Sop Ikan Batam  [ Indonesia ]
3.73 9 review

Sop Ikan Batam

[ Indonesia ]
3.73 9 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Mall Ciputra, Lantai 5
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 5661110

021 5661110

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sop Ikan Batam [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572582119
    https://assets-pergikuliner.com/ZEBCi1zR__mqtx9bkr3g4NCGPIE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663846/picture-1572582119.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C0eqAFpBqR-R00M1YHOMJ-J2qEI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663846/picture-1572582119.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572582120
    https://assets-pergikuliner.com/3w-digleMKLUfToh9FY_E4Z8xGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663847/picture-1572582120.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9MT_gb9-6NH37ffXRGgxVZ8bgj4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663847/picture-1572582120.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572582120
    https://assets-pergikuliner.com/IGkpGss5A-iSnV30VSUytRn4CPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663848/picture-1572582120.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IJeKhy27ADOrReF-zl4W0R8rrnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663848/picture-1572582120.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526364747
    https://assets-pergikuliner.com/XiV1yMvje9QD6-gA904JXe5xpCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921208/picture-1526364747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/07L6LgLdqjaLB0u0_5k_yX467Ec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921208/picture-1526364747.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572067732
    https://assets-pergikuliner.com/UbwirV_3OrBKShuuokUmBhgiSU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653252/picture-1572067732.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jw6Tzd6pk1W-7VN-U-OD7GzWwMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653252/picture-1572067732.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572067740
    https://assets-pergikuliner.com/I4BCQEv6CUL-FWth1bF6F3rEHuI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653254/picture-1572067740.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hXO_fZrpp5i1VeL0aer2GagUszc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653254/picture-1572067740.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Ikan Batam

Foto Profil Threesiana Dheriyani

188 Review

Level 11

Bakmi Bubble Tea

4.0  

makan sehat di mall

Semua pasti tahu manfaat ikan bagi kita, terutama anak2.. nah untungnya anak2 kami sangat suka makan di tempat ini

Karena menurut mereka cara memasak ikannya tuh beda, kalo di tempat lain berasa amis tapi disini jadi lezat hahah

Dan tidak hanya menyajikan ikan saja melainkan banyak varian lainnya yang sehat2 seperti udang dan sayur yang kita juga tahu sangat bagus untuk kesehatan tapi tentunya jika dikonsumsi dengan tepat alias tidak berlebihan

Pelayannya lumayan cepat tanggap dan gesit tapi aneh di tempat ini ga ada sambal cuma saos jadi rasanya kurang cocok yah koq sop ikan pake saos heheh

Tempatnya bersih n nyaman, jadi abis makan masih bisa lah kami orang tua ngobrol2 sambil nunggu anak2 yang makannya lumayan lama

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Musim Hujan makan Sop Ikan Batam..

Hujan2 begini enaknya makan masakan yang berkuah panas seperti Sop Ikan Batam 46k
Sop Ikan Batam ini termasuk makanan yang sehat apalagi rasanya yang enak. Isinya ada potongan sayur asin, potongan tomat hijau, ikan dll. Sop ini dipadukan dengan nasi putih dan yang suka pedas makannya dengan potongan cabe rawit hijau diberi kecap asin jadi maknyus rasanya

Menu yang dipesan: Sop Ikan Batam

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Sehat dan Lumayan Enak

Buat yang pengen makan tidak terlalu kenyang dan goreng2 melulu. Harus cobain makanan disini :

Why ?
1. Penyajian simple tapi enak
2. Nasi gorengnya isinya banyak

Nay ?
1. Harganya agak tinggi
2. Tempatnya entah mengapa bosan

Overall. Kalau yg lg pengen makan sop2an bisa makan disini.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Sop Seafood, Nasi Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1038 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sop ikan enak...

Nyobain sop ikan batam yang di cl ini baru pertama kali saya cobain makan disini untuk memu yang saya pesan sop ikan ama ayam goreng nya. Untuk rasa sop nya enak ikan nya ada beberapa potong tetep bisa bikin kenyang ada tomat hijau nya. Ayam goreng nya ini juga enak bumbu nya meresap sampe dalem daging ayam nya harga standart lah.

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Sop Ikan Batam

Sudah 2kali makan disini, enyak, sehat, dan bersih tempatnya.. Pelayanan nya bagus.. Dicoba deh.. Hehehe..
Di mall ciputra lantai 5 ..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood, ayam goreng sop ikan seafood

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

379 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lumayan lah

Baru kali ini cobain makan di sop ikan batam, banyak yg blg ini enak, jadi cobain deh.. Ordernya sop ikan sama lumpia ikan..

Untuk sop lumayan sih, berasa kaldu ikannya, daging ikannya jg banyak, tp nothing special buat sy, kyk masakan rumah gt lah rasanya..

Untuk lumpia ikannya jg biasa bgt, kyk ikan cincang digoreng gt..

Untuk pelayanan oke, tempat jg lumayan nyaman, lumayan sepi untuk yg cabang ini..

Menu yang dipesan: Sop ikan, Lumpia Ikan

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

199 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Rasanya ada pahit2nya

Baru pertama cobain sop ikan batam, beli takeaway.. Pas dimakan kayak ada rasa pahit2 bawang goreng gitu. Rasanya jadi ga enak banget. Isinya juga potongan ikan paling byk 5iris.

Kayaknya besok2 ga akan balik lagi. 😥😥

Cuma menang di packaging aja.. Packagingnya rapih sampai sop ikan nya ditaro di mangkok wrap yang ada tutupnya + sendok dan tissue nya.. Jadi pas mau makan, ga perlu keluarin mangkok dan sendok lg.

Menu yang dipesan: Sop Ikan Batam

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

768 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

makanan sehattt nan lezat

lagi musim ujan enak banget nih makan yang hangat hangat... makanan sehat berkuah dan tidak amis.... rasanya pun enak sekali..... ada juga lumpia ikannya yang enak banget... untuk yang takut makan ikan krn amis boleh nih cobain disini karena rasanya mantap tidak amis dan pelayanannya pun bagus sekali karena cepat tanggap dan penuh inisiatif.... senang dehhh.....

Menu yang dipesan: Sop Ikan Batam, Lumpia Ikan

Tanggal kunjungan: 08 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

499 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sop ikan Favorit

Salah satu tpt favorite utk makan sop ikan... Bnyk yg blg tasteless... Tp mnurut g si enak.. Kuahnya jg enak...

Yg g pesen adalah sop seafoodnya.. Jd lbh lengkap.. Ada cumi, udang dan ikan.. Ikannya n udangnya dimasak dg pas. Cuma cuminya kykny klamaan dimasak jd rada keras. lumpia ikan jg lumayan tapi gk gitu special.

Utk minumnya g pesen yg seger2 yaitu jeruk nipis.. Overall g suka dg makanan dsini..

Menu yang dipesan: es jeruk nipis, Sop Seafood, Lumpia Ikan

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat