Review Pelanggan untuk Soeryo Cafe & Steak

Pilihan makanannya banyak...

oleh Jessica capriati, 16 Maret 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Soeryo Cafe & Steak
Foto Makanan di Soeryo Cafe & Steak

Pilihan makanan di menunya banyak bgt smpe bikin bingung mau pesen yg mana menunya ada asian ada western.

• SOP BUNTUT BAKAR
Buntutnya enak, lembut dan kuahnya jg pas rasanya.

• MOZARELLA CHICKEN MUSHROOM
rasanya lumayan. Ayamnya boneless dan masih juice
Di sajiin sm mix vege, fried mushroom, french fries and
Tar2 sauce.

• CHOCOLATE LAVA CAKE
rasa lava cakenya sih lumayan cm bakenya kematengan
Jadi ga ada melted choconya di tengah. Ini di serve sm
Vanilla ice cream.

Untuk pelayanan semua waiternya ramah2 sekakali dan responsif, makanannya jg disajiinnya ga gt lama.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soeryo Cafe & Steak
Foto Makanan di Soeryo Cafe & Steak
Foto Makanan di Soeryo Cafe & Steak

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soeryo Cafe & Steak

(Kafe)

Graha Mobisel, Lantai 1
Jl. Warung Buncit Raya No. 139, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jessica capriati

25 Review

6 Makasih