Soerabi Bandung Enhaii  [ Indonesia ]
3.42 10 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Soerabi Bandung Enhaii

[ Indonesia ]
3.42 10 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.4

Jl. Pemuda No. 18, Rawamangun, Jakarta Timur

Tidak Buka Lagi 021 4758486

021 4758486

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:30 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soerabi Bandung Enhaii [ Rawamangun ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548127946
    https://assets-pergikuliner.com/0i9hBOqRpnpz1G-df8y1Njn2Ha0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229371/picture-1548127946.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aolVT5GHiDqc2FWS5C0gmpc_TSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229371/picture-1548127946.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548127946
    https://assets-pergikuliner.com/KQKbqld56xv0WAtQSrPgi0igToU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229372/picture-1548127946.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uWIMXx329dQHqk6Q0UCnJW8wj60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229372/picture-1548127946.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548127946
    https://assets-pergikuliner.com/HyRm3FOfeUiR2EKj6pJn6UytOOM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229373/picture-1548127946.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uaL808dGrcCNH2BKe--uqHQb-Vg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229373/picture-1548127946.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548127947
    https://assets-pergikuliner.com/8JVfN-ufVOl2EeolHlUqUPw2584=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229374/picture-1548127947.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SgSrvTeRhf3kyhmZSt8B9vN38Ng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1229374/picture-1548127947.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421241584
    https://assets-pergikuliner.com/IGfkhwMrQIi7B344zPYKWbF164g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/27574/picture-1421241584.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/alBrlYRER2RIq5P9EA9nr4sF0V8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/27574/picture-1421241584.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480116
    https://assets-pergikuliner.com/7PjoVdJyQUT48BzGj-Q1enAhXvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116574/picture-1447480116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qzSSu19SBffrw78ovMU4lv_BHQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116574/picture-1447480116.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480119
    https://assets-pergikuliner.com/9rMuspy8BsBOjCmoJM2Tlm11PCY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116575/picture-1447480119.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O0mP8F92jEJYi-Dq1CPZelWNqC0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116575/picture-1447480119.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480126
    https://assets-pergikuliner.com/HVYRnczX4V1Siu3pRZwtYc4EZrE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116577/picture-1447480126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x-Y0ZDCgSz3Adryu_s5hRW4G2oo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116577/picture-1447480126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480140
    https://assets-pergikuliner.com/MTPbPQ9oZYF4XbYxKL5NZqB_83s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116580/picture-1447480140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SuQ65YuQ6xl7g-RY-gOgPfNN3HI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116580/picture-1447480140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480146
    https://assets-pergikuliner.com/NS6KDu4D9qtW5TGASNfc69_ARr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116583/picture-1447480146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dPEVHoF5bS-j_FFPPb2tUbmx_Xk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116583/picture-1447480146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447480167
    https://assets-pergikuliner.com/jv3rKmVcmm_n0hSE_C38OSuIf9w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116589/picture-1447480167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oXpawtyZFTeThoqIkpYNrhFt8lM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116589/picture-1447480167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449482536
    https://assets-pergikuliner.com/uk0i_2TIqTzKbJgwIw9k9dzwYCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129853/picture-1449482536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BvuT0GBEKt3qFnvEAcHvIIBcD4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129853/picture-1449482536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1451303179
    https://assets-pergikuliner.com/TZM9d0ALuoc9l7lgd7QMI3WCogg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141484/picture-1451303179.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzVOelmwHvXuhqu8Lht4RQqjAa0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141484/picture-1451303179.JPG 2x
    385290
  • Picture 1451303180
    https://assets-pergikuliner.com/B007pN2JdODI4FTdy0iD5Y4dPQE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141485/picture-1451303180.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8HAQv7qThbMnRBNyAqxduMWm11U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141485/picture-1451303180.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soerabi Bandung Enhaii

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

838 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Serabi Modern

Parkiran luas, kapasitas pengunjung pun besar. Cocok banget buat acara kumpul2, reuni dan bukber. Karena menu nya banyak banget. Mau snacking atau makan berat semua ada.

Untuk serabinya sih juara ya, adonannya lembut banget. Sausnya juga tasty, ampe berasa kurang. Batagor siomay nya juga enak. Cuma memang agak pricey sih.

Menu yang dipesan: Soerabi Oncom Spesial, Es Campur, Soerabi Durian, Siomay Batagor

Tanggal kunjungan: 14 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

3.2  

Not Bad

Salah satu tempat makan yg lumayan sering dikunjungin. Kali ini dateng rame2.

Kita pesen:

Soerabi Cornet Spesial,

Kwetiau Siram Sapi,

Nasi Goreng Ijo Ayam,

Soerabi Oreo Es Krim,

Milkshake Strawberry.
Soerabi Cornet disajikan dengan mayonnaise pedas, perpaduannya pas, dan enak.

Kwetiau Siram Sapi hemmm porsinya cukup banyak, kalau di tanya rasa sih agak kurang

Nasi Goreng Ijo Ayam nah ini enak deh, ada telor gulung nya ijo juga. Bumbunya passs

Soerabi Oreo Es Krim ini enak jg kok. Lumayan.

Milkshake Strawberry hemm manis nya pas, cucok
Secara keseluruhan OK kok.

Menu yang dipesan: Soerabi Cornet Spesial, kwetiau siram sapi, Nasi Goreng Ijo Ayam, Soerabi Oreo Es Krim, Milkshake Strawberry.

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Ada Live Music nya!

Menunya macem-macem ga cuma serabi aja, cocok buat keluarga, rekan kerja, temen2, atau ngedate. Tempatnya terang dan seperti resto semi outdoor, ada ruangan ac juga.
Pas dateng kesini pas banget ada live music bawain lagu-lagu slow top40. mau berlama lama disini juga ga masalah. Pegawainya banyak dan cukup ramah.
Pembuatan serabi ada di bagian depan dengan berjajar kompor2 dengan tembikar2. Setiap cuatomer langsung diberi otak2 ikan sebagai camilan, bukan gratis yaa, tetep bayar per-pcsnya.
Saya order soerabi fla cappucino ice cream. Jujur ga terlalu dapet rasa asli serabinya gimana, karn  tenggelam sama toppingsnya, cuma adonannya putih ga bantat tapi ga selembut serabi jawa juga. Fla cappucinonya enak banget, baru pertama ngerasain fla enak, rasanya persis banget sama permen alpenliebe yang caramel, enak! Ngasih fla nya ga main2, berlimpah ruah ba nyak banget.
Untuk harga cukup pricey, karena serabinya cuma 1 pcs doang deengan ukuran standard serabi.
Semoga membantu.
Thank you,

Tia

Menu yang dipesan: Fla Cappucino Ice Cream Vanilla, Oreo Ice Cream Strawberry, Ice lychee

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wisnu Narendratama

72 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.6  

Cocok untuk Acara Keluarga

Soerabi Enhai dan Batagor Ihsan di Rawamangun selalu menjadi salah satu pilihan keluarga saya apabila mengadakan acara. Tempatnya yang besar serta pilihan menu yang bervariasi yang membuatnya cocok dinikmati berbagai kalangan usia. Dari Batagor, Nasi Bakar, hingga Soerabi khas Bandung dapat dinikmati disini.

Pada kesempatan ini, saya memesan Batagor Bakso [Rp.24.000,-] dan Nasi Bakar Komplit [Rp.35.000,-]. Saya suka dengan konsistensi dari saus kacangnya yang lembut dan lezat, serta dilengkapi dengan Jeruk nipis.

Menu yang dipesan: batagor bakso, Nasi Bakar Komplit

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Serabi unik Khas Bandung

Waktu itu iseng aja karena pas lewat jadi pengen coba surabi ini... udah terkenal banget di bandung tapi gak pernah coba, pas buka di jakarta malah baru coba, serabinya enak, rasanya macem2 rasanya jadi semacam kaya makan kue pisang deh apalagi yang gue pesen yang pisang coklat.

mesen yang rasa duren juga sama rasa keju, enak juga semuanya, kayaknya kalau ke bandung harus coba deh biar tau aslinya kaya apa rasanya. 

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2759 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jajanan khas bandung

Uda lama penasaran banget sama tempat ini, kalau lewat sini pasti selalu rame. Tadi kesini tempatnya gede juga, ada yg non ac dan ada yg ac, tapi non ac pun ga panas karena ada kipas angin (kalau malem ya gatau deh kl siang mungkin panas). Servicenya ok, cepat, dan bersih.

Disini menunya ga cuma soerabi, tapi ada macem2, bubur, bakso, batagor, siomay, nasi goreng, nasi timbel, seblak, dll.. 

Tadi gw pesen: 
- nasi timbel komplit - biasa aja 
- soerabi coklat keju - enak kenyel kaya martabak tapi ga enak2 amat.
- batagor - gaenak 
- bakso bakwan malang - enak banget 

Tadi gw makan abis 117rb, overall ok lah ni tempat untuk nyemil2, murah dan banyak pilihan, tapi klau rasa ya so so ga semuanya enak.

Tanggal kunjungan: 14 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dunia Piston

5 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Makananny enak dan harga pas :)

Makanannya boleh lha dengan harga yang pas dan terjangkau banget tp untuk tempat kurang nyaman ya :) tapi kalo disuru balik mau si hehehehe

Menu yang dipesan: Soerabi Nangka keju

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pratista Vinaya S

61 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Additional topping by me :p

Serabi enhai rawamangun dari tempatnya bagus, pas buat ngadain acara keluarga, arisan, ulang tahun, atau cuma sekedar ngumpul sama temen-temen. tempatnya juga nampung banyak orang, bisa sampe 200an.
Gue pesen serabi durian topping keju. Serabinya sendiri cuma selembar, ditambah fla durian, diatasnya ditaburin keju parut. kejunya banyak banget :9 fla duriannya juga kerasa duriannya banget. perpaduan gurihnya serabi ditambah fla durian dan kejunya itu pas, enaaaaaak ;9
FYI itu topping ada wafer kejunya gue tambahin sendiri karna porsi serabinya buat gue kurang kalo cuma selembar hehe

Menu yang dipesan: serabi durian keju

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Murah meriah dan enak

Suka makan disini karena pelayan nya cepet dan konyol.. Kalo soerabi yang reccomend itu yang duren, tapi abis pas saya kesini jadi cobain soerabi oreo sama eskrim strawberry..
lumayan juga lho..tempat ini selalu rame..
harga nya juga terjangkau..

Menu yang dipesan: Strawberry oreo

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2402 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Soerabi Keju saus Duriannya enak

Sudah beberapa kali ke tempat ini,selalu mengharapkan ada makanan yang istimewa tapi sayang sekali selalu kecewa... Kemarin makan bubur ayam dari dulu sampai sekarang nga ada perubahan..rasa buburnya entah kemana..untung ada keju jadi berasa asin dan sedikit gurih....ayamnya keras,hati ayam bumbunya aneh,telor rebusnya anyep...Nga mau lagi deh pesan buburnya.
Suami makan Paket Ayam Bakar,lumayanlah not bad.
Di tempat ini yang saya bisa nikmati ya cuma Soerabinya..favorit saya Soerabi Keju saus Durian.

Menu yang dipesan: soerabi keju saus durian, Bubur Ayam, Paket ayam bakar

Tanggal kunjungan: 16 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?