Sir Babi Ol Pok!  [ China ]
3.6 14 review

Sir Babi Ol Pok!

[ China ]
3.6 14 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Jl. Agung Jaya II Blok D1B No. 3, Sunter, Jakarta Utara
( Alamat Lama: Jl. Agung Permai X Blok C13 No. 18, Sunter, Jakarta Utara )

Hari Selasa Tutup 081290958002

081290958002

Hari Selasa Tutup Senin (07:00 - 19:00), Rabu - Minggu (07:00 - 19:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sir Babi Ol Pok! [ Sunter ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hari Selasa Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565337293
    https://assets-pergikuliner.com/EH_COUkcjQ5kzmqLSl67r8Y20aQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526934/picture-1565337293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BEVTJwmRMhyMnk70Wh_qeL0HICs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526934/picture-1565337293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565337293
    https://assets-pergikuliner.com/pmhtvT8uZv-ye8rKneNwvfZigXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526935/picture-1565337293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VhtZx_ias6KwC-T22bmCOIQGTOc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526935/picture-1565337293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565337293
    https://assets-pergikuliner.com/6lyM_dgs9vkbFAezE8aUouRhbe4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526936/picture-1565337293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a7jdzu_rbtHIy7W0e2TCfMqimLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526936/picture-1565337293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565337293
    https://assets-pergikuliner.com/axFBDgbLsa6h4sK2-eJe6jvFIts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526937/picture-1565337293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-DqGkxZEt6oYLaZywvJu4bJYvdg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1526937/picture-1565337293.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sir Babi Ol Pok!

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1848 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak nih!

Lokasinya ada di dalam perumahan, non-AC, sedikit panas, tempat duduk cukup banyak, servicenya oke, makanan juga dtg cepat. Order:
- Mie Karet R+: toppingnya generous dgn isi daging cincang masak kecap & chasio, tekstur mie agak keras (tipikal mie karet), bumbu2 pas, porsinya fair.
- Mie Karet Komplit: sama dgn yg R+ tapi ini ada tambahan Siobak. Siobaknya lumayan kok.
- Pangsit Rebus: isi pangsitnya banyak dan cukup besar, kulitnya ga ketipisan jadi ga mudah pecah, kuahnya enak.

Menu yang dipesan: Mie Karet R+, pangsit rebus, Mie karet komplit

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Bakmi enak

Sarapan nikmat ini dipersembahkan oleh @s_rbabi , mantap banget isinya komplit, samcan nya garing banget, MK pakai mie karet, rasa bakmi nya juga pas banget 🤤🤤🤤
.
.
📸 Mie Karet Komplit .
👀 @s_rbabi .
📍 Agung Jaya 2 blok D1B no.3 . Sunter, Jakarta Utara .
☎️ +6281290958002 .

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli  Setyawan

61 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Nga heran yg beli ampe antri2..

Pertama kali nih nyobain Bakmi Sir Babi Ol Pok! Dulu waktu baru buka emang viral banget antrinya .. Tapi baru skrg berkesempatan nyobain... Suapan pertama bikin confirm "Nga heran yang beli ampe antri2".. Yang suka minyak wijen pasti suka bakmi ini karena aroma minyak wijennya kuat banget...Toppingnya banyak banget.. Enak2 juga.. sesuai dengan ekspektasi.. Yang recommended banget tuh  Swekiaunya! enak bangetttttt.. Kuahnya tuh lho makyusss banget.. Siomay okelah standard..

Menu yang dipesan: mie halus komplit, Swekiau, Siomay

Tanggal kunjungan: 20 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil wulanfung

Alfa 2018

156 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Enak

Dapat rekomendasi dr teman untuk makan di sini.
Aku pesan :

- bakmi halus dgn daging cincang + chasiu (28k)
Bakmi nya beneran halus 🤣 . Tipis2 gitu beda dr bakmi halus seperti biasanya. Daging cincang kecap nya ga pelit, banyak. Chasiunya juga banyak dan manis. Ini bakmi sih udah enak murah pula ! Pelayanannya juga baik sekali. Wajib di datengin :)

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1003 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Babi cincang dan siobak lezat

Merupakan pindahan daripada yang semula beralamat di jalan Agung permai,sunter,dan sudah cukup terkenal pula bagi dunia perkulineran bakmie
.
.
Di tempat ini selain mengandalkan menu bakmie dengan 3 topping (babi cincang,siobak,dan babi merah),juga mengandalkan menu babi hong,nasi tim,dan cukiok
.
.
-On this frame
1.Bakmie karet komplit
Price : IDR 32.000 (+IDR 10.000 to up Size jumbo Size/ 1 1/2)
.
.
2.Sate babi
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
3.Bakso Goreng
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
Untuk tekstur bakmienya enak dengan tipe bakmie berkaret,selain itu untuk rasa topping Babi cincang dan siobak nya juga terasa manis untuk babi cincangnya,dan asin untuk siobak
.
.
Namun untuk babi merahnya biasa saja,selain itu untuk kuahnya juga agak hambar
.
.
Untuk bakso goreng dan sate babinya juga standard saja
.
.
-Overral for taste : 7.8/10
.
.
-Notes
1.Hanya buka hingga pukul 2 siang setiap harinya

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, bakmie karet komplit, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Enak bangets

Kunjungan ke 2 pertama cobain mie karet enak.

Hari ini cobain mie halusnya:

Mienya enak banget 5/5

Cincangnya enak 4/5

Chasionya enak 4/5

Bakso goreng 5/5

Pelayanan super cepat walau agak rame top

Menu yang dipesan: Mie halus + babi cincang + chasio, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Bakmi Babi Sunter

*Review di lokasi lama.

Mau ngantor pagi tapi perut laper.. paling cocok sih bakmi.. tapi ngga mau jauh dari rumah.. setelah googling ketemulah kedai yang satu ini..

Kita pesen 2 mangkok
- Bakmi babi panggang
- Bakmi casiu

Untuk rasa mie nya sendiri sih biasa aja ya..tapi babi panggang nya cukup ok. begitu juga dengan casiunya.. porsinya cukup bikin sarapan kita kekenyangan.. 👍🏻👍🏻

tempatnya ngga terlalu rame, cukup nyaman. pelayanannya pun ok.

Menu yang dipesan: Bakmi Babi Panggang, Bakmi Casiu

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Luber Topingnya dan Uenak

*Review di lokasi lama.

ini bakmi paling Hitz belakangan ini saya sampai 2x ketempat ini tdk kebagian alias SOLD OUT keren yah

Hari ini sengaja bangun pagian jauh2 dari tangerang meluncur bersama istri kesini dan jam 8 kita sdh sampai blm terlalu ramai
saya pesan yg komplit daging cincang,siobak,chasiu Beuuuu topingnya luber sampai ngak kelihatan mie nya hahahaha

Enak kalau menurut saya yah pantesan saja Ramai terus disini

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Ol pok

*Review di lokasi lama.

Niat awal mau joging.  Tapi akhirnya kalah sama rasa lapar.  Akhirnya muter2 nyari sir babi.  Pesen menu komplit.  Bakminya kurang berasa.  Ketolong sama toppingnya yang banyak dan mantap bener2 olpok alias babi semua.  Haha

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Campurnya enak

*Review di lokasi lama.

Kali ini kembali ke Tuan Bebong ( Sir Babi ) untuk mencoba Nasi Campurnya...

Nasi Campur yang seperti khas Medan dengan menyajikan Babi Panggang ( Siobak ), Babi Merah ( Chasiu ), Ngo Hiong, Sekba ( kuping babi ), Sate Babi & Telor...

Untuk cita rasa, tidak usah diragukan kembali kelezatannya karena sama seperti Bakminya, di Sir Babi ini mempunyai keunggulan daripada kualitas daging babi nya yang sangat baik mengingat orang tua pemilik Sir Babi ini merupakan supplier daging babi sudah berpengalaman puluhan tahun...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat