Review Pelanggan untuk Skups

Gelatonya Cepet Cair

oleh Vera Arida, 11 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Skups
Foto Interior di Skups

Jalan Cipete emang banyak banget tempat jajan. Todz House, Skups, Kedai Kopu Kulo dan lain sebagainya semuanya satu deretan dan sebelah-sebelahan.
Kalo ngeliat Skups bawaannya pengen mampir...Jam 9 malem terbilang udah sepi nih dan pilihan variasi rasanya lumayan lengkap gak kaya kali pertama kesini.
Rasa gelato yang saya suka yang buah2an, yogurt. Manis sih gak terlalu asam kaya gelato lainnya, tapi perasaan cepet cair sekarang.

overall oke nih buat seger-seger di mulut.

Foto lainnya:

Foto Interior di Skups

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Skups

(Es Krim)

Jl. Cipete Raya No. 7C, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.9
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

215 Makasih