Song Fa Bak Kut Teh  [ China ]
3.47 3 review

Song Fa Bak Kut Teh

[ China ]
3.47 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.7

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 22:00) 021 22459758

021 22459758

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Song Fa Bak Kut Teh [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561089352
    https://assets-pergikuliner.com/84FtYKDPEkRNB8dJAXTYokazJhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454555/picture-1561089352.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6B25Do-AkttgGaXgHd0pRPwWaQ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454555/picture-1561089352.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561089353
    https://assets-pergikuliner.com/EXsB7qjI76L36D46pAHNw6d0_Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454556/picture-1561089353.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rpFaCKOmgU5zOAmHCv3zzQLG2aY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454556/picture-1561089353.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561089353
    https://assets-pergikuliner.com/8TuHmL99cOneq7duHEnf2L7KcbI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454557/picture-1561089353.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7i2A_8mCIH8ne0VkHBpQNIn_e40=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454557/picture-1561089353.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561089354
    https://assets-pergikuliner.com/rjTfCnQeiskl9gZ3tzOCxJ0s-Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454558/picture-1561089354.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l0aaEDXV2sADGTB3BkhXgHt3XPU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1454558/picture-1561089354.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Song Fa Bak Kut Teh

Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

492 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

KECEWA.. 😭😭

Song Fa Bak Kut Teh ini merupakan salah 1 restaurant yang meraih gelar michellin bintang 1 di Indonesia. Dari awal masuk emang bener2 terlihat restaurant yang fancy dan mahal gitu ya guys. Ga cuma itu saja tapi bener2 super clean like professional restaurant gitu. Dan hal itu semua membuktikan profesionalisme mereka sebagai restaurant yang meraih michellin bintang 1. So bener2 kita punya high expectation dengan makanan di resto nya kl ini bakal enak banget sih..

Kita cobain 2 macam menu disini yaitu :
- pork ribs soup with tenderloin
Untuk soupnya isinya ada 1 pork ribs dan panjang, 1 pork ribs yang berukuran pendek dan bbrp potong pork tenderloin. Untuk tingkat kelembutan dagingnya sih bener2 super lembut dan sesuai ekpektasi. Hanya saja rasanya bener2 engga banget sih. Rasa kuahnya kyk minum kuah dengan lada. Bener2 ladanya strong banget, jadi kuah dari kaldu babinya itu hilang dalam sekejap. Mungkin memang ada orang yang suka dengan rasa lada itu, hanya saja dengan terlalu strongnya rasa lada itu membuat citra rasa yang seharusnya ada di bakut teh nya hilang. (Bakut teh yang benar seharusnya rasanya itu asin gurih dan berasa herbs chinese gitu).
- ice longan cheng tng
Merupakan salah 1 dessert yang ada di song fa. Menurut pelayannya ini sejenis dessert yang isinya ada longan dan kacang2an serta biji2an lain gitu. Mereka juga mengatakan kalau rasanya akan ada seperti bau herbs gitu. Dan pas dicoba ternyata ga ada herbs nya sama sekali sih. Rasa herbsnya kurang menonjol. Mereka lebih cenderung ke longannya. Karena mereka beri bongkahan es, jujur makannya jd agak susah sih dan sedikit mengurangi citra rasa hanya saja kelebihan makanan ini, kita bisa mengetahui bahwa bahan2 yang mereka gunakan merupakan bahan dengan kualitas yang tinggi.

Overall sebenernya makan disini b aja sih. Kayak makan di resto2 biasa. Experience makan di restaurant michellin nya kurang kita rasakan karena makanannya ga seperti ekspektasi kita serta pelayanannya juga cenderung lama. Hanya saja restaurantnya terlihat mewah dan menarik.

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Freddy Wijaya

Alfa 2019

122 Review

Level 9

Chinese Food Dessert

3.8  

The best bak kut teh

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya restoran bak kut teh ini muncul juga di Kelapa Gading. Sebelumnya saya harus mampir ke PIK dulu apabila sedang ngidam Song Fa.

Overall cabang MOI ini lebih kecil dibanding cabang PIK sehingga terkesan lebih crowded juga. Pelayanannya cepat tapi tidak konsisten, waktu kunjungan terakhir pesanan kami beberapa kali salah diberikan.

Bagaimana dengan makanannya? So far Song Fa masih menjadi bak kut favorit saya di Jakarta, daging pork nya empuk dipadu dengan kuah lada yang mantap.

Selain bak kut kami juga memesan beberapa side dish seperti cakwe, kacang dan sayur asin. Semuanya enak, hanya kekurangannya semua porsi makanan disini menurut saya sangat kecil dibanding harganya yang tidak murah.

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

845 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

rasa enak tapi servis agak kacau

Song Fa akhirnya buka cabang juga di MOI, letaknya dekat Tom Sushi, dr lobby utama tinggal naik 1 saja. Tempatnya ga terlalu besar tapi waiting list terus, utk servisnya kekurangan org banget. Di area depan ga ad yang jaga jadi kalau mau waiting list hrs panggil dr dalam dulu, lalu meja sudah kosong lama dibersihkan, makanannya datang salah2, meja sebelah saya yg datang belakangan malah makanannya keluar duluan. Saya pesan : 

-Pork Ribs Soup : pesan yang 2 dan 3 pcs. Rasanya enak sprti cabang lainnya, dagingnya empuk banget

-Sliced Fish Soup : salah satu favorit juga, ikannya lembut sekali dengan rasa lada yang kuat

-Meesua : lembut sekali,cocok dimakan sbg pendamping ribsnya

-Porridge : buburnya enak banget, banyak minyak wijennya

-Pork Tenderloin Soup : salah satu favorit juga kalau lagi malas makan ribs, dagingnya empuk sekali dan tangan ga kotor makannya

-Cakwe : cakwe terenak! Ga nemu di tempat lain cakwe yang seenak song fa

-Salted Vegetables : ga coba krn ga suka

-Ground Nuts : agak beda dgn yg di foto, ini kacangnya kecil2

Overall makanannya tetap enak, rasanya sama sprti cabang lainnya. Servisnya agak kurang, mudah2han bisa ditingkatkan lagi

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat