-1549259519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549259519
    https://assets-pergikuliner.com/fLv26y_q77IrY01l5B2slermpec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253540/picture-1549259519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1pQukLasMzrBFGydw1Yfs33aW-g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253540/picture-1549259519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549259519
    https://assets-pergikuliner.com/ooR3pifYu32d8h1FvFy1GFIlva0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253541/picture-1549259519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FeHXl2-0parUe3U2Jp75Od-OyFI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253541/picture-1549259519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549259519
    https://assets-pergikuliner.com/vJE_hu4bAiQ9o2amhgeaPj8X0Xc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253542/picture-1549259519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZirvtFAu2WMLP8lYB-GDrMHGbps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253542/picture-1549259519.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467514833
    https://assets-pergikuliner.com/hxTxiqazYVaqr0P22hWftK7J9Ro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281301/picture-1467514833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z7xfH8kKNXqfxeAkDP6GxG60TxA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281301/picture-1467514833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467514842
    https://assets-pergikuliner.com/4GExquaYtF9cU_7cvxCsoIfBKn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281302/picture-1467514842.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TXU8igcTlpgK5N-wyBbBkMKksog=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281302/picture-1467514842.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sinar Lestari

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Sop Kepala Ikan Legendaris

Tau resto ini dari pasangan saya katanya sop kepala ikannya paling legendaris jadi makin penasaran dong hehe..

Pesannya sudah pasti :
1. Sop Kepala Ikan
Memang enak sih harus diakui, kuahnya gurih, wangi gitu apalagi makan pake nasi, nyum! Ikannya lembut. Kalau kita kemarin tambah tahu :)

2. Udang Rebus YamHa
Nah, selain si sop kepala ikan disini juga terkenal sama udang yamha nya. Setiap meja ada udang rebus ini sama sop kepala ikan :p Udang rebus yang sudah di kupas dan ada sedikit kuah minyak wijennya. Rasanya asin asin. Kuahnya harus di siram ke nasi haha..

3. Bistik Babi
Bistik babinya enak juga, modelnya di potong kecil kecil plus ada kentangnya.

4. Cah Kailan
Ini porsi small tapi menurutku agak lebay kasihnya banyak banget haha.. Rasa std.

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

soup ikan legenda

Penasaran banget sama restoran ini karena katanya soup ikan mereka enak banget dan akhirnya memutuskan cobain langsung kesini. Restorannya memiliki konsep authentic chinese restaurant yang menyediakan hakka chinese food. Pelayanan staffnya ramah sekali dari pertama kali aku masuk ke dalamnya.

Aku pesen menu soup ikan mereka yang kamu bisa pilih mau bagian kepala atau bagian badan. Di dalamnya ada sayuran seperti lobak, sayur asin dan sawi putih. Rasa kuahnya gurih sekali dan didominasi sayuran lobak rasanya. Ikannya fresh dan setuju kalau dibilang mereka salah satu yang soup ikannya enak. Untuk menu lainnya aku pesen babi hong dan rasanya juga enak dan ada rasa asam dari sayur asinnya. Sedikit komplain mungkin babinya terlalu banyak lemak di dalamnya

Menu yang dipesan: soup ikan

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Makan malam enak

Makan malam hari ini dengan Cah Sapi Hau Yu dari RM Sinar Lestari
Daging sapi diolah dengan benar sehingga empuknya pas.

Saus tiram sebagai bumbu siramnya enak

Secara total saya beri nilai (8.75/10)

Menu yang dipesan: Cah Sapi Hau Yu

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

4.0  

Sop Ikan tiada tandingan

Restoran yang cocok untuk keluarga, banyak pilihan menu di resto ini.. tapi setiap makan disini gak lupa memesan Sop Ikan yang paling favorite.. Dari anak-anak sampai orang tua suka Sop Ikan yang kaldunya terasa banget bumbunya dan herannya gak pernah terasa amis saat kita hirup kuahnya ini.. 

Selain itu suka dengan Bakmie Gorengnya dengan sayuran kucai, gorengan bakmi  dengan balutan kecap manis yang pas.. tekstur bakmienya gak pernah kelembekan tp tetep kenyal..

Kita ada acara keluarga atau hanya sekedar makan siang bersama keluarga menurut saya ini tempat yang cocok, bukan hanya sekedar tempat yang nyaman tp juga makanan yang disajikan semuanya tidak ada yg gak enak...  

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andy Junaedi

105 Review

Level 9

Chinese Food Seafood

4.6  

juaranya sop ikan

resto jenis "sinar/cahaya" uda terkenal bgt sama sop ikannya.. banyak pecahannya yg bikin resto sendiri
menurut saya si sop ikannya emang sangat enak..tiada lawan
sapi lada hitamnya juga model old chinese resto gitu.. beda jenis sama maystar.. tapi mnrt saya enak banget
nasi gorengnya juga enak banget..
kalo demen siaw a tjiap.. angke.. harusnya yg ini juga suka.. sejenis boo :)

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Semua Makanannya Enak

Memang lezat sekali Sup Ikan Restaurant Sinar Lestari ini, semua yang disajikan sangat pas di lidah dari mulai sup, ikan sampai kepada rempah2nya...kalau diberikan tanda bintang, sup ikan sinar lestari ini pantas mendapatkan 5 bintang berlian...jangan lupa menyantap Khew Nyuk alias Babi Hong Sayur Asinnya juga yang tak kalah endang supriatna mantap surantap top markonah cita rasanya....

Menu yang dipesan: Sup Kepala Ikan, Babi Hong, Ayam Rebus, Lindung Cah Fu Mak, kodok goreng mentega, Udang Goreng Tepung Asam Manis

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?