Review Pelanggan untuk Singapore Koo Kee

Mie Special kong kee kuahnya no msg

oleh UrsAndNic , 27 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Singapore Koo Kee
Foto Makanan di Singapore Koo Kee

Resto asal Singapore ini belum lama buka di MKG. Tidak kalah dengan tetangganya The Garden, tempat in selalu penuh di jam makan siang. Saya datang sebelum jam makan siang pun sudah mulai ramai. Tempatnya cukup spacious dengan interior yang modern simpel, terilihat bersih dan nyaman. Menu makanannya Chinese food ala Singapore. Menunya ada yang halal dan ada yang non halal.
Saya pesan :
*Mie Special Kong Kee (55k++) – Yong Tow Foo mee dengan resep tradisional. Tekstur Mienya lembut dengan topping daging cincang. Soup di sini tidak menggunakan msg dan kaya kalsium yang berasal dari kacang kedelai dan ikan teri yang dikeringkan, direbus selama 8-10 jam. Rasanya cukup gurih untuk soup tanpa msg. Yong Tow Foonya ada Fishball, Tau Pok (Bean curd puff), Tau Kuah (Fried Firm Bean curd), Tau Kee (fried bean curd skin), Tau Hu (soft white bean curd). Fishballnya enak, Tahu dan kulit tahu semuanya enak. Overall tastenya enak juga, apalagi diberi tambahan sambal khusus yang sudah disediakan, sambalnya tidak terlalu pedas tapi enak. 

*Nasi Ayam Hainam (50k++) – Menu ini adalah salah satu menu andalan resto ini. Nasinya cukup gurih, ayam hainamnya enak juga. Kuahnya juga enak. Enak juga meskipun rasanya bukan yang istimewa banget. 

*Cong Fan Ayam cincang (32k++) cong fan dengan topping ayam cincang. Tekstur chong fannya bagus, padat dan tidak cepat hancur, tapi untuk rasa agak datar. Topping ayam cincangnya agak terasa asin. Saucenya sedikit banget jadi saya minta tambah, soalnya saya biasa makan chong fan dengan banyak kuah.

  *Tahu Goreng ala Thai (40k++) - tahunya kecil2 ditumpuk dengan toppingnya sauce ala Thai dari irisan ketimun dengan sauce asam manis Thailand yang khas. Tahunya enak, tapi rasa keseluruhannya biasa saja.

 *Eight Treasure Flower / The bunga Pak Pao (35k++) – tekonya beda sama yang di menu, jadi nga secantik yang dibayangkan sih karena bunganya nga kelihatan. Tea potnya biasa saja dengan saringan di dalam, bisa refill 2 kali. Rasanya enak, manis didominasi taste bunga chrysanthemum.

Servicenya biasa saja, untuk makanannya juga lumayan saja. Next time pasti akan kembali lagi untuk mencoba menu yang lainnya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Singapore Koo Kee
Foto Makanan di Singapore Koo Kee
Foto Makanan di Singapore Koo Kee
Foto Interior di Singapore Koo Kee
Foto Interior di Singapore Koo Kee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Singapore Koo Kee

(Singapura)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4982 Review

2311 Makasih