Smarapura  [ Indonesia ]
4.0 17 review

Smarapura

[ Indonesia ]
4.0 17 review

Smarapura [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://smarapura.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/UKOdYtcsBMiung5K6EjwB9tkiek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814516/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cfLd90SutsgRq4tQnsmku35j2rM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814516/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/rymi2OEZdrF4q4waJWmJUPE_XVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814517/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CR67alrogTS9M4_qHIX5f2_dx6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814517/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197653
    https://assets-pergikuliner.com/3eoHiFpUKiTNaIqog5mhqB4VaH4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814518/picture-1580197653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3pNA_x6hQkl6oX0UdW4HnSMnFMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814518/picture-1580197653.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/g31xBIj6IuzZreab8bArt08Eb-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814519/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9lslapN-vuUxCmVvhXJmRr02otA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814519/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/kNjbNi5shhyWpuTDIccb8NjO6N4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814520/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/juktVu5dcBUQOdUwEl1xITCPIb8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814520/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580197654
    https://assets-pergikuliner.com/P7bylEnBo4jUCAIjInKUFowscp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814521/picture-1580197654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8igb-Bfgs-j7vVY089GkWunqn7w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814521/picture-1580197654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1440039374
    https://assets-pergikuliner.com/KImtJKNV_41UNBkNpJEnPep6Jxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79282/picture-1440039374.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mZ_FRA2tl5mbQ0fPf1EP8o4-7eQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79282/picture-1440039374.JPG 2x
    385290
  • Picture 1440039390
    https://assets-pergikuliner.com/P3U3UWEXRkF8gwoSNLZPwBRAbTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79284/picture-1440039390.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A3k8sH_NSWk1QlKResVemGoliGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79284/picture-1440039390.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474444450
    https://assets-pergikuliner.com/A4I4NLyj5oEYIoUSRGkhpl0qPZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/338972/picture-1474444450.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UgxRNhi4xHD4hTKkGGERxQCweQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/338972/picture-1474444450.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491716
    https://assets-pergikuliner.com/LrNIQG15YJNIWLqPkBPH1fnDPd4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610918/picture-1499491716.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kr5qvDIXtfuHJEpjzkQIlzuWrCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610918/picture-1499491716.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491729
    https://assets-pergikuliner.com/u7QWGmTgf5fqYH-s5_EzQ0WWxe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610920/picture-1499491729.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MjIni5dyjA14jfQ1LiL3ihJfgNM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610920/picture-1499491729.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491752
    https://assets-pergikuliner.com/2d8O5B0DlzPg8y17TUd56mLZan0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610921/picture-1499491752.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BRw5CMhUHdKcBjZ99whaaiM1A8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610921/picture-1499491752.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491786
    https://assets-pergikuliner.com/NQxcWCNMud36mKguyJJY7ljvavw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610923/picture-1499491786.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q4zn98lTLgvIap9_s0H7gwvp1MQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610923/picture-1499491786.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499491791
    https://assets-pergikuliner.com/YoNNilGGnv3p3GQn8sUSaWrx-hc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610926/picture-1499491791.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9JHXrIOe01aViui8XCFm4BR8Tt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610926/picture-1499491791.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551066902
    https://assets-pergikuliner.com/xJBxmflLRJB2b8e2Itm10-4hSxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287613/picture-1551066902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cG1dIpEGPhOWOontzucgSR33-18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287613/picture-1551066902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551536189
    https://assets-pergikuliner.com/LNvCc1KlQ-p6DAVxxbd2N7kcBJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296597/picture-1551536189.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jtAG8FIpAa5hdppuG7MRdw2Gn8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296597/picture-1551536189.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234448
    https://assets-pergikuliner.com/9JvQN-rFt3pSxC-q7zF0II6vHwM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291170/picture-1551234448.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x-rW6ZT6aTQtOW66yI7pl-kGA98=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291170/picture-1551234448.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234702
    https://assets-pergikuliner.com/woyNMBoFYfbKtVQKG6dBZLGJneM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291176/picture-1551234702.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hm-Ev81tVSg3z71_Vn0cdh9VWr4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291176/picture-1551234702.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551234867
    https://assets-pergikuliner.com/mYQPNjvh8Bl9-46xDb-oaZjMY0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291179/picture-1551234867.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y3cODnnlegUsSezIKpq85vctG-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291179/picture-1551234867.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1639846755
    https://assets-pergikuliner.com/ak8QJf3q_GHnRGbrIOLeE6Q_bls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2382206/picture-1639846755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pfTmm8VlAOouPaBE_JRNgdQngpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2382206/picture-1639846755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639847099
    https://assets-pergikuliner.com/SIvZ0CXWxSaVCZnrp56CSfnto8A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2382207/picture-1639847099.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4mkFIsxmVSEuVKdfV8kp6QSgjLc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2382207/picture-1639847099.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Smarapura

Foto Profil melisya febi

100 Review

Level 9

Dessert

4.0  

Makanan khas bali

Udah beberapa kali kesinii aku lebih suka dateng pas malam harii soalnya adem ngeliat kolam renang & suasananya nyaman bangett. Hospitalitynya juga ramah sekalii. Disini menunya makanan khas balii harganya juga masih worth it, berikut menu yang aku pesan:

✅Plecing Kangkung
1 porsinya bisa dimakan 2 orang ya, kangkungnya masih freshh rasanya pedess tapi menurutku kurang sedikit seasoning, tapi enakk

✅Tongseng Ayam
Ekspetasi aku lebih sm menu inii pas dicobaa menurutku isi ayamnya sedikit kebanyakan tomatt terus kuahnya rada kentel gtt enakk cumaa kurang aja gt

✅Es campur
Es campurnya enakk isinya ada kelapa, kolang kaling, alpukatt dll rasanya manis porsinya pass seger poll

Tanggal kunjungan: 07 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil itsmeu

187 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Resto khas Bali

Padahal udah lama ada di tebet tapi kok ragu mau mampir.
Jadi ini resto khas bali, no pork no lard.
Pas masuk ke dalem tu nuansanya bali gitu, di belakang ada outdoor kolam renang dan gazebonya
nah aku coba pesen
1.Nasi campur bali: isinya lengkap, ada sate lilitnya juga. oh enak!!
2. Nasi krengsengan: ini tu nasi pake lauk daging sapi dioseng bumbu, enak juga gess
3. Minum Teh baas: ini tuh beras merah disangrai, rasanya mirih teh jagung/beras merah korea itu

overall oke!! harganya juga masih affordable n porsinya mengenyangkan!

Menu yang dipesan: Nasi Campur Bali, Nasi krengsengan, teh baas

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suka Jajan

76 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Smarapura-tebet

Baru kali ini cobain restoran khas bali , suasana nya tenang banget , kebetulan tadi ada yang lagi ulang tahun juga jadi cukup menghibur pengunjung 😁 ada tempat sholatnya juga tp kurang suka sama toiletnya.

Aku cobain menu :
1. Ayam betutu (55k)
Rasa ayam nya empuk , kaya rempah bgt , isinya ada sayur toge, kacang panjang , kacang tanah dan sambel matah dan kuah nangka
2. Nasi campur bali (45k)
Enak bgt di ayam suir nya , rasanya unik bgt , kaya rempah dan siraman kuah nangka , isinya ada nasi , ayam suir , kulit crispy , kacang tanah , sambal matah , bawang goreng , sayur toge dan kacang panjang bumbu kuning , sate lilit ikan dan pepes tahu ( pepesnya padat berisi unik rasanya )
3. Tipat santok (30k)
Terlihat kaya gado2 tapi setelah dimulut rasanya gurih beda kaya gado2 dan perasan limo nya berasa bgt , padahal isinya cuma toge , kacang panjang dan tahu kulit nya crispy enak sayangnya lontongnya habis
4. Sate lilit ikan (45k)
Sate nya juara enak bgt dicocol bumbu rempah dan sambel matahnya , rasanya unik
5. Teh baas/beras merah (20k)
Minuman dicampur beras merah ini enak cuma kurang es nya , rasanya kaya teh biasa si
6. Kintamani breeze (24k)
Minuman satu ini recommended si rasanya manis asem seger bgt kalau diminum siang bolong , ditambah buah leci nya yg mantulll 😉
Semua makanan ini identik dengan kaya rempah2

Menu yang dipesan: Ayam Betutu, Nasi Campur Bali, teh baas/beras merah, kintamani breeze, mineral water, tipat santok, Sate Lilit Ikan

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andre Joesman

Alfa 2021

330 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

Balinese Restaurant

Instagram = @digitamafoodies / @digitamagabumon

Lagi kangen sama Bali tapi karena corona jadi belum bisa ke sana? Jangan khawatir, soalnya ada Resto khas Bali yang cocok banget untuk mengobati rasa kangen sama Pulau Dewata nih... Tersedia berbagai macam masakan khas Bali, seperti Ayam Betutu, Bebek Garing, Sate Magenep, Tahu Pong, Plecing Kangkung, dll yang tentunya dibuat semirip mungkin dengan rasa aslinya...

Suasana restonya juga dibuat senyaman mungkin dengan banyak tersedianya saung untuk keluarga juga ada kolam di tengah2 resto menambah kesejukan dan kenyamanan para pengunjung... ^^

Menu yang dipesan: Ayam Betutu, Bebek Garing Smarapura, Lumpia Bali, Sate Magenep, kangkung Polos

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

MANTAP POLLLL!

Berhubung blm musim liburan, mari makan masakan bali di tebet ini. Dari luar menarik, begitu masuk terasa nyaman walaupun terbuka hanya pakai kipas. Aku suka sih tempatnya simple. Pelayanannya juga juara. Ramah2 banget! Aku disini order NASI CAMPUR BALI (isinya ada sayur nangka, kacang panjang bumbu kuning, sambal matah, teri kacang, ayam suwir, kulit ayam cripsy, sate sapi). NASI KRENGSENGAN (ga ekspektasi apa2, cuma dijelasin pedes gurih manis. Waah! Ternyata enak. Dagingnya juga agak tebal.), BAKWAN JAGUNG isi 3pcs, moist, empuk tetep dapet tekstur renyah, SINGKONG GORENG ini jg bumbunya agak meresap dan garing. Oiyaaaa kuah betutunya enaaak🤤👍❤

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Bali Cuisine

Follow My IG @couplefuntripculinary

Duh kangen banget gak si sama Bali? Hayo...jelas ngangenin banget ya dari wisata nya sampai ke kulinernya...tapi kita ketemu disl jakarta ternyata ada yang katanya kental banget nuansa Bali nya, dan kuliner mau tau:

-. Ayam Taliwang
Menu ini ayamnya kebetulan saya pilih yang bakar, untuk bumbunya si meresap manis gurih asin, tapi dominan asinnya dan gak yang otentil Bali si..dan porsinya itu terlihat seperti setengah ekor loh ayam nya, kalau untuk puas kenyang si ok kok

-. Sate Lilit Ikan
Siapa yg gak tau ini kan, ini mah udh khas bener, so untuk dagingnya si tebel..gak pelit gak mudah pecah juga, bumbu rempah meresap rasa serehnya kerasa, tapi dominan asin juga

Menu yang dipesan: Ayam Taliwang, Sate Lilit Ikan

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dian

69 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Porsi yang Besar

Jumat minggu lalu makan disini,halal bi halal sehabis ramadan

Lokasinya gampang dicari dengan parkir yang agak lumayan cukup buat beberapa mobil. Restonya ukuran sedang ada pilihan lesehan dan di meja

Resto ini ada tambahan kolam renang , jadi habis makan bisa langsung berenang ato sebaliknya

Saya pesen makan ayam sambal matah, sayur plecing, minumnya es jeruk nambah es teh tawar.

Temen saya ada yang pesen bebek, katanya lumayan enak.

Pelayanan ramah, tapi kalo mo order harus yakin dulu ketika udah input gak bisa dibatalkan karena kata mbakmya tak ada sistim
void .😅

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Masakan Bali Otentik

Kalo kangen suasana Bali berikut makanannya, ini pilihan kami buat ngobatin rasa rindu.

Selain interior yang di desain Bali banget, kadang juga di stel musik trasitional khas Bali. Bahkan jaman dulu yang di stel suara ombak aja dong!

Suasananya juga calm abis, ada kolam renang di tengah gazebo. Lengkap dengan pura kecil di pintu masuk.

Makanannya pun otentik dan khas Bali. Selalu pesen nasi Bali yang isinya komplit. Sambal matahnya juara. Bebek gorengnya juga rekomen banget disini. Pelayanan pun ramah, dan mereka pakai baju adat Bali gitu lho.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Bali, Bebek Garing Smarapura

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1304 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Restoran Nuansa Bali

Senangnyaa diajak Perkul di acara PergiKuliner Khas Nusantara edisi Bali, kebetulan niiih gue belum pernah kesini padahal gak jauh-jauh amat dari rumah haha. Thanks Perkul udah ngasih pengalaman baru buat aku <3

Dari luar aja resto ini emang udah kelihatan banget authentic Bali, ada gapura ala Bali, dekorasinya juga ala Bali dan bahkan pelayannya pun pake kebaya dan kain kayak cewek-cewek Bali gituuu. Di bagian belakang ada gazebo yang juga bisa dipakai untuk makan sambil duduk lesehan, plus ada kolam renang kecil yang sepertinya juga bisa dipakai berenang khusus anak-anak. 

Gue dan temen-temen duduk di lesehan biar lebih pewe hehe. Disini kita pesan beberapa menu makanan, ada Ayam Betutu, Bebek Garing Smarapura, Ayam Bakar Sambal Matah, Sate Magenep, Plecing Kangkung dan Lawar Sayur. Dari semua itu sih gue paling suka sama ayam bakar sambal matah dan bebek garing smarapura. Walau pun sambal matahnya kurang pedes ya tapi lumayan deh rasa ayam bakarnya, bebek nya juga enak karena gak keras, garingnya garing enak gituuu. Btw ini potongan ayam di tiap porsinya lumayan gede loh, bisa dimakan berdua hehe

Buat sayur-sayurannya gue suka yang Lawar Sayur, unik sih kayak semacam urap tapi isinya kacang-kacangan, mulai dari kacang tanah, kacang kedelai, kacang merah, tauge sampek kacang hijau ada semua. Enaaak

Sayang sih ayam betutu yang justru jadi menu khas bali malah kurang berasa bumbu balinya :( 

Menu yang dipesan: plecing kangkung, Ayam Betutu, ayam bakar sambal matah, Lawar Sayur, Bebek Garing Smarapura, Sate Magenep

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.2  

Kalo kangen bali kesini aja

Untuk kalian yang tiba tiba kangen bali atau mau nyobain makanan khas bali.
Pas banget nih dateng ke Smarapura Resto, lokasinya ada di Tebet Timur,
Disini kalian bisa nemuin berbagai macam makanan khas bali seperti sate lilit, ayam betutu, nasi campur bali dll..
Untuk rasa gak kalah enak sama yg ada di bali asli, tp ada beberapa yg menurut ku kurang bumbu, jd agak hambar seperti sate magenep nya. But overall wenaakkk..
.
Sate Magenep (55k)
Ayam Betutu (45k)
Ayam Bakar Sambal Matah (45k)
Bebek Garing Smarapura (55k)
Plecing Kangkung (20k)
Lawar Sayur (30)

Menu yang dipesan: Sate Magenep, Ayam Betutu, Ayam Bakar Sambel Matah, Bebek Garing, plecing kangkung, Lawar Sayur

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?