Soto Betawi H. Husein  [ Indonesia ]
3.69 15 review

Soto Betawi H. Husein

[ Indonesia ]
3.69 15 review
Rasa
4.6
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
2.9

Jl. Padang Panjang No. 6C, Tebet, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Senin (07:00 - 14:00) 021 83706476

021 83706476

Sudah Tutup Senin - Kamis (07:00 - 14:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 13:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi H. Husein [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562064423
    https://assets-pergikuliner.com/81iqRptzCS92SSenQ-cpQ6B3bGI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471688/picture-1562064423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y0ThvFY4mp4to-0E_4u5bsD5P2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471688/picture-1562064423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562064423
    https://assets-pergikuliner.com/_hT5mXfF4vFFDX3Cfd9zJKxUpRY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471689/picture-1562064423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3f8wX6-UqNWILpk1NnqSNZUB5KU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471689/picture-1562064423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562064423
    https://assets-pergikuliner.com/T6tqVo7170Bmgrra0Ea5auHZBmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471690/picture-1562064423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6MlckP1j52MUSuKKidBqtrOcx6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471690/picture-1562064423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562064423
    https://assets-pergikuliner.com/qtL7tZ2L2XHJPqk2DN7FV-lpOes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471691/picture-1562064423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V6fUP0X36eGUM_ZRXmYwPpaFIYU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471691/picture-1562064423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571198208
    https://assets-pergikuliner.com/DMYmvXG_phzMk-cLA7eulNTKcjU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636631/picture-1571198208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/elPRXKJGB-kU_JJRGDqsJrXDTeU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636631/picture-1571198208.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi H. Husein

Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Soto Legendaris di Manggarai

Sebagai seorang pecinta soto, saya merasa wajib mencicipi hidangan yang konon legendaris ini. Setelah sempat kecolongan datang di hari Jumat yang ternyata tutup, saya bersama teman akhirnya bisa mencicipi soto di ini di hari Sabtu sebelum jam 12 siang.

Seperti sudah diberi tahu oleh foodie lain nya kalau tempat ini rame dan ngantri. Kami pun kehabisan Soto dengan toping daging dan ayam, akhirnya kami memesan toping campur dengan isi kikil, babat, dan paru serta dengan nasi putih tak lupa es teh manis.

Rasanya ? Olahan non daging nya lumayan cuma saya merasa kurang dibagian kuah nya. Terlalu biasa. Tidak nendang.
Yah begitu sih penilaian saya terhadap SoBet legendaris yang ruame sekali peminat nya.

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rifky Syam Harahap | IG: @rifkyowi

Alfa 2019

199 Review

Level 11

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Soto Betawi ter-enak di Jakarta !

This is the most delicious Soto Betawi I ever tasted !! Located in Manggarai area (2 building next to Pertamina gas station CMIIW), always packed in lunch time and usually already sold out in 1-2 pm in weekend. Last time I came in weekend it was already full packed with people eating there even though it still 8 am.Β 

I always order soto with daging and paru, they put generous portion of the meat in your bowl. The soup taste rich but not too salty (they serve salt, soy sauce and chili at the table so we can mix it as we like).
And for the price its quite cheap considering how generous they put those chunks of meat and other organs in your bowl.

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

166 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

One of The Best Soto Betawi in Jakarta!!

More on Instagram @stanzazone πŸ“Έ

Soto Betawi H. Husein is located in Manggarai Area, at Padang Panjang Street to be exact.

The interior was quite basic but still clean and neat with the meat cutting live station as the main attraction.

Ordered Soto Betawi consists of beef meat and beef offals that were fried and served in a bowl with coconut milk based spiced beef broth then topped with Emping (Indonesian traditional crackers made from Melinjo seeds) and fried shallots.

The Soto Betawi was also served with lime, Acar (Indonesian traditional pickled cucumber, carrot, and onion), and white rice.

The service was good and fast.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

637 Review

Level 15

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Best Soto Betawi

Langganan dari kecil. Dulu sih suka bete kl diajak kesini, krn lebih pilih junk-food. Sekarang malah pergi sendiri πŸ˜‚.

Saking seringnya kesini ampe tinggal nongolin muka aja pesenan udah dateng hihi.

Yang selalu dipesen; Daging & Paru. Paru krispinya bikin kangen, dagingnya kl masih pagi juga masih kebagian yg krispi. Cuma disini gw bisa makan wortel, bawang & timun mentah setiap suapan. Acarnya seger banget & cocok dimakan bareng. Kl suka boleh ditambah emping.

Jangan lupa tiap Jumat tutup, better kl dateng weekend pagi sekalian. Karena bakalan rame banget, sementara meja terbatas. Kadang jam 12.30 udah pada habis.

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Best Soto Betawi in Town!!!πŸ’•

Udah lama banget pengen coba soto legend satu ini dan akhirnya kesampean!!! Ga salah deh kalo ini dibilang legend karena selain rasanya enakbm yg ngantri pun beuhhhh penuh dan rameee! Makan disini ga bisa lama2, selain suasanya panas, gaenak juga sama yang mau ngantri makan haha

Harganya murah meriah dan dagingnya super banyak dong! Kuahnya creamy dan legit khas deh Dagingnya pun empukk 😍 makan seporsi aja udah cukup buat perut gue ✨

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel

99 Review

Level 8

No Badge

3.2  

Soto betawi legend di Jakarta

Makanan yang dipesan: Soto Betawi Daging
Taste : πŸ‘πŸ‘

Worth : πŸ‘πŸ‘

Salah satu soto betawi terkenal di Jakarta, kebetulan selesai ujian lewat sini ya ane mampir. Seporsi terdiri dari semangkuk soto kuah santan dg potongan daging yg cukup besar, emping dan daun bawang. Secara rasa kuah buat ane agak berat santan nya dan rasa rempah kurang nendang, daging sapi nya gede2 dan banyak hanya aja kurang empuk dikit lagi, dan topping sangat simple bahkan ga ada tomat apalagi kentang. Suasana dan kebersihan agak kurang disini

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 18 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2019

791 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak & ga mahal

Follow my ig: @andriselly
Dtg kesini hr minggu sekitar jam 9.30 dan rame bgt. Saya hrs nunggu bbrp saat utk dpt tmpt duduk.
Saya nyobain soto dagig dng nasi. Pas dateng saya icip dulu kuahnya & ternyata masih agak hambar. Jdlah saya tambahin garam, kecap manis & sambal.
Setelah diicip ulang, wah maknyus bgt. Ada emping jg di kuahnya. Santannya terasa cukup kental. Dagingnya banyak, enak & empukk. Jd ini dagingnya digoreng dulu.
Sambelnya juga enak pedes asin. Nasinya cukup bnyk porsinya & ditaburi bawang goreng. Ada acar timun & wortel juga.
Ga enaknya disini makannya di meja besar gabung rame2 sama org lain. Trs pesanan saya agak lama krn sptnya saking ramenya orgnya lupa. Oya tempat parkir jg agak susah krn ini terletak d pinggir jln yg ga terlalu besar.

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mandy Amanda

17 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Ternyata enak yaaa

Bela2in ke soto betawi haji husen setelah beberapa kali di pehape karena selalu keabisan akhirnya bisa nyobain ini soto..
Saya pesen soto campur (jeroan) satu porsi plus nasi Rp. 35,000 pas dateng liat soto nya kok kuning gitu eh pas dicobain ternyata nasi sepiring pun abiiiis..
akhirnya pulang bungkus deh 😁😁😁

Menu yang dipesan: sotobetawi

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasia Saraswati @msfoodooh

No Badge

4.0  

Soto Betawi Paling Enak di Jakarta



Pertama kali nyobain ini yah pas abis Milo Run

Pas sampe situ gileeeee ramenyeeee krn kami amat lelah dan lapar maka batal lah

Lalu 2 minggu kemudian gue balik lg utk lunch disana

Dannn dapet... udah ky mau abis tu daginggg
Semenjak itulah hati gue kepincut ama nih soto.. gue ajakin semua keluarga nyobain kesini dan jd langganan deh
Isi dari sotonya ga macem.. cuma daging (dan atau campuran jeroan), emping, kuah soto
Bagi yg ga suka tomat dan kentang di soto ini sih bakal seneng bgt ky abang gue jd yg paling demen makan disini krn dia blg soto yg paling ga aneh2 dan apa adanya.. emang enak krn kuahnya enak.. and it is.
Tempat lmyn gede tp sempit.. u need to see it to understand what i mean.. parkiran lmyn sulit.. tukang parkir yg di ujung dan pengkolan lmyn bawel ky ngomel klo ga dkasi receh

Lol

Menu yang dipesan: Soto Campur

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

4.6  

The Best Soto Betawi In Town

Sebenernya tau soto ini udah lama banget, dari jaman kuliah tahun 2000an awal udah sering makan disini. Cuma semenjak kerja udah jarang banget kesini.
Seperti biasa kalo kesini selalu pesan 2 porsi soto komplit (Rp. 35.000/porsi) asli deh dari dulu sampai sekarang rasanya ga berubah. Kuahnya tetep gurih, isiannya tetep banyak. Suka kuahnya ga terlalu mahteh / bikin eneg. Dan yang paling mantep itu Paru-nya. Asli enak bangeeeet.

Menu yang dipesan: Soto Komplit, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat