Smarapura  [ Indonesia ]
3.86 13 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Smarapura

[ Indonesia ]
3.86 13 review
Rasa
3.5
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan

Tutup Sementara 021 83702402, 021 83702556

021 83702402, 021 83702556

Tutup Sementara Senin - Jumat (09:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Smarapura [ Tebet ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • Websitehttp://smarapura.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/UKOdYtcsBMiung5K6EjwB9tkiek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814516/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cfLd90SutsgRq4tQnsmku35j2rM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814516/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/rymi2OEZdrF4q4waJWmJUPE_XVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814517/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CR67alrogTS9M4_qHIX5f2_dx6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814517/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/3eoHiFpUKiTNaIqog5mhqB4VaH4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814518/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3pNA_x6hQkl6oX0UdW4HnSMnFMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814518/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/g31xBIj6IuzZreab8bArt08Eb-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814519/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9lslapN-vuUxCmVvhXJmRr02otA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814519/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/kNjbNi5shhyWpuTDIccb8NjO6N4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814520/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/juktVu5dcBUQOdUwEl1xITCPIb8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814520/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/P7bylEnBo4jUCAIjInKUFowscp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814521/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8igb-Bfgs-j7vVY089GkWunqn7w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814521/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1440039374
    https://assets-pergikuliner.com/KImtJKNV_41UNBkNpJEnPep6Jxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79282/picture-1440039374.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mZ_FRA2tl5mbQ0fPf1EP8o4-7eQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79282/picture-1440039374.JPG 2x
    385290
  • Picture 1440039390
    https://assets-pergikuliner.com/P3U3UWEXRkF8gwoSNLZPwBRAbTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79284/picture-1440039390.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A3k8sH_NSWk1QlKResVemGoliGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79284/picture-1440039390.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474444450
    https://assets-pergikuliner.com/A4I4NLyj5oEYIoUSRGkhpl0qPZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/338972/picture-1474444450.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UgxRNhi4xHD4hTKkGGERxQCweQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/338972/picture-1474444450.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491716
    https://assets-pergikuliner.com/LrNIQG15YJNIWLqPkBPH1fnDPd4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610918/picture-1499491716.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kr5qvDIXtfuHJEpjzkQIlzuWrCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610918/picture-1499491716.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491729
    https://assets-pergikuliner.com/u7QWGmTgf5fqYH-s5_EzQ0WWxe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610920/picture-1499491729.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MjIni5dyjA14jfQ1LiL3ihJfgNM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610920/picture-1499491729.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491752
    https://assets-pergikuliner.com/2d8O5B0DlzPg8y17TUd56mLZan0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610921/picture-1499491752.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BRw5CMhUHdKcBjZ99whaaiM1A8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610921/picture-1499491752.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491786
    https://assets-pergikuliner.com/NQxcWCNMud36mKguyJJY7ljvavw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610923/picture-1499491786.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q4zn98lTLgvIap9_s0H7gwvp1MQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610923/picture-1499491786.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491791
    https://assets-pergikuliner.com/YoNNilGGnv3p3GQn8sUSaWrx-hc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610926/picture-1499491791.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9JHXrIOe01aViui8XCFm4BR8Tt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610926/picture-1499491791.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551066902
    https://assets-pergikuliner.com/xJBxmflLRJB2b8e2Itm10-4hSxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287613/picture-1551066902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cG1dIpEGPhOWOontzucgSR33-18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287613/picture-1551066902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551536189
    https://assets-pergikuliner.com/LNvCc1KlQ-p6DAVxxbd2N7kcBJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296597/picture-1551536189.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jtAG8FIpAa5hdppuG7MRdw2Gn8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296597/picture-1551536189.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234448
    https://assets-pergikuliner.com/9JvQN-rFt3pSxC-q7zF0II6vHwM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291170/picture-1551234448.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x-rW6ZT6aTQtOW66yI7pl-kGA98=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291170/picture-1551234448.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234702
    https://assets-pergikuliner.com/woyNMBoFYfbKtVQKG6dBZLGJneM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291176/picture-1551234702.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hm-Ev81tVSg3z71_Vn0cdh9VWr4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291176/picture-1551234702.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234867
    https://assets-pergikuliner.com/mYQPNjvh8Bl9-46xDb-oaZjMY0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291179/picture-1551234867.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y3cODnnlegUsSezIKpq85vctG-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291179/picture-1551234867.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Smarapura

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1088 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

MANTAP POLLLL!

Berhubung blm musim liburan, mari makan masakan bali di tebet ini. Dari luar menarik, begitu masuk terasa nyaman walaupun terbuka hanya pakai kipas. Aku suka sih tempatnya simple. Pelayanannya juga juara. Ramah2 banget! Aku disini order NASI CAMPUR BALI (isinya ada sayur nangka, kacang panjang bumbu kuning, sambal matah, teri kacang, ayam suwir, kulit ayam cripsy, sate sapi). NASI KRENGSENGAN (ga ekspektasi apa2, cuma dijelasin pedes gurih manis. Waah! Ternyata enak. Dagingnya juga agak tebal.), BAKWAN JAGUNG isi 3pcs, moist, empuk tetep dapet tekstur renyah, SINGKONG GORENG ini jg bumbunya agak meresap dan garing. Oiyaaaa kuah betutunya enaaak🤤👍❤

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Bali Cuisine

Follow My IG @couplefuntripculinary

Duh kangen banget gak si sama Bali? Hayo...jelas ngangenin banget ya dari wisata nya sampai ke kulinernya...tapi kita ketemu disl jakarta ternyata ada yang katanya kental banget nuansa Bali nya, dan kuliner mau tau:

-. Ayam Taliwang
Menu ini ayamnya kebetulan saya pilih yang bakar, untuk bumbunya si meresap manis gurih asin, tapi dominan asinnya dan gak yang otentil Bali si..dan porsinya itu terlihat seperti setengah ekor loh ayam nya, kalau untuk puas kenyang si ok kok

-. Sate Lilit Ikan
Siapa yg gak tau ini kan, ini mah udh khas bener, so untuk dagingnya si tebel..gak pelit gak mudah pecah juga, bumbu rempah meresap rasa serehnya kerasa, tapi dominan asin juga

Menu yang dipesan: Ayam Taliwang, Sate Lilit Ikan

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dian

40 Review

Level 6

Kopi

3.8  

Porsi yang Besar

Jumat minggu lalu makan disini,halal bi halal sehabis ramadan

Lokasinya gampang dicari dengan parkir yang agak lumayan cukup buat beberapa mobil. Restonya ukuran sedang ada pilihan lesehan dan di meja

Resto ini ada tambahan kolam renang , jadi habis makan bisa langsung berenang ato sebaliknya

Saya pesen makan ayam sambal matah, sayur plecing, minumnya es jeruk nambah es teh tawar.

Temen saya ada yang pesen bebek, katanya lumayan enak.

Pelayanan ramah, tapi kalo mo order harus yakin dulu ketika udah input gak bisa dibatalkan karena kata mbakmya tak ada sistim
void .😅

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

730 Review

Level 16

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Masakan Bali Otentik

Kalo kangen suasana Bali berikut makanannya, ini pilihan kami buat ngobatin rasa rindu.

Selain interior yang di desain Bali banget, kadang juga di stel musik trasitional khas Bali. Bahkan jaman dulu yang di stel suara ombak aja dong!

Suasananya juga calm abis, ada kolam renang di tengah gazebo. Lengkap dengan pura kecil di pintu masuk.

Makanannya pun otentik dan khas Bali. Selalu pesen nasi Bali yang isinya komplit. Sambal matahnya juara. Bebek gorengnya juga rekomen banget disini. Pelayanan pun ramah, dan mereka pakai baju adat Bali gitu lho.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Bali, Bebek Garing Smarapura

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

217 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.2  

Kalo kangen bali kesini aja

Untuk kalian yang tiba tiba kangen bali atau mau nyobain makanan khas bali.
Pas banget nih dateng ke Smarapura Resto, lokasinya ada di Tebet Timur,
Disini kalian bisa nemuin berbagai macam makanan khas bali seperti sate lilit, ayam betutu, nasi campur bali dll..
Untuk rasa gak kalah enak sama yg ada di bali asli, tp ada beberapa yg menurut ku kurang bumbu, jd agak hambar seperti sate magenep nya. But overall wenaakkk..
.
Sate Magenep (55k)
Ayam Betutu (45k)
Ayam Bakar Sambal Matah (45k)
Bebek Garing Smarapura (55k)
Plecing Kangkung (20k)
Lawar Sayur (30)

Menu yang dipesan: Sate Magenep, Ayam Betutu, Ayam Bakar Sambel Matah, Bebek Garing, plecing kangkung, Lawar Sayur

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kezia Nathania

368 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

tempatnya authentic

ke smarapura karena tempatnya authentic bgt sama bali dan berharap rasanya pun juga se authentic makanan bali but... menurut gue fail.
disini gue pesen beberapa menu spt ayam betutu, bebek garing, ayam bakar sambal matah, sate megenep, plecing kangkung dan srombotan. dan menurut gue rasanya biasa banget yang gue bisa makan cuman bebek garing doang. menurut gue rasanya cenderung hambar bumbunya kurang meresap gitu, dan buat pelayanannya sbnrnya baik cuman di panggilnya susah banget. dan kalo lu suru gue balik lagi kesini? i dont think so.

Menu yang dipesan: Ayam Betutu, Bebek Garing, ayam bakar sambal matah, sate megenep, plecing kangkung, srombotan

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil feedthecat

616 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Khas Bali!!

Kesini pas lagi acara pergikuliner nusantara yang khas bali nih. Tempatnya seru juga.... di depan kaya ada mini gapura ala2 bali gitu.... terus didalemnya ada kolam renang dan pondokan” gitu deh dan gak bakal kepanasan karena ada kipas di setiap pondoknya jadi adem walaupun siang”. Oh ya kolam renang juga bisa dipake buat renang beneran loh jadi gacuma buat pajangan aja

Untuk makanannya yang di order yaitu ayam betutu, ayam bakar sambal matah, bebek garing, sate magenep, plecing kangkung dan srombotan smarapura (urap). Gak perlu dijabarin satu-satu ya karena mostly makanannya lumayan enak tapi lebih ke B aja hehe. Kaya kurang berasa “Bali”nya gitu. Rada kecewa sih ayam betutunya gak sesuai expektasi Bebek garingnya paling better lah dari yang lain... gurih & empuk tapi gak ada khas Balinya samsek.... Sate-sateannya yang enak cuma yang sate ayam aja. Sate kambingnya masih bau kambing banget.

Pelayanannya ramah cuma emang agak lama apalagi pas rame. Harga standar sih gak mahal gak murah.

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

815 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Restoran Nuansa Bali

Senangnyaa diajak Perkul di acara PergiKuliner Khas Nusantara edisi Bali, kebetulan niiih gue belum pernah kesini padahal gak jauh-jauh amat dari rumah haha. Thanks Perkul udah ngasih pengalaman baru buat aku <3

Dari luar aja resto ini emang udah kelihatan banget authentic Bali, ada gapura ala Bali, dekorasinya juga ala Bali dan bahkan pelayannya pun pake kebaya dan kain kayak cewek-cewek Bali gituuu. Di bagian belakang ada gazebo yang juga bisa dipakai untuk makan sambil duduk lesehan, plus ada kolam renang kecil yang sepertinya juga bisa dipakai berenang khusus anak-anak. 

Gue dan temen-temen duduk di lesehan biar lebih pewe hehe. Disini kita pesan beberapa menu makanan, ada Ayam Betutu, Bebek Garing Smarapura, Ayam Bakar Sambal Matah, Sate Magenep, Plecing Kangkung dan Lawar Sayur. Dari semua itu sih gue paling suka sama ayam bakar sambal matah dan bebek garing smarapura. Walau pun sambal matahnya kurang pedes ya tapi lumayan deh rasa ayam bakarnya, bebek nya juga enak karena gak keras, garingnya garing enak gituuu. Btw ini potongan ayam di tiap porsinya lumayan gede loh, bisa dimakan berdua hehe

Buat sayur-sayurannya gue suka yang Lawar Sayur, unik sih kayak semacam urap tapi isinya kacang-kacangan, mulai dari kacang tanah, kacang kedelai, kacang merah, tauge sampek kacang hijau ada semua. Enaaak

Sayang sih ayam betutu yang justru jadi menu khas bali malah kurang berasa bumbu balinya :( 

Menu yang dipesan: plecing kangkung, Ayam Betutu, ayam bakar sambal matah, Lawar Sayur, Bebek Garing Smarapura, Sate Magenep

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

Nasi Campur Bali Enak

Nasi Campur Bali (35k)
I really like their nasi campur, the meat itself is very tender and the soup has a very thick flavor. I just don't like their sambal matah too much, because it has too many onions rather than the chili.

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2072 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

from Bali to Jakarta...

Seluruh dunia mengenal Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling cantik. Sebuah provinsi yang mendapat julukan pulau Dewata ini berada diantara pulau Jawa dan Nusa Tenggara. Tak hanya sebagai tujuan wisata, Bali pun menawarkan para wisatawan aneka sajian kuliner yang menarik.

Jika kamu lagi kangen sama suasana dan kuliner Bali tapi belum bisa berlibur kesana, jangan khawatir, karena di bilangan Tebet terdapat sebuah resto khas Bali yang pastinya bakal mampu mengobati rasa rindu kamu akan pulau dewata. Smarapura, lokasinya berada di jalan Tebet Timur Dalam 2 nomor 43, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari luar tampilan resto ini kental akan sentuhan Bali. Umbul-umbul motif kotak-kotak hitam putih dan gapura khas Bali, menjadi pintu masuk yang sangat cantik. Bergeser kedalam kita akan disuguhkan tema Bali yang semakin kental, beberap ornamen, lukisan dinding, kain pembungkus tiang dan seragam para pegawai, menampilkan jati diri Bali yang eksotik.

Dibagian dalam resto terdapat sebuah kolam renang dengan beberapa gazebo dipinggir-pinggirnya. Saya suka dengan konsep dan eksekusi desain yang mereka terapkan pada Smarapura. Satu kata, cantik.

Saya pun menikmati beberapa hidangan khas Bali sebagai makan siang. Pertama ada Nasi Campur Bali (Rp.35.000,-) sajian ini terdiri dari nasi, ayam suir, sate daging sapi, sayur kacang panjang, sayur nangka, sambal matah dan kacang goreng. Rasa Bali nya dapet banget, pedas, gurih dan kaya rempah. Saya suka, apalagi ayam suir nya, hmmmmm yummy.

Selanjutnya ada Nasi Ayam Betutu (Rp.35.000,-) hidangan ini terdiri dari sepotong ayam betutu dan beberapa jenis sayuran yang dimasak ala Bali. Rasanya oke juga, tapi saya lebih suka Nasi Campur Bali nya.

Es Cincau Lychee (Rp.25.000,-) merupakan minuman tradisional yang dimodifikasi. Rasanya super kece. I love it so badly. Minuman ini terdiri dari potongan cincau yang lembut, kuah santan, susu dan buah leci. Beneran enak dan seger banget. So recommended.

Kintamani Breeze (Rp.19.000,-) merupakan segelas minuman lemon dan leci yang diberi madu. Rasanya asem, manis dan seger banget. Pisang Semut (Rp.15.000,-) terdiri dari 3 buah pisang yang dipanggang dengan butter, lalu diberi taburan kelapa bakar dan lelehan gula jawa. Sajian penutup ini enak banget, tekstur pisangnya empuk, rasa gula jawanya original dan caramelized banget. So yummy...

Menu yang dipesan: Pisang Semut, Es Cincau Lychee, Nasi Ayam Betutu, kintamani breeze, Nasi Campur Bali

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?