Soto Betawi Bang Sawit  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Soto Betawi Bang Sawit

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Citywalk Gajah Mada, Lantai 1
Jl. Gajah Mada No. 211, Gajah Mada, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00)

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Betawi Bang Sawit [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573104621
    https://assets-pergikuliner.com/TgIQrGz4q4FEZJxfiKylszav3i4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674029/picture-1573104621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k4rwpwhWCuuQh1OFnHd-gLJR6xM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674029/picture-1573104621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573104621
    https://assets-pergikuliner.com/S_3Mc9RZ43hGmQLs6--f1ttK0oI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674030/picture-1573104621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/emk-GawTKvpOx6galXAuFykRuKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674030/picture-1573104621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573104621
    https://assets-pergikuliner.com/gXtcvBgPFm6x2Uzn7Y88D5y2tjU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674031/picture-1573104621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7CLLj5rRI3iv3b7j9Rir_LtnPNY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674031/picture-1573104621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573104622
    https://assets-pergikuliner.com/PJhd_j_mPuFSX3xRRRPwCFrImG8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674032/picture-1573104622.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ONuTLd_xhbmjwniLb_BMDzJsiRw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674032/picture-1573104622.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573104623
    https://assets-pergikuliner.com/obMz3dh_5VhNfOBKTYR4LKvp1Fc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674033/picture-1573104623.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jVEr2szJkP496Si_hPg7kagu8wU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674033/picture-1573104623.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573104624
    https://assets-pergikuliner.com/O1cYN3Us4GmorE6Kfu0goo5eGRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674034/picture-1573104624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g96KNb86JlWqVUZIlnwuzrzj5_A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1674034/picture-1573104624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568089101
    https://assets-pergikuliner.com/Jcb64gKQsYF2Sg7rR2wrEo2YhY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580364/picture-1568089101.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HIq4SAi6W6vy6A7OyRCLKDxTQy8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580364/picture-1568089101.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Bang Sawit

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1211 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B Aja

Sebelum virus Corocoro mulai menyebar dan gerakan #dirumahaja mulai digaungkan, aku dinner di sini berdua bareng nyokap.

Tempatnya sendiri cukup nyaman dan seating areanya ada di bagian belakang dekat lorong yang lebih sepi kalau nggak mau terlalu ramai.

Waktu penyajian makanan standar, tidak tergolong cepat namun juga tidak super lama. Pelayanannya sendiri cukup ramah.

Aku mencoba :

1. Nasi Uduk Betawi (IDR 45k)

Sayangnya rasanya tidak secantik penampilannya.

Rasa nasi uduknya cenderung.hambar, tidak gurih layaknya nasi uduk betawi pada umumnya.

Namun ayam gorengnya cukup enak. Aku yang biasanya kurang suka ayam malah suka ayam goreng di sini.

Tahu kuning gorengnya cukup lembut dan tempe oreknya pas, nggak terlalu kering afau terlalu basah dengan rasa yang manisnya masih ok.

Telur dadarnya lumayan sih, setidaknya tidak berbau amis. Namun perkedelnya beneran hambar menurutku. Seandainya lebih terasa ladanya dan lebih asin akan lebih enak.

2. Teh Ketel Toke

Suka banget sama tehnya. Tehnya wangi dan cukup pekat menurutku.

Tanggal kunjungan: 02 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Soto yang ajib

Salah satu tempat favorit buat makan soto dengan nyaman dan enak rasanya itu cuma disini. Irisan dagingnya besar-besar dan kuahnya berasa banget kaldu sapinya sedap. Selain itu tempatnya juga luas dan bersih cocok buat keluarga.

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Soto Betawi yang enak

Soto Betawi Bang Sawit yang di Citywalk Mall Gajah Mada ini letaknya bersebelahan dengan Gado Gado Cemara, cukup ramai juga apalagi jam makan siang.Pelayanannya ramah dan cepat.
Saya pesan Soto betawi yang isinya hanya daging dan paru 42,500k, daging dan parunya empuk, kuahnya panas gurih dan berkaldu apalagi kalau diberi perasan jeruk limo, sambal dan acar rasanya jadi lebih mantap, terasa lebih segar juga karena perasan jeruknya...
Untuk minumnya, saya minum teh tawar panas 7k

Menu yang dipesan: Teh Tawar Panas, Soto Betawi daging paru

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

741 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Mantul soto betawinya

Setiap ke citywalk lewatin ini lumayan rame n wangi makanannya. Tapi tiap kali lewat masih kenyang. Akhirnya sekarang bisa cobain juga karena perut laper.

Sesuai namanya soto betawi yowes gw beli sotonya. Gw beli soto daging kaki (42,5k+) n nasi putih (7k+). Harga makanannya satuan semua ya jadi sotonya tidak termasuk nasi.

Untuk rasa sotonya pertama gw coba agak manis dikit kuahnya. Trus gw tambah perasan jeruk limo. Gw peras 3 buah bulet. Enak jadi asam segerrrr banget n ditambah sambelnya makin mantull. Selain itu juga ada acar timunnya disertai cabe rawit. Nah makin sedap enak pedas semua jadi satu. Buat daging n kakinya pun empuk banget. Nasinya pun menurut gw full banget semangkok padat. Puas makan sotonya apalagi pas lagi lapar makin mantul makannya.

Servicenya pun oke, jadi ini lokasinya sebelahan dengan gado-gado cemara. nah kqlo kita makan di gado-gado cemara trus mau pesen makanan di bang sawit ini juga bisa, nanti tinggal diantar sama waiternya. Cuma pembayaran disini cash only.

Menu yang dipesan: Nasi Putih, Soto daging kaki

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mei Mei

7 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Yum...

Pesen soto daging kaki... Daging dan kakinya empuk, kuahnya pas gurihnya... Acarnya enak banget... sayang nasinya kelembekan...
Menu ke 2 pesen asinan betawi mak nyak.. bumbunya terlalu manis dan kerupuknya kurang mantap..

Menu yang dipesan: Soto daging kaki, Asinan Betawi Mak Nyak

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Soto Betawi Baru

Baru buka banyak bunga papan. Nyobain soto daging, harga 42.500 per mangkok. Dagingnya 90% daging gak lemak. Isinya banyak, kuahnya bersantan. Pake emping, jeruk nipis dan sambel makin enak. Gak include nasi putih. Tempatnya jadi 1 dengan gado-gado cemara di lantai 1 yang super duper rame.

Menu yang dipesan: Soto daging

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat