Review Pelanggan untuk Soka

Baso ikan 100% daging! Baso dna ikannya ga amis

oleh Jessica Sisy | IG @Jessica_sisy @jktculinarydiary, 30 Oktober 2022 (3 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Soka
Foto Makanan di Soka

IG @jessica_sisy @jktculinarydiary
.
Ada 3 menu baru yg launching di November 2022 nih dan ada diskon 20% selama awal November. Soka fishball ini menu andalannya tentu saja baso ikan yg dibuat sendiri oleh ownernya dan dibuat dari 100% daging tanpa filler,hanya pake bumbu. Rasanya bener2 ga amis, dijamin! Gw yg ga suka baso ikan aja bisa suka karena selain ga amis, teksturnya oke bgt! Oh ya ada 3 menu yg tadi gw singgung:
1. Tim bawal Nyonya: ikan bawal lutih pake bumbu kuning yg medok rasnaya, pas dimakan sama nasipanas2. Mantep banget! Ga amis ula ikannya. Di sini ga ada yg amis!
2. Singaporean Mee Pok: mee pok artinya mie lebar ya. Ada ayam jamur, baso ikan dan hekeng. Pake bumbu berbahan dasar tomat yg manis gurih. Mirip yg di Singapore!
3. Singaporean Fish Soup: super enak! Ada dory goreng, baso ikan, dan sayuran. Kuabnyabpake SUSU! Tapi Ga Eneg dan kuahnya plain gitu. Enak deh. Heran ya semuanya pake ikan tapi GA AMIS sama sekali.
4. Choipan:endut2 isi bengkuang. Enak deh, kulitnya ga terlalu tebel tapi ga terllau tipis.
Comforting food nih. Enak banget makan sama keluarga di sini. Harganya juga affordable. Tempatnya mayan luas dna bersih. Dijamin ga amis deh semuanya!
Buruan ke sini cobain menu barunya dan ada diskon loh!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soka
Foto Makanan di Soka
Foto Makanan di Soka
Foto Makanan di Soka

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soka

(Indonesia)

Ruko Sunter Paradise, Blok R No. 44
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer: